Maserati Quattroporte 2013 mengungkapkan spec sebelum debut Detroit



Baik bahwa tidak butuh waktu lama sekali. Meskipun kita hanya melihat tembakan mata-mata yang baru Maserati Quattroporte pekan lalu, Maserati kini telah mengambil wraps off sedan didesain ulang menjelang debut Detroit Auto Show dikonfirmasi. Meskipun tidak ada rincian resmi untuk mobil yang dirilis dulu, kita dapat menyimpulkan beberapa perubahan hanya dari gambar. Merayakan 50 tahun dari Quattroporte, Maserati mengacu mobil baru ini sebagai model 2013, tetapi akan tiba tahun depan untuk model tahun 2014 di Amerika Serikat.




Styling eksterior keseluruhan Quattroporte baru belum berkembang terlalu jauh dari mobil saat ini. Masih ada kap miring, fender vent dan garis tubuh rupawan, tetapi juga mendapat garis atap lebih ramping banyak dan kaca depan lebih curam meraup. Hal ini juga tampak bahwa roda belakang tidak lagi dipotong menjadi pintu belakang, menunjukkan wheelbase lebih panjang. Perubahan terbesar dibuat untuk styling mobil ditemukan di bagian belakang mobil di mana lampu belakang horisontal dan desain knalpot ujung sekarang memberikan sebuah Mercedes-Benz E63 AMG yang kuat getaran. Di dalam, sedan empat penumpang sekarang mendapatkan sebuah panel dua-tier instrumen yang lebih stylish, tampilan layar sentuh yang lebih besar pada tumpukan pusat dan apa yang terlihat menjadi monitor berukuran sama untuk sistem hiburan kursi belakang.




Di bawah tenda, kita pasti bisa mengatakan bahwa Quattroporte masih menggunakan V8, tapi selain dari siaran pers menyebutnya sebagai "semua-baru powertrain generasi berikutnya," kami tidak memiliki rincian nyata dari apa kekuatan mobil. Atau apakah kita? Gambar 3/4 belakang desain baru menunjukkan plat nomor dari "530 QP HP" mungkin menunjukkan output mesin telah ditingkatkan menjadi 530 tenaga kuda naik dari 425 saat ini. Kami juga mengharapkan V6 supercharged di beberapa titik bawah garis dengan output sekitar 420 hp, dan kemungkinan bahwa kedua mesin akan dipasangkan dengan delapan-kecepatan transmisi otomatis.
0 Komentar untuk "Maserati Quattroporte 2013 mengungkapkan spec sebelum debut Detroit"

Back To Top