Volkswagen Golf TDI super upgrade mesin 2014



Para menyenangkan untuk mengemudi hatchback kompak Jerman kembali ke pasar Amerika Utara pada tahun 2010 untuk menggantikan Kelinci, nama yang dihidupkan kembali di belakang Amerika Utara pada tahun 2006 untuk versi hatchback kemudian baru mkv dari Jetta.

The Golf MkVI tersedia dalam dua-pintu dan empat pintu bodystyles dan dapat diaktifkan oleh baik 170-hp 2.5-liter lima silinder mesin gas inline, atau 140-hp 2.0-liter TDI bersih-mesin diesel. Pembeli yang pergi dengan mesin gas dapat memilih antara baik transmisi manual lima kecepatan atau enam-kecepatan otomatis Tiptronic, sedangkan TDI pembeli pilih baik dari transmisi manual enam-kecepatan, atau enam-kecepatan otomatis DSG dengan Tiptronic. Fitur keamanan standar pada semua model termasuk, anti-lock brakes, stabilitas dan kontrol traksi, pemantauan tekanan ban dan enam airbag. Model TDI ekstra dilengkapi dengan fitur seperti suspensi sport, 17-inch alloy wheels / ban, roda kemudi kulit dan shift knob, layar sentuh 6-disc audio system dengan SIRIUS dan tikar.


Untuk 2013, tikar depan dan belakang dan armrest tengah depan sekarang standar pada model 2,5. Lampu kabut yang sekarang standar pada model TDI.

Nasib Volkswagen di Amerika Serikat bergerak terus ke atas korelasi langsung bagaimana Wolfsburg serius telah menjadi tentang pasar kami, pasar itu terus terang diabaikan buruk selama sekitar tiga dekade penuh. Era kelalaian yang lebih dari sekarang dan Jerman berfokus terutama keras pada driver Amerika Utara yang mungkin tidak pernah memiliki sebuah VW.

Bagi banyak di AS, sebuah Volkswagen pertama akan berupa Jetta atau Passat, keduanya memiliki batang yang cukup bagus. Tapi kami hanya melaju ini Golf generasi all-new ketujuh dan perlu berada di daftar itu pertimbangan yang sama karena merupakan mobil, hampir sempurna trunkless bijaksana ukuran.

Angka-angka untuk Golf sejak penemuan pada tahun 1974 yang mengejutkan. Pada awal tahun 2013, Golf (disebut Kelinci bagi banyak dari tahun-tahun paling suram di sini di Amerika) akan telah terjual hampir 30 juta unit di seluruh dunia. Golf Mk VI, yang masih ditawarkan di banyak pasar termasuk Amerika Serikat, tetap mobil terlaris dominan di seluruh Eropa pada akhir siklus hidupnya. VW tidak benar-benar perlu memperbarui banyak untuk menjaga bola bergulir penjualan.


Tapi ini VII Golf, diperkenalkan pada bulan September di Paris Motor Show, adalah mobil semua-baru, meskipun dari hal-hal luar terlihat ketat evolusi. Bahan utama dalam membuat benar ini klaim sebagai "semua-baru" adalah penggunaan arsitektur sepenuhnya reworked disebut MQB, yang merupakan singkatan dari Modularer Querbaukasten, atau "matriks melintang modular." Arsitektur baru bagi setiap perusahaan menandakan investasi mengejutkan besar, dan oleh karena itu hal-hal terkutuk itu lebih baik benar-benar baik untuk garis bawah. Dalam kasus MQB, pemimpin perusahaan memperkirakan tag harga untuk empat tahun pembangunan total $ 65 miliar, sehingga maksud adalah bahwa MQB akan tetap sekitar untuk setidaknya satu dekade sebelum arsitektur pengganti bahkan berbicara tentang.

The Golf VII adalah mobil semua-baru, meskipun dari hal-hal luar terlihat ketat evolusi.

