VW CUV menunjukkan Konsep Taigun




Kami tidak harus menunggu sangat lama untuk laporan terbaru dari crossover Volkswagen baru kecil untuk menjadi kenyataan ... baik, semacam. Dalam catatan laporan kami pada tujuh penumpang VW CUV pekan lalu, kami juga menyebutkan kemungkinan sub-Tiguan baru crossover, dan kita mungkin mendapatkan pandangan pertama kami di seperti courtesy kendaraan ini Konsep Taigun Volkswagen yang memulai debutnya di São Paulo motor show.



Meskipun Konsep Taigun menunjukkan bahwa VW memiliki semua menyerah pada merendamnya kendaraan baru dengan nama dipahami, ini softroader baru ini juga terlihat untuk menyeimbangkan kepraktisan dan ekonomi bahan bakar. Dengan jejak sedikit lebih kecil daripada Golf saat ini, Taigun sebenarnya memiliki lebih banyak ruang interior (termasuk ruang kepala depan lebih), tapi itu adalah powertrain yang benar-benar bisa membuat ini menonjol CUV B-segmen jika melihat produksi. Menggunakan bensin kecil 1.0-liter direct-disuntikkan dan turbocharged tiga-silinder di bawah tenda, Konsep Taigun masih memiliki cukup terhormat nomor mobil kecil, menghasilkan 108 tenaga kuda dan 129 pound-feet torsi. Namun, keindahan sejati dari mesin ini adalah bahwa VW menempatkan bahan bakarnya nomor ekonomi sebesar 4,7 liter per 100 kilometer - sekitar 50 mil per galon pada siklus Uni Eropa.



Bahkan styling dari Taigun menunjukkan bahwa bahasa desain saat ini VW terlihat baik pada hampir ukuran, dengan bentuk persegi dan overhang pendek, namun pembuat mobil mengatakan bahwa itu adalah menggunakan pameran mobil muncul Brasil untuk mengukur minat untuk seperti kendaraan sebelum membuat keputusan mengenai apakah atau tidak untuk memasukkannya ke dalam produksi.
Tag : V, VW CUV, VW Taigun
0 Komentar untuk "VW CUV menunjukkan Konsep Taigun "

Back To Top