Sports Aston Martin V8 Vantage 2013 coupe



Aston Martin V8 Vantage adalah eksotis Inggris 2-kursi mobil sport tersedia dalam model coupe dan convertible Roadster. Trim N420 terinspirasi oleh pengalaman Aston Martin pada balapan ¼ NÃ rburgring 24-jam.

Vantage V8  ini didukung  oleh V8 tenaga kuda 4.7-liter 420 V8 dikawinkan dengan transmisi enam-speed manual standar atau manual 7-speed otomatis opsional dengan paddle-shift. Fitur standar termasuk velg 19-inci, kontrol iklim otomatis, kursi listrik kulit sport, enam-disc sistem audio dan sensor parkir belakang. N420 memangkas fitur Sports Pack suspensi, olahraga baru sistem pembuangan, knalpot 'graphitic' finishers, splitter serat karbon, konektivitas Bluetooth, cruise control, depan dan sensor parkir belakang, dan kursi olahraga dengan jahitan 'Race Track'. Berbagai macam desain roda, warna cat, trim kayu dan warna trim interior dapat ditentukan. Dipanaskan kursi, kursi memori, sistem navigasi, radio satelit, konektivitas nirkabel Bluetooth, dan 13-speaker, 1000-watt Bang & Olufsen BeoSound sistem audio yang tersedia. Paket Olahraga opsional termasuk 19-inch alloy wheels ditempa, up-rated mata air dan guncangan dan belakang revisi anti-roll bar. N420 dapat ditentukan dengan skema Ras Koleksi cat yang memiliki warna yang berani dipasangkan dengan warna yang kontras pada surround grill, pilar dan atap.


Untuk 2012, 6-speed opsional SportShift transmisi manual otomatis telah diganti dengan 7-speed SportShift II. Dengan peralatan tambahan, rasio lebih dekat, final drive yang lebih rendah dan kualitas, pergeseran halus lebih cepat, ini gearbox baru menyediakan lebih cepat dan lebih tepat shift, percepatan mengoptimalkan dan memberikan pengalaman berkendara olahraga. Steering cepat, rem lebih besar dengan bukit start assist, dan ban yang lebih luas semuanya telah dipasang. Untuk mencerminkan kinerja ditingkatkan, Vantage V8 telah menerima sejumlah perubahan styling terinspirasi oleh Vantage S, termasuk bumper depan lebih rendah dengan asupan udara yang lebih besar dan aerodinamis splitter, diffuser belakang, dan berbentuk ras yang diturunkan sisi kusen.



Handcrafted di Gaydon, Inggris, Aston Martin V8 Vantage Roadster adalah varian convertible dari Vantage Coupe fixed-atap V8. soft-top memulai debutnya di dunia pada tumit saudaranya, meluncurkan tahun berikutnya di Show 2006 Los Angeles Auto. Sekarang di model tahun ketujuh, Roadster non-S adalah salah satu persembahan paling mobil itu mahal (mengingat bahwa kita tidak tunduk pada Scion iQ-based, tapi Aston Martin bermerek, Cygnet di pantai kita).

Sebagai entry level-Aston Martin, menyembunyikan V8 Vantage Roadster dalam bayang-bayang tidak hanya model Vantage S berkinerja tinggi, tetapi One-77, V12 Zagato, Rapide, DB9 dan baru Vanquish, hanya untuk beberapa nama. Kemewahan, glamor dan terang lampu diberikan pada saudara yang lebih spektakuler, sedangkan Roadster Vantage standar yang tersisa dalam bayang-bayang.

Tapi jangan tertipu dengan berpikir bahwa posisi relatifnya dalam keluarga memadamkan gaya, kinerja atau karakter Inggris. 2013 Aston Martin Vantage V8 Roadster tidak hanya memegang tanah sendiri, tetapi memiliki daya tarik signifikan lebih setelah membunuh update terbaru.



Bagian atas listrik yang dioperasikan lembut lipat membuka dan menutup pada sentuhan tombol dalam waktu sekitar 20 detik.

