Setelah bertahun-tahun rumor, pengembangan dan pengujian, XL1 Volkswagen akhirnya akan menjadi sebuah kenyataan. Proyek yang memulai kehidupan sebagai mobil 1-Liter konsep menantang pada tahun 2002, akhirnya akan mendapatkan produksi yang siap untuk dipanggilan dalam tirai di Geneva Motor Show hanya dalam beberapa minggu.
Begitu setelah menyentuh jalan-jalan, XL1 dua tempat duduk langsung menjadi mobil produksi yang paling hemat bahan bakar dan paling aerodinamis di dunia. Mobil menggunakan plug-in sistem hybrid untuk mencapai pikiran-bertiup konsumsi hanya 0,9 liter bahan bakar diesel dikonsumsi setiap 100 kilometer (dan rata-rata sekitar 261 mil per galon). Plus, XL1 dapat naik ke 50 kilometer daya baterai saja. Koefisien drag adalah 0,189 miniscule, berkat daerah frontal kecil dan bentuk jelas licin.
Listrik XL1 berasal dari 47 tenaga kuda , dua silinder motor diesel dihubungkan dengan gearbox tujuh kecepatan dual-clutch, sedangkan 20 kW (27 hp) motor listrik diberi makan oleh baterai lithium-ion. Keduanya bergabung untuk memberikan angka kinerja XL1 yang, walaupun tidak diaduk, tidak buruk mengingat berhemat ekstrim: 0-62 mil per jam muncul dalam 12,7 detik dan kecepatan tertinggi hampir 100 mph.
Masih ada kata untuk berapa banyak contoh dari Volkswagen XL1 berencana untuk membangun, atau berapa banyak perusahaan bermaksud untuk biaya untuk masing-masing. Siaran pers tidak menyebutkan bahwa mobil akan dibangun menggunakan "handcrafting-seperti metode produksi", jadi kami menduga bahwa hal itu tidak akan murah atau di mana-mana - bukan oleh tembakan panjang. Rumor awal memiliki tag enam angka harga yang melekat, menunjukkan XL1 yang dipandang sebagai lebih dari hijau halo supercar untuk VW dari proposisi volume.
Gulir ke bawah untuk membaca sedikit lebih tentang XL1 Volkswagen dalam siaran pers terlampir dan pastikan untuk memeriksa kembali untuk cakupan Geneva kami dari mobil.
0 Komentar untuk "Volkswagen XL1 '13 aerodinamis dan Hemat Bahan Bakar"