Menciptakan sebuah sedan kompak baru yang kompetitif di AS mungkin adalah tugas terberat yang besar mobil hadapi saat ini. Pembeli dalam sepotong pasar benar-benar membutuhkan kendaraan tunggal yang akan melakukan hampir segalanya untuk mereka: mendapatkan bahan bakar yang besar, memberikan tumpangan yang nyaman dan percaya diri, memiliki kursi belakang yang dapat digunakan dengan banyak ruang kargo, menawarkan banyak techy lonceng dan peluit. Di bagian atas-spec tingkat, compacts saat ini menghadapi persaingan dari entry-level midsizers, sedangkan di bagian bawah mereka harus bersaing dengan yang lebih kecil, seringkali lebih efisien sub-compacts yang lebih baik sekarang daripada yang pernah mereka telah di negara kita.
Hal rumit lebih lanjut, ini adalah segmen yang masih memegang banyak janji kinerja untuk Gen X dan Gen Y pembeli. Lebih dari beberapa ini 20 - dan 30-somethings ditemukan thrills pertama mereka otomotif di kemudi Si Civic, Cobalt SS, Jetta GLI atau, ngotot, seorang Sentra SE-R. Mampu merasa bahwa hangat-up-kinerja keturunan bisa menjadi perbedaan bagi sebagian pembeli di sini.
Akhirnya, dan tidak diragukan lagi yang paling penting, setiap salah satu dari generasi baru dari pesaing kompak harus menawarkan mudah menentukan nilai untuk segmen ultra-sensitif harga. Membandingkan dasar-spesifikasi MSRPs tidak akan memotongnya, sebagai pilihan transmisi sini dan paket navigasi di sana dengan cepat dapat meningkatkan bottom line Anda dari $ 18.000 sampai $ 26.000 dan lebih.
Seperti kebanyakan dari himpunan kompetitif, 2013 Nissan Sentra membuat bermain pertama untuk pelanggan penaklukan dengan sheetmetal sepenuhnya direvisi. Dan, sementara proporsi yang sangat umum telah dibawa dari keenam ketujuh ini generasi baru Sentra - hidung, pendek lebar dan tutup bagasi disingkat keduanya akrab - ini mobil baru terlihat sangat kecil seperti pendahulunya tajam berkerut. Jika kita tumpul, kami tidak peduli banyak untuk apa para desainer telah dilakukan. Akhir, depan bulat garang memberikan Sentra menambahkan ketinggian visual dari tampilan depan, sedangkan beltline tinggi dan garis karakter menonjol melakukan hal yang sama untuk tampilan profil. Secara total, meskipun fakta bahwa ini adalah Sentra hanya sedikit lebih rendah dan lebih lama dibandingkan dengan model terakhir, terlihat sama sekali lebih berat di bagian atas.
Kursi belakang adalah sebagai luas seperti yang kita lihat dalam segmen tersebut.
Anda akan memiliki banyak kesempatan untuk mengintip desain baru untuk Anda sendiri dan membuat pikiran Anda sendiri tentang plusses estetika dan minus ini Sentra, tetapi cukuplah untuk mengatakan bahwa kami menemukan mobil jelas kurang menarik pertama kalinya kami melihatnya secara langsung , bukan di foto.
Nissan telah melakukan pekerjaan yang baik meningkatkan volume interior mobil baru, terutama jika bit yang Anda pedulikan adalah di kursi belakang. Itu bagian belakang, dengan tempat duduk untuk tiga mengikuti, adalah sebagai luas seperti yang kita lihat dalam segmen sampai saat ini. (Perhatikan bahwa, seperti dengan Elantra Hyundai, misalnya, volume interior Sentra sebenarnya cukup besar bahwa EPA mengklasifikasikan sebagai sedan, menengah, bukan kompak.) Kamar depan adalah tentang rata-rata untuk kelas, namun . Driver lebih dari enam meter akan berharap bahwa Nissan telah membuat kursi depan rel kembali inch yang lain. Terlebih lagi, pada model dengan sunroof bertenaga, orang tinggi (seperti penulis Anda) akan berharap bahwa bagian bawah kursi pindah ke lain klik atau dua.
Kami mampu untuk merobek top-spec Sentra SL untuk laporan First Drive, jadi kita benar-benar mendapatkan yang terbaik bahwa model yang ditawarkan dalam hal fasilitas dan kenyamanan interior. Menambahkan Kulit (yang juga menambahkan rem cakram belakang, anehnya), Premium dan paket navigasi memastikan bahwa kita tidak akan pergi tanpa dua tahap kursi depan dengan pemanas, Bose audio, layar 5,8 inci dengan kamera infotainment cadangan, yang bertenaga dan sunroof beberapa lagi peluang dan berakhir. Secara keseluruhan SL merasa seperti kabin, sangat lengkap baik-kacau-bersama-sama dengan kualitas bahan yang terhormat serta sesuai dan selesai (terutama mengingat kami memiliki model pra produksi).
