Holden sedan mendesain ulang VF Commodore



Holden telah meluncurkan desain ulang fiturnya yaitu VF Commodore sedan di Australia, dan itu membuat tidak merahasiakan fakta bahwa berharga nya rear-wheel-drive sedan akan diekspor ke Amerika Serikat.

Sementara  Australian arm of General Motors telah diadakan kembali pada rincian mengenai mekanis mobil dan mesin, setidaknya kita bisa memandangi bentuk eksterior baru dan desain interior. Apa yang kita lihat adalah sebuah evolusi dari Commodore saat ini, desain yang sudah sangat disukai oleh sebagian besar. Bentuk, sedan panjang yang rendah dan lebar masih ada, tetapi dengan kerutan yang lebih sedikit dalam kap, ventilasi fender baru, lampu LED daytime running di bawah, lampu depan ,proyektor lampu, dan bagian belakang baru dengan spoiler lip terpadu pada tutup dek. Apa yang kita lihat adalah desain cukup berbeda dari mobil saat ini bahwa SS kita dapatkan tidak akan terlihat seperti Pontiac G8 memakai dasi kupu-kupu (seperti polisi cruiser Caprice).





nterior yang baru VF Commodore, bagaimanapun, adalah lompatan jauh lebih besar ke depan untuk mobil, upgrade dengan desain slicker yang menggabungkan teknologi infotainment terkini. Kita bicara layar navigasi besar (menampilkan mobil itu sistem MyLink), rem parkir elektronik, tinggi-res Heads-Up display dan, tunggu, power window switch pindah ke pintu!




Commodore juga akan tersedia dengan tuan rumah tech driver terbaru, termasuk Traffic Alert Reverse Peringatan Blind Spot, Peringatan Tabrakan Teruskan, Peringatan Lane Keberangkatan dan Auto Park Assist. Yang terakhir ini benar-benar membutuhkan semi-otomatis parkir langkah maju dengan tidak hanya membantu dengan parkir dari berbagai paralel, tetapi juga bekerja sama dengan 90 derajat sudut Parkir.



0 Komentar untuk "Holden sedan mendesain ulang VF Commodore"

Back To Top