Ketika kami melaju 2012 Mercedes-Benz A-Class awal tahun ini, kami menyebutnya "kemungkinan mobil Mercedes-Benz penumpang paling penting sejak 190 tua berubah menjadi C-Class" Baby Benz "kembali pada tahun 1993." Dan seperti mobil yang membuka segala macam pintu baru untuk The Star Tiga-tirus, A-Class terlihat melakukan hal yang sama. Autocar melaporkan bahwa pre-order dalam jumlah Eropa, Barat 70.000 sosok yang akan mewakili tingkat sepuluh persen konversi pelanggan potensial diundang untuk pra-peluncuran acara.
Itu juga akan membuat generasi ketiga A-Class peluncuran mobil yang paling sukses dalam sejarah Mercedes, awal yang menguntungkan untuk mobil dengan beban berat. Segmen ini terus berkembang dan akan menjadi ajang pertempuran utama, terutama karena baik Mercedes dan Audi berencana untuk menjadi nomor satu produsen mobil mewah pada tahun 2020, mengambil alih dari BMW. Penyerapan dari model standar menjadi pertanda baik bagi nasib sedan PKB dan varian utilitas yang akan datang.
0 Komentar untuk "Mercedes-Benz A-Class dikenal peluncuran paling sukses dalam sejarah perusahaan"