Roadster dua-kursi, seperti semua model Vantage lainnya, dibangun pada arsitektur terkenal VH pembuat mobil - aluminium berikat chassis kerangka ringan dengan aluminium, magnesium alloy, komposit dan panel baja tubuh. Untuk mengkompensasi hilangnya kekakuan dengan atap dihapus, Aston Martin menambahkan anggota lintas kaku untuk platform dan membuat tweak kecil lainnya (konversi beratnya sekitar 200 pound lebih dari coupe). Bagian atas listrik yang dioperasikan lembut lipat, dengan jendela kaca belakang dipanaskan, membuka dan menutup pada sentuhan tombol dalam waktu sekitar 20 detik. Ini dapat digerakkan di atas kecepatan 30 mph dan melipat rapi di bawah tonneau cover keras ketika disimpan.

Melesat di depan, tapi dari belakang as roda depan (front-mid penempatan mesin), adalah semua aluminium-naturally aspirated 4.7-liter V8 mengembangkan 430 tenaga kuda pada 7.300 rpm dan 361 pound-feet torsi pada 5.000 rpm. Pelanggan akan disuguhi pilihan transmisi. Sebuah memilih sedikit untuk belakang mid-mount enam-speed manual gearbox, namun transmisi lebih populer, dan yang dipasang ke mobil uji kami, adalah mid-mount belakang II SportShift tujuh kecepatan tunggal-clutch gearbox otomatis yang makan nya mekanik energi melalui poros baling-baling serat karbon. (Vantage ini diluncurkan dengan SportShift generasi pertama enam-kecepatan, tapi itu upgrade ke kotak tujuh kecepatan pada tahun 2012.) Sebuah diferensial terbatas-slip belakang standar, mengemudi hanya roda belakang. Menurut Aston Martin, powertrain cukup kuat untuk meluncurkan Roadster 3.770 pon Vantage V8 hingga 60 mil per jam dalam 4,7 detik dan ke kecepatan tertinggi 180 mph.



Aston Martin juga membuat perubahan styling halus terinspirasi oleh Vantage S kelas atas dan Vantage V12.

Suspensi depan memiliki wishbones ganda independen menggabungkan anti-dive geometri, coil springs, anti-roll bar dan peredam monotube. Dasar-dasar belakang menggunakan independent double wishbones dengan geometri anti-jongkok dan anti-angkat, coil springs, bar anti-roll dan peredam monotube, sementara tingkat musim semi dan redaman yang tetap. Rem secara signifikan ditingkatkan dan ban melebar sebesar 10 mm untuk model tahun 2012. Paket berhenti standar sekarang termasuk ventilasi dan beralur dua potong cakram mengambang (15 inci diameter) dengan enam-piston kaliper monobloc depan dan ventilasi dan beralur cakram (13 inci diameter) dengan empat-piston kaliper di belakang.  19-inch alloy pada mobil uji kami yang dibungkus Bridgestone Potenza RE050A ban dalam ukuran terhuyung (245/40ZR-19 di depan dan di belakang 285/35ZR-19).

Aston Martin juga telah membuat perubahan halus untuk styling Vantage, semua terinspirasi oleh Vantage S kelas atas dan Vantage V12. Pengamat tertarik akan dicatat bahwa asupan rendah telah meningkat dalam ukuran untuk memberi makan lebih banyak udara ke radiator dan rem depan. Selain itu, ras yang diturunkan sisi kusen dan diffuser belakang menambahkan penampilan yang lebih agresif untuk sisi dan profil belakang Aston Martin kompak.



Kokpit secara ergonomis menantang - dan itu adalah tentang sesingkat mungkin akan dinyatakan.

Di dalam kabin dua tempat, tata letak sebagian besar tidak berubah. Ini berarti hamparan sekarang-akrab tombol dan switch, hanya logis untuk seorang insinyur Aston Martin, diteruskan. Kokpit secara ergonomis menantang - dan itu adalah tentang sesingkat mungkin akan dinyatakan. Kami menduga sedikit akan peduli di mana kontrol operasi sekunder berada, karena mereka sudah akan mabuk dari aroma meter dari jok kulit biji-bijian penuh (dengan jahitan kontras selera dieksekusi) dan terpesona oleh trim piano cantik hitam di bagian atas dasbor . Penunjukan kabin yang indah.

