2015 Audi A4 Review Dan Gambar



Audi A4 sedan menawarkan kombinasi gaya dan substansi sangat kompetitif dalam kelasnya . Ini tersedia dengan Audi quattro legendaris sistem all-wheel drive , atau FrontTrak front-wheel drive .

A4 dilengkapi dengan mesin empat silinder turbocharged 2.0 - liter 220 - hp . Transmisi yang tersedia enam - speed manual , otomatis delapan kecepatan Tiptronic dengan mode manual shift, dan Multitronic CVT . Setiap A4 dilengkapi dengan sunroof listrik , roda aluminium 17 - inci, lampu kabut , jok kulit , kontrol iklim otomatis , sebuah antarmuka musik Audi dengan integrasi iPod dan radio satelit . 

Tersedia fitur termasuk roda 18 - inch aluminium , Xenon lampu adaptif , kursi depan dengan pemanas , tiga - zone climate control , Advanced Key pasif masuk / start , Bang & Olufsen sound premium , dan sistem navigasi MMI dengan memori internal untuk penyimpanan media digital . Fitur keselamatan standar termasuk stabilitas elektronik dan sistem kontrol traksi , four-wheel disc anti - lock brakes dengan brake assist , airbag ssamping dampak depan , curtain airbags overhead untuk penumpang depan dan belakang , dan pengukur tekanan ban . Audi Side Assist pemantauan blind spot , cruise control adaptif , parkir dibantu dengan kamera spion dan camera belakang .

Audi A4 membawa lebih dengan sedikit perubahan untuk 2014 . Output mesin meningkat menjadi 220 tenaga kuda , sedangkan konektivitas nirkabel Bluetooth dan Homelink yang universal garasi pemancar pintu standar . Selain itu , sekarang tersedia Audi Connect dengan layanan online  , sementara Hitam Paket Optic baru menawarkan roda aluminium 19 -inci yang unik , bersama dengan kisi-kisi hitam mengkilap .








0 Komentar untuk "2015 Audi A4 Review Dan Gambar"

Back To Top