Pembuatan tertentu mendapatkan nya tetap cepat, VW Group telah mengumumkan bahwa MQB akan digunakan pada segala sesuatu dengan mesin melintang berasal dari VW, Audi, Seat dan Škoda, mulai dari model dengan ukuran Polo VW berikutnya pada hingga Passat berikutnya - yang Dengan kata lain, persentase besar dari semua mobil yang diproduksi di dalam VW Group. Sejauh ini, kami telah didorong MQB dengan Audi A3 baru, dan sekarang di sini dengan Mk empat pintu Golf VII.

Untuk acara ini, kami memilih 146-tenaga kuda 2.0 upgrade Golf TDI di merapi Highline top Eropa menggunakan DSG enam kecepatan opsional dual-clutch otomatis dengan dayung pergeseran. Pada acara peluncuran, motor TDI kami memilih tersedia bersama mesin 138-hp 1.4 dirubah gas TSI dengan Teknologi Cylinder Aktif, tetapi yang terakhir ini tidak panggilan untuk pengiriman AS, jadi kami mengambil rute diesel global. Mesin kedua saat ini akan digunakan di Amerika Utara adalah 1,8 baru kembali direkayasa TFSI empat silinder dengan 158 hp, dan ini powerplant yang akhirnya akan menempatkan blok besi, 170-hp 2.5-liter lima silinder keluar untuk padang rumput sebagai mesin entri Golf itu.



Mungkin prestasi paling mengesankan dari Golf generasi VI saat ini adalah bahwa hal itu terbawa hampir semuanya dari V Golf - sesuatu itu dikritik karena pada awalnya - namun sebenarnya telah memperoleh pangsa pasar di mana-mana itu dijual. Sebuah juri global yang memilih itu World Car of the Year pada tahun 2009 setelah upgrade setengah baya utama. [Kendali pengungkapan: Penulis Anda terlibat dengan mengatakan penghargaan.] Jadi untuk mengulang, kita tidak benar-benar mencari menu panjang perbaikan penting untuk Golf VII.

Perubahan bagian bawah bodi mobil hanya akan melihat jika mereka membuat Golf kurang besar dari sebelumnya.

Tantangan terbesar bagi Volkswagen sedang membuat yakin bahwa ini pertama benar-benar utama - dan sangat penting - Model MQB akan melanjutkan warisan ke tingkat berikutnya premium. Itu karena perubahan underbody sini hanya akan diperhatikan oleh masyarakat umum jika mereka membuat Golf kalah hebat dari sebelumnya. Ini adalah investasi $ 65 miliar menjadi membuat pembeli melihat bahwa hampir tidak ada untuk mengganggu legenda golf, dalam arti. Dan bahkan VW bos mengakui bahwa sementara MQB tidak memberikan banyak diterima, meskipun halus, perbaikan bagi pengemudi dan penumpang, arsitektur baru ini jauh lebih langkah untuk mengendalikan biaya spiral dalam dunia spiral.

Jadi, Golf Mk VII monumental penting. Semacam seperti versi Eropa dari harapan bertumpu pada jajaran F-Series pickup Ford di Amerika: Tanpa keberhasilannya, segala sesuatu yang lain dalam bisnis mobil akan menderita juga.



Angka EPA secara teoritis harus mencapai 36 mil per galon dan 50 kota mpg jalan raya.

Set terhadap VI Golf, Golf VII, yang tiba di AS pada bulan April 2014 sebagai mobil tahun 2015 model, adalah 2,2 inci lebih panjang di luar dengan 2,3-in. wheelbase lebih panjang, setengah inci lebih luas, dan 1,1 inci lebih rendah di ketinggian keseluruhan. Hal ini diterjemahkan ke dalam sikap visual yang lebih menarik bagi Golf tanpa meratakannya keluar - tampilan yang masih disimpan untuk 16,3 CU. Mengingat pilar Golf-asli sedikit lebih tegak belakang dan ruang interior yang lebih besar, ruang untuk kaki penumpang belakang sampai 1,2 inci dan ruang kargo telah meningkat sebesar 1,1 meter kubik menjadi 16,3 kaki kubik, ditambah pembukaan beban kini lebih lebar dan rendah untuk memudahkan ketegangan.