Lain ditambah mengejutkan pengalaman mengemudi adalah sangat baik dikelola kebisingan, getaran dan kekerasan.
Beberapa pengkritik terlihat dari pengalaman adalah potongan-potongan kayu disesalkan trim di terowongan pusat dan pintu, serta, terlalu besar tipis berbingkai kemudi yang merasa seolah-olah ukuran untuk pickup daripada mobil kompak. Untungnya, kita tahu bahwa lainnya Sentra trim level menyingkirkan dengan bit kayu - setir hanya sesuatu yang kita harus hidup dengan. Kegemaran kami akan untuk satu set kursi depan dengan sisi yang lebih besar dari ini guling kursi Sentra sangat datar ditawarkan, meskipun kita harus mengakui bahwa bantal empuk merasa baik untuk jangka panjang daya jelajah.
Lain besar plus dan terus terang benar-benar mengejutkan pengalaman mengemudi adalah sangat baik dikelola kebisingan, getaran dan kekerasan. Kami hanya benar-benar melihat catatan knalpot mobil ketika kami mempercepat keras - mana Continuously Variable Transmission menyebabkan pesawat tak berawak satu-catatan yang menetapkan gigi kita di tepi. Ketika menjaga throttle stabil, bahkan pada kecepatan jalan raya hingga 80 mil per jam, Sentra itu sangat masih. Hanya sedikit terburu-buru angin dari sisi-view mirror terganggu sifat cukup-cruise di sini. Kami harus melakukan tes perbandingan jujur untuk memberitahu Anda dengan pasti, tapi kenangan kita tentang Elantra, Focus, Civic, Mazda3 dan sisanya hampir tidak begitu halus dalam hal volume kabin.
Kualitas naik Sentra baru hampir mengesankan seperti tala kebisingan, getaran dan kekerasan, sebagaimana sini lagi Nissan membuat kesan lumayan kendaraan, lebih besar lebih mahal. Suspensi kepatuhan atas lubang dan seperti sangat baik, naik utama Sentra itu jarang marah dengan sedikit retak aspal atau bahkan beberapa washboard-bagian seperti yang kami temukan di sebuah jalan kembali beraspal. Pada saat yang sama, ini mitigasi kasar-jalan tidak datang dengan mengorbankan mengapung di atas sengkedan yang lebih besar atau bukit kecil ketika diambil pada kecepatan, juga tidak berarti bahwa Sentra dipamerkan banyak bersandar di menikung agresif. Pada kenyataannya, apakah kita hanya menendang kembali di jalan raya atau mendorong mobil cukup keras di jalan menyenangkan, suspensi Sentra itu terus roda tertanam kuat di jalan, dengan bantingan tidak banyak di kemudi atau melalui kursi.
Ini bukan mobil yang akan menginstal ulang kemuliaan B13 SE-R.
Ini keseimbangan yang baik tidak harus bingung dengan karakter yang terlalu olahraga secara keseluruhan, namun. Model ini tidak memukul banyak poin tinggi untuk driver antusias, meskipun naik dengan baik-dinilai dan keseimbangan penanganan.
Misalnya, kemudi, sementara tidak apa yang kita sebut di atas yang dikuatkan, cukup malas untuk apa yang kita telah datang ke harapkan dari papan nama Sentra. (Akan kembali ke titik awal kami, ini bukan mobil yang akan menginstal ulang kemuliaan B13 SE-R.) Pada kecepatan sedang di jalan lembut melengkung, rak ini tidak hanya baik. Tapi jika Anda meningkatkan baik kecepatan mengemudi atau kompleksitas dari sudut, Anda segera menemukan umpan balik kemudi cukup untuk membuat keluar berapa banyak grip yang tersisa, dan waktu respon dari masukan reaksi terlalu lambat untuk membuat lampu merasa Sentra di kakinya. Salahkan beberapa kelesuan ini pada wheelbase diperpanjang dan kemampuan rotasi lebih lambat dari mobil yang lebih besar. Tapi kebenarannya adalah bahwa sedan tajam, seperti Focus atau Mazda3, merasa lebih atletis daripada ini Nissan.
