911 Cabriolet Porsche Carrera 4S Racing




Setelah drive kami banyak dari Carrera 991-generasi baru Porsche 911 selama 18 bulan terakhir, kami telah merasa pada waktu yang ini lebih gran turismo-seperti 911 dengan trek yang lebih luas dan 3,9 inci wheelbase ekstra akan sangat cocok untuk suatu all-wheel-drive setup. Dan jadi kami pergi jalan-jalan musim gugur yang menakjubkan dan cerah di Austria tidak jauh dari perbatasan dengan Slovenia di mana ada lalu lintas sedikit mengejutkan di mana saja untuk dilihat. Rasanya seperti jalan gunung telah disisihkan hanya untuk kami dan ini iterasi 911 terbaru, Carrera 4S. Mengeluh, kami tidak.

Dengan waktu yang relatif sedikit untuk menguji berbagai Carrera 4 dan konfigurasi 4S ketika kami tiba, kami memilih salah satu dari kelompok itu dan terjebak dengan itu: yang cukup dimuat-to-the-max 394-tenaga kuda 911 Cabriolet Carrera 4S di Racing Kuning dengan hitam soft top, roda 20-inch Carrera S menghitam dan opsional tujuh kecepatan transmisi PDK. Harga dasar dengan biaya tujuan untuk Carrera 4S cabrio akan dimulai pada $ 118.480 ketika tiba di AS dekat April 2013. Seperti diuji, bagaimanapun, kita berlari ke $ 160.665, atau apa yang Anda sah sebut sebuah koper penuh adonan. Jika Anda ingin C4 atau C4S 911 untuk sesuatu yang mendekati hanya rangsel adonan, coupe tiba lebih awal, dekat awal tahun 2013 segera setelah Detroit Auto Show, harga $ 91.980 untuk Hardtop 345-hp 4 Carrera dan versi 4S mulai dari $ 106.580.


Baik itu 4 atau 4S, dengan cabrio kita bicarakan 2 ragtop orang yang sangat kaya +1 - dua manusia yang tidak pas kembali ke sana, maaf. Uang yang dihabiskan telah menjadi kurang dan kurang masalah karena mobil seperti ini semua sekarang harga di stratosfer. Cukup banyak orang di seluruh dunia mampu mereka ke titik di mana Porsche tidak memiliki kekhawatiran menjual mereka. Dan dengan lineup 911 sekarang akuntansi untuk sekitar 20 persen dari penjualan Porsche total - dan cabriolet Carrera 4S yang hanya sepotong kecil dari potongan itu - ada hal-hal bahkan lebih sedikit perlu khawatir. Mari kita mendapatkan pada dengan itu kemudian. Ditambah catatan: kuning Racy akan menjadi pilihan yang sulit jika kita membeli.


Kami sudah akhirnya mengalami semua apa sasis 911 terbaru mampu di jalan umum.

Dari awal empat-wheel drive yang ditawarkan untuk 911 pada tahun 1989, dengan demikian dilengkapi Carreras telah menyumbang 41% dari total pembelian. Ini berarti bahwa Porsche mungkin telah mendapat dinamika mobil sport all-wheel drive turun cukup baik. Dan mereka lakukan. Berkat traksi tambahan dan inovasi stabilitas sejak pertengahan '00s dengan 911 generasi terakhir (yaitu 997 tahap I dan II), jejak yang lebih besar dari model 991 baru dan 50 + pound yang turun antara keduanya, terbaru 911 cabriolet Carrera 4S adalah bagian sangat terdiri dari mengemudi.

Jika kita telah memberikan kesan bahwa jalan-jalan pada hari ini yang kering dan hangat, dan sedikit digunakan karena itu terbuat dari baik drive elektro-mekanik roda empat dengan Manajemen Porsche Traction, diferensial depan Getrag, Manajemen Stabilitas Porsche, Porsche Suspensi Manajemen aktif, Torque Vectoring Porsche Plus dengan ZF penguncian diferensial belakang penuh variabel, Porsche Chassis Dynamic Control atau standar 20-inci Pirelli P Zero ban, maka kita telah keliru mati-matian. Ada dingin di udara sepanjang hari dan kelembaban yang ditinggalkan oleh tingkat rendah kabut, bersama-sama dengan daun jatuh basah, perlu diperhitungkan melalui banyak kurva mengundang. Mengingat set keadaan mengemudi yang baik sekaligus benar-benar menggoda dan berpotensi berbahaya, kami akhirnya mengalami semua apa sasis 911 terbaru mampu di jalan umum.