Semua model baru pada kereta luncur MQB beratnya kurang dari para pendahulu mereka dan memiliki kekakuan yang lebih struktural. Untuk VII Golf, penggabungan baja halus mengukur tinggi-kekuatan dalam tubuh dan sasis, ditambah penggunaan aluminium, memungkinkan beberapa trims untuk menimbang di lebih dari £ 200 kurang dari sebelumnya. Dalam kasus kami 2,0 TDI dengan transmisi enam-speed DSG yang ada, penurunan berat badan duduk di hampir 50 pound untuk total £ 3.024. Sepotong dari penurunan berat badan dapat ditelusuri ke tangki bahan bakar yang lebih kecil pada VII Golf - turun dari 14,5 galon AS untuk 13,2 galon. The 23-persen lebih besar untuk efisiensi bahan bakar gas mobil baru dan mesin diesel telah memungkinkan untuk menurunkan kapasitas bahan bakar tanpa mengorbankan jangkauan mobil. Ini versi terbaru dari keluarga mesin TDI EA288 menerjemahkan TDI 2.0 18,5 persen lebih efisien, sehingga secara teoritis angka EPA harus mencapai 36 mil per galon dan 50 kota mpg jalan raya.



Kami jujur ​​lebih suka Golf paket VII keseluruhan atas bahwa Audi A3 baru.

Di dalam dan luar, ini VII Golf adalah mudah mobil keluarga yang paling mengesankan premi kecil di segmen tidak-cukup-an-Audi dari pasar impor. Yang mengatakan, kita benar-benar lebih memilih paket Golf VII keseluruhan atas bahwa Audi A3 baru. Bahkan, sulit untuk membenarkan memilih A3 pricier atas VII Golf. Perlu diingat bahwa tester kami di sini adalah apa yang mungkin di AS akan setara dengan Golf puncak merapi empat pintu dengan Paket Teknologi dan enak add-ons, umum merasa ini desain ulang, bahkan dalam memangkas dasar, sangat canggih dan lebih senang driver-berorientasi daripada VI Golf.

Seiring dengan transmisi manual dan pedal kopling mereka, ada cinta diehard yang membakar untuk besar-leverage handbrake. Nah, sayangnya, itu semua pergi sekarang pada VII Golf, sehingga tidak ada oversteer lebih memaksa di tempat parkir yang licin akan diizinkan. Dalam tradeoff, daerah sekitar pengemudi jauh lebih bersih sekarang dan pusat konsol tuas telah pindah delapan persepuluh maju inci, yang, meskipun mungkin terdengar kecil sebagai perubahan pergi, adalah orientasi yang lebih baik untuk paling modern-hari panjang lengan . Seperti A3, yang tengah dasbor juga sekarang miring lebih ke arah pengemudi.




Koefisien Drag turun 0,32-0,28.

Legroom di footwells depan senang meningkat karena tidak hanya dengan wheelbase lebih panjang, tetapi juga orientasi universal baru dari setiap mesin dipasang melintang pada platform MQB. Setiap model tunggal dibangun dengan MQB akan memiliki mesin melintang - gas atau diesel - ditetapkan pada sudut 12 derajat condong ke arah belakang dan dengan sisi knalpot juga ke arah belakang, sehingga mempermudah routing dari sistem pembuangan sementara mendapatkan ruang yang untuk lutut dan kaki. Dan meskipun tinggi keseluruhan turun sebesar 1,1 inci, tubuh-contouring baru kursi penumpang mendapatkan squabs yang kurang tebal dan karena itu dapat ditempatkan lebih rendah di kabin, sehingga ruang kepala yang lebih besar bagi semua. Semua ini reorganisasi juga mempengaruhi kemampuan eksterior untuk menyelinap melalui udara - koefisien drag turun 0,32-0,28, dan ini telah membantu mengurangi kebisingan angin saat berlayar dengan kecepatan.

