Mercedes-Benz GL-550 tujuh penumpang SUV 2013



Ini Mercedes-Benz GL-Class pembuat mobil yang besar untuk tujuh penumpang SUV dan dimaksudkan untuk memberikan semua kemewahan dan kapasitas yang diminta oleh pasar Amerika.

GL-Class ini ditawarkan dengan tiga pilihan mesin yang berbeda: 240-hp 3.0-liter turbo diesel V6 di BlueTEC GL350, a 362-hp 4.6-liter twin-turbo V8 di GL450 tersebut dan 429-hp 4.6-liter twin -turbo V8 di GL550 tersebut. Semua mesin yang melesat ke transmisi 7-speed otomatis dan full-time four-wheel drive system. Fitur keselamatan standar termasuk anti-lock brakes w / Brake Assist, kontrol traksi, kontrol stabilitas w / roll control, delapan airbag, mbrace2 SOS sistem, PRE-SAFE, kamera belakang, deteksi drownsiness, stabilisasi crosswind dan pencegahan tabrakan membantu. GL550 juga termasuk bi-xenon headlights dengan Highbeam membantu dan pencahayaan kurva, jalur tetap membantu dan deteksi blind spot.


Untuk 2013, GL-class telah sepenuhnya didesain ulang di dalam dan luar.


Mercedes-Benz membangun sebuah GL-Class SUV indah dengan top-spec fasilitas mewah yang sangat cocok untuk kebutuhan mengemudi sehari-hari seorang ayah atau ibu (68 persen ayah, menurut sampai 2011 angka) dan dengan apa yang kita hanya bisa percaya adalah mesin 362-tenaga kuda V8 yang sangat bagus. Apa perusahaan dikirim cara kami, bagaimanapun, adalah, sangat blinged besar beroda, 429-tenaga kuda kesenangan wagon yang sama juga cocok untuk membuat bayi sebagai toting mereka di sekitar, harus naluri asmara Anda akan dipicu oleh tingkat germo-of cambuk Anda. GL550 adalah real deal, jika kesepakatan yang Anda cari melibatkan pengangkutan kiddies dan / atau mengangkut ass. Kami benar-benar hanya memiliki kebutuhan yang kedua selama satu minggu pinjaman kami hal, sedih.



Dan sebagainya, sementara GL dan semua tujuh kursi yang jelas dirancang untuk kebutuhan keluarga dengan anak-anak, kita menemukan diri kita sedikit kurang dalam departemen anak-anak untuk saat pengujian kami. (Penulis Anda bukan seorang ayah, meskipun ia tidak memiliki suite lelucon norak disembunyikan ketika saatnya tiba.) Apa yang kami punya, apa yang kita selalu memiliki, adalah beban teman-teman dewasa yang ingin didorong sekitar dalam besar, "manis" Benz.





Dalam hal ini orang-orang dewasa nomor total enam. Sebuah empat penuh dari mereka tinggal sekitar 150 mil dari basis kami Detroit Metro operasi, di sudut barat Michigan disebut St Joseph. Semua dari mereka tertarik dalam mencari teman pengisap untuk mengusir mereka sekitar pada tur beberapa perkebunan anggur setempat. Ini juga akan membuktikan waktu menghibur untuk menguji kinerja membanggakan ini ute olahraga sangat cepat V8, kami pikir. Rencana dibuat, akhir pekan terpilih dan GL550 yang muncul tepat pada waktu untuk tur musim gugur kami.
0 Komentar untuk " Mercedes-Benz GL-550 tujuh penumpang SUV 2013"

Back To Top