Dan, tentu saja, kombinasi dari 1,8-liter Nissan empat-silinder dan revisi transmisi continuously variable sangat warna tayangan kami kendaraan. Mesin baru ini benar-benar lebih efisien dan memiliki output yang lebih tinggi spesifik dari 2,0-liter pabrik Sentra tua, meskipun hanya dengan 130 tenaga kuda dan 128 pound-feet torsi tidak mendapatkan mobil bergerak dengan rasa urgensi. Demikian juga, CVT telah ditingkatkan dengan gigi sub-planet yang lebih kecil dan puli, yang bertujuan lebih rendah-down respon dan peningkatan kecepatan tinggi ekonomi bahan bakar, tetapi tanpa melakukan banyak untuk mendorong kepuasan.
Dengan hanya 130 tenaga kuda dan 128 pound-feet torsi, itu tidak bisa bergerak dengan rasa urgensi.
Kami akan membeli cerita bahwa trans lebih halus secara keseluruhan, dengan pop lebih pada kecepatan rendah daripada yang terakhir, tetapi masih jauh dari item menarik bagi siapa saja yang peduli tentang sukacita mengemudi. Nissan telah pergi sejauh untuk mencoba beragam karakter mengemudi sedikit, menawarkan Sport dan Eco tombol untuk menambah atau mengurangi ketajaman throttle, tetapi hasil utama memilih satu atau yang lain tampaknya menjadi volume di mana drone mesin di setengah terbuka throttle.
Nissan tidak menawarkan gearbox enam-speed manual untuk dasar Sentra S, yang kita belum mengemudi, namun sebagian besar pembeli Sentra akan berakhir dengan CVT. Dan tidak apa-apa, karena selama Anda membebaskan dr kesalahan sendiri dari setiap gagasan ini Sentra sebagai seorang pengemudi mobil, Anda akan melihat bahwa itu skor tinggi pada yang paling penting kriteria awal kami menilai: nilai.
Yap, seperti Versa sebelum, Nissan benar-benar membuat sebuah drama untuk memiliki Sentra menjadi juara konten-per-dolar segmen kompak kunci. Kitted-out kami SL membawa harga yang teruji dari $ 23.420 - itu sekitar $ senilai 3k pilihan setelah Anda mencari posting-tujuan dan penanganan MSRP sebesar $ 20.540. Demi argumen, kami spec'd keluar beberapa mobil pesaing utama dengan cara yang sama, untuk melihat apa yang bisa kami temukan. (Perhatikan bahwa kami mencoba untuk mengkonfigurasi masing-masing model dengan transmisi otomatis yang sama, tempat duduk kulit, roda yang lebih besar, navigasi dan audio premium seperti kami telah Sentra.)
Yang paling dekat-ke-pencocokan Jetta dan Civic memanjat tanda $ 26k. The Mazda3, Cruze dan Focus semua berada di kisaran $ 25K. Hyundai Elantra sangat kompetitif adalah beberapa ratus dolar lebih sayang pada lebih dari $ 24k, sedangkan sepupunya Forte Kia menawarkan fundamental peralatan yang sama seperti Sentra sebesar $ 300 lebih. Sekarang, ingatlah bahwa sebagian besar model yang disebutkan di sini memiliki kekuatan baik lebih dari Sentra, atau ongkos kurang baik dibandingkan 30/39 satu mil per galon Nissan Kota / Highway peringkat untuk ekonomi bahan bakar. Dengan mengatakan bahwa, dan dengan sangat hemat Sentra bahan bakar ekon mencatat, sulit untuk mengatakan bahwa setiap mobil kompak di pasar saat ini menawarkan lebih banyak bang untuk uang Anda daripada ini Sentra.
Dari sudut pandang mengemudi, Sentra tidak menawarkan banyak untuk mendapatkan bersemangat tentang kecuali untuk perbaikan dan naik, mulus percaya diri. Tapi mobil ini jelas sangat baik harga, dan kemasan dari hal yang akan bekerja dengan baik dalam cetakan "do-segalanya" bahwa pembeli mobil kompak tampaknya keinginan. Jadi, sementara Sentra tidak persis enflame hati seorang penggemar dengan gairah, kita berpikir bahwa sisa pemain di segmen ini kejam lebih baik menonton punggung mereka.
Engine:
1.8L I4
Power:
130 HP / 128 LB-FT
Transmission:
CVT
Drivetrain:
Front-Wheel Drive
Curb Weight:
2,851 LBS
Seating:
2+3
Cargo:
15.1 CU-FT
MPG:
30 City / 39 HWY
MSRP:
$23,420 (as tested)
0 Komentar untuk "Review new 2013 Nissan Sentra SL"