Sebuah fitur standar pada semua Golfs sekarang yang sebelumnya disediakan untuk varietas panas adalah maya XDS e-diff yang bekerja pada rem depan untuk menstabilkan mobil saat mengemudi ke, melalui dan keluar kurva. Hal ini, ditambah dengan generasi baru Pengendalian Chassis opsional Dinamis pada mobil uji kami, ternyata bahkan 146-hp TDI dengan 236 pound-feet torsi menjadi cukup pengemudi sehari-hari lincah.




Akselerasi ke 60 mph dengan trim ini turun dua-persepuluh detik menjadi 8,4 detik.

Kami jelas bisa merasakan kekakuan mobil tambah dan tingkat-headedness di sudut-sudut dan transisi, sementara merasa kemudi melalui rak dibantu dan baru dirancang tiga-spoke roda kemudi sesuai untuk ini apik sipil sementara kita menunggu model GTI masa depan. Akselerasi ke 60 mph dengan trim ini turun dua-persepuluh detik menjadi 8,4 detik, dan langkah-langkah keras di chassis dan kaca akustik membuat semua percepatan ini berjalan pergi tanpa suara yang tidak menyenangkan. Sementara itu, 17-inch ban Dunlop pada as roda VW melebar berperilaku secara ketat sesuai dengan rencana dan tidak pernah memaksa kita untuk kompromi apa yang kita miliki dalam pikiran seperti yang kita berlari bersama.


Antarmuka top-of-the-line baru Discover onboard yang Pro dilengkapi dengan layar 5,8 atau 8,0-inci-, dan mereka merasa sangat banyak seperti sepotong elektronik konsumen modern dengan pra-sentuhan mereka penginderaan dari layar yang muncul utama menu sebelum Anda menyentuh permukaan. Selain faktor keren ini, sistem itu sendiri bekerja dengan baik dan kilat cepat di semua fungsi penting. Memiliki tingkat antarmuka dengan penuh 3D-capable grafis merasa benar-benar Phaeton-ingin kami. Sekali lagi, desain MQB bawah kulit telah membuat memanfaatkan kabel baru mungkin, yang memungkinkan untuk banyak pilihan yang digunakan akan disediakan untuk mobil kaya. Adaptive cruise control, assist parkir otomatis, peringatan jalur keberangkatan dan rakit lainnya kelas tinggi teknologi keselamatan dan kenyamanan sekarang tersedia.



VW memegang off di pasar kami sehingga memiliki GTI baru siap pada saat peluncuran.

Eropa mulai mendapatkan pengiriman pertama dari Golf VII menjelang akhir bulan ini. Seperti yang terjadi di AS dan Kanada untuk Golf VI, kami akan menunggu 18 bulan sebelum Golfs pertama kami baru tiba. Di sisi positifnya, itu berarti VW memegang off di pasar kami sehingga memiliki GTI baru siap pada saat peluncuran.


Ini menetas Golf baru merupakan langkah yang solid sampai dibandingkan dengan generasi sekarang, dan itu diisi dengan persembahan standar dan opsional yang tidak mungkin sebelum arsitektur MQB. Semua sama, mengingat global yang tangguh ekonomi kali kali dan kebutuhan untuk mempertahankan angka penjualan meskipun krisis yang sedang berlangsung, VW bertekad untuk tidak mengubah harga dengan banyak atau sama sekali. The 1.8-liter TFSI dua pintu harus datang di sekitar $ 18.000 untuk trim dasar dengan manual enam-kecepatan baru, sementara TDI 2.0 empat pintu kami diuji dalam trim tertinggi ditawarkan dengan gearbox DSG kemungkinan akan sekitar $ 29.500. Mengharapkan masa depan 217-hp dua pintu GTI dengan manual enam-kecepatan untuk mulai sedikit lebih dari $ 24.000.

Tambahkan lagi sedikit Jerman ke daftar belanja Anda, anak-anak, Golf VII baru terasa seperti sebuah mobil seharga ... sekitar sebanyak A3 Sportback Audi baru. Atau lebih baik. Mungkinkah ini bisa canggung untuk Audi?
0 Komentar untuk "Volkswagen Golf TDI super upgrade mesin 2014"

Back To Top