Kemungkinan yang tak terbatas dari daftar pilihan Porsche tampaknya untuk mempromosikan lintas-model kanibalisasi.

Dengan semua apa yang kita butuhkan kinerja-bijaksana on board 911 Carrera 4S kami cabrio - termasuk knalpot olahraga $ 2950, ​​$ 1850 Sport Chrono paket dan $ 8.250 karbon rem cakram keramik - kami bermain dengan semua tombol untuk menemukan apa yang kita sukai. Ada demarkasi yang jelas antara, Sport Sport normal, dan Plus mode yang satu dapat menyodok atau menonaktifkan sepanjang hari. Kami lebih suka jelajah tenang namun berwibawa dalam mode Normal gelap sementara di kota, kemudian beralih ke pengaturan Sport, dengan hanya beberapa lampu merah kecil menyala, sementara di berkaki panjang dua-jalur dan mengemudi dengan jumlah sedikit semangat.

Setelah awal jepit rambut dan trotoar yang halus, itu semua Sport Plus, orang, dan tidak ada permintaan maaf diperlukan. Jika Anda memilih untuk Powerkit Carrera S $ 17.800 dari katalog eksklusif, hasil akhir yang terpenting adalah 424 SAE-rated tenaga kuda? Ini sebenarnya berlaku add-on yang menggabungkan pilihan individu lain yang akan dikenakan biaya lebih jika diambil satu per satu. Jadi, ya, tentu, ambil itu. Harga ini sudah bisa dibilang konyol, jadi mengapa tidak mendapatkan Carrera 4S Anda cabrio untuk biaya bahkan lebih dari $ 172.100 cabrio 523-hp tipe 997 Turbo S II? Atau $ 175.300 542-hp Panamera Turbo S? Ini adalah tantangan terus-menerus dari kemungkinan yang tak terbatas yang disajikan oleh daftar pilihan Porsche, tampaknya untuk mempromosikan lintas-model kanibalisasi.



Ini membawa £ 110 ekstra berat dibandingkan cabriolet Carrera rear-wheel-drive S.

Apa semua ini teknologi onboard yang memiliki akhirnya benar-benar dan benar-benar didirikan di 911 lebih menggeliat, dan terutama dalam pengaturan all-wheel-drive, adalah dinamika sehari-hari spektakuler dalam sebuah mobil sport dengan mesin dipasang di tempat yang salah. Jika kita menyukai fakta bahwa 991 Carrera 2 dan 2S tidak lagi terlalu ringan dan yippy di depan dengan kecepatan tinggi dan di bawah tekanan yang sangat menghibur melalui massa kurva, kepuasan ini bahkan lebih besar dengan sasis Traction sangat cepat-berpikir Manajemen Porsche .

110 pon berat badan ekstra dibandingkan cabriolet Carrera rear-wheel-drive S (£ 3384 untuk cabriolet C4S dengan PDK, yang terakhir yang beratnya £ 44 lebih dari manual tujuh kecepatan) yang disamakan terutama ke bagian depan mobil. Dengan cara yang sama, sistem all-wheel-drive tidak hanya membuatnya aman untuk mengemudi sepanjang tahun dalam segala macam cuaca buruk, tetapi juga secara efektif menghilangkan masalah penanganan yang mungkin harus dilakukan dengan kata beban tambahan.



Selain keberanian dari 4/Carrera Carrera 4S membuat seperti penyelesaian memuaskan dari lingkaran 991, bahwa sihir "4" juga memberikan Turbo-lihat paha sebelum Turbo baru bahkan keluar di rak-rak toko. Sementara bodywork adalah 1,7 inci yang lebih luas di bagian terluas belakang - dan mencari benar-benar baik untuk itu - jalur belakang sebenarnya dari Carrera 4 dengan standar 19-inci roda dan ban adalah 1,7 inci yang lebih luas, sementara di Carrera 4S dengan standar 20 -inchers, jalur belakang adalah 1,4 inci yang lebih luas karena keterbatasan roda baik pada ukuran tersebut.

911 telah menerima tweaks chassis segudang yang membedakan keempat roda driver dari rear-wheel-drive model.

Menjadi presisi-terobsesi ilmu proyek itu kadang-kadang bisa - apakah dengan penggemar, pembalap pribadi atau mobil Weissach insinyur - 911 telah menerima tweaks chassis segudang yang membedakan keempat roda driver dari rear-wheel-drive model, dan juga 4S dari versi 4 Carrera Carrera. Cukuplah untuk mengatakan bahwa depan toe-in dan camber keduanya menetapkan lebih agresif pada model S dengan set 20-inci standar - Pirelli P Zero, 245/35 ZR20 91Y depan dan 305/30 ZR20 103Y belakang. Perubahan penting lainnya harus dilakukan dengan bagian depan dan belakang berdiameter lebih besar anti-roll bar pada model S, orang-orang di belakang diameter Carrera 4S yang lebih besar daripada mereka masih di Carrera 4. Efek akhir sini versus Carrera 2 atau 2S Carrera hanya stabilitas keseluruhan yang lebih besar dan responsif, dan lebih baik hook-up setiap kali diperlukan.

Dan, mungkin kita sedikit gila, tapi ZF baru elektro-mekanik kemudi dikombinasikan dengan karakteristik chassis 4x4 bekerja lebih tepat daripada yang dilakukannya dengan 911s rear-wheel-drive. Rasanya seperti penurut seperti halnya pada pertengahan bermesin baru Boxster atau Cayman chassis.



Sampai sekarang, semua olahraga Porsche mobil yang agak tidak peduli dengan suara mereka diproduksi melalui knalpot, menjadi terkenal untuk parutan karakter bebas. Ketika kami melaju 991 Carrera 2 2S dan Carrera tahun lalu, kami diperkenalkan ke knalpot olahraga baru. Itu adalah perbaikan yang jelas. Kemudian datanglah Boxster 981 kami melaju awal tahun ini dan knalpot sport baru pergi liar. Rupanya boffins Porsche yang sakit dan lelah mendengar komentar mengenai kepribadian bebas mobil mereka 'nada knalpot. Datang sekarang untuk ini C4S sepenuhnya optioned cabrio, knalpot sport menemukan media bahagia dekat sempurna terutama ketika disuntikkan langsung-3.8-liter mesin berputar datar enam antara 4.000 dan 6.500 rpm sebagai 325 pound-feet torsi hit mendorong modus.

Setup 4 atau 4S ini 991 Type 911 memang drive yang lebih baik, dan bukan hanya untuk semua-musim penggunaan mobil sport.



Kami melaju mobil hanya dalam armada uji Porsche untuk acara ini dilengkapi dengan shifter pengguna tujuh kecepatan dan dicintai situasi itu untuk semua alasan yang benar, meskipun gigi ketujuh diposisikan keluar ke bit hak terlalu jauh untuk merasa normal. The PDK $ 4.080 tujuh kecepatan dengan dayung yang tepat (yang sekarang standar dengan PDK) mendapat kaki sampai pada manual baru, kita enggan harus mengakui. Hal ini lebih cepat dalam segala hal - 4,0 detik untuk 60 mil per jam dengan Sport Plus dan PDK di coupe 4/4S, 4,2 detik sehingga dalam cabriolet ini - dan mengkonsumsi lebih sedikit bahan bakar. Kita bisa bergabung dengan 40 persen dari pelanggan AS yang ingin manual jika hanya karena kita mengasihi bahwa interaksi dengan tangan kanan dan kaki kiri. Tapi untuk pergi lebih cepat, halus dan dengan sedikit usaha di jalan atau jalur, itu PDK.



Seperti yang kita menduga, setup 4 atau 4S ini 991 Type 911 memang drive yang lebih baik, dan bukan hanya untuk semua-musim penggunaan mobil sport. Pada tingkat ini apik sipil, itu adalah driver yang lebih baik setiap hari tidak peduli di mana Anda tinggal. Sekarang kita menunggu Turbo dan GT3 versi baru dari 991. Mereka semua biaya begitu banyak uang hari ini, ya, tapi mereka semua membuktikan menjadi begitu terkutuk baik.
0 Komentar untuk "911 Cabriolet Porsche Carrera 4S Racing "

Back To Top