Tangan-dibangun pengerjaan Inggris datang pada premi. 2013 Aston Martin V8 Vantage Roadster (dengan SportShift II) dimulai dengan harga dasar $ 138.200. Tes mobil kami, dengan Tungsten tampan eksterior Perak selama Obsidian Black interior kulit, mengenakan lebih dari beberapa pilihan. Ini termasuk 10-berbicara perak berlian berbalik roda 19-inch, audio yang ditingkatkan, serat karbon dan perak-dicat kaliper rem untuk grand total $ 155.991.



Bahkan sebagai model lain dalam keluarga yang lebih cepat dan lebih kuat, sasis Vantage adalah platform balap terkenal pembuat mobil.

Aston Martin Vantage posisi sebagai mobil sport sejati. Dan, meskipun banyak model lain dalam keluarga yang lebih cepat dan lebih kuat, sasis Vantage terkenal balap mobil platform (sebuah Aston Martin Vantage memenangkan kelas GT di Le Mans pada 2007 dan 2008 dan hanya memenangkan babak final Enam 2.012 FIA Dunia Ketahanan Kejuaraan ini Jam Shanghai untuk menyelesaikan kedua dalam klasemen Pro sangat kompetitif kejuaraan GTE). Ini adalah salah satu alasan mengapa pembuat mobil menawarkan manual tradisional dan gearbox kopling berbasis otomatis - mengutip bahwa transmisi torsi konverter tradisional seperti yang ditemukan pada beberapa model lain yang GT (misalnya, DB9, Virage, Rapide dan DBS) tidak akan sesuai karakter Vantage.


Pengemudi dan penumpang depan akan menemukan tempat duduk mereka, dengan pembatasan kepala tetap, sangat nyaman dan mendukung (kontrol penyesuaian yang kapal, di konsol tengah). Posisi riding rendah, dan perasaan yang dienkapsulasi oleh kendaraan diperkuat ketika pintu tertutup dan sabuk nyaman ketat. Visibilitas Outward sangat baik, seperti pop-up otomatis rollover sistem proteksi yang terselip benar-benar keluar dari pandangan belakang kepala penumpang.

Tidak ada tombol start pada Roadster Vantage V8. Sebaliknya, kunci kristal dimasukkan ke dalam slot yang tinggi di konsol tengah, langsung di bawah ventilasi pusat, dan ditekan kuat sampai mesin kebakaran atas dengan raungan V8 keras.



Banyak pemilik malas akan menjalankan model V8 Vantage mereka di "D." Sayangnya, ini masih jauh dari optimal.

Sementara mobil yang paling telah menetap di semacam tangkai atau tuas untuk mengoperasikan gearbox otomatis mereka, Aston Martin memutuskan bertahun-tahun lalu bahwa pushbuttons adalah panggilannya. Dengan demikian, ada empat kuartal berukuran tombol dipasang tinggi di konsol tengah, dua di setiap sisi slot kunci. Di sebelah kiri adalah "Sport" dan "R" tombol, sedangkan sisi kanan fitur "N" dan "D" tombol (karena tidak ada pengaturan Park, Roadster dimasukkan ke netral dan rem tangan manual, terletak di lantai bawah di sisi kiri pengemudi, adalah cinched atas).

Kami khawatir bahwa banyak pemilik malas akan menjalankan model V8 Vantage mereka di "D" (Drive). Sayangnya, ini masih jauh dari optimal. Bahkan karena tidak memerlukan kerja dari operator, gearbox kopling tunggal kikuk dan frustasi dalam pengaturan ini karena membutuhkan angkat sedikit pedal gas menjadi sangat halus (dengan asumsi satu kali dengan sempurna). Setelah bereksperimen, kami menemukan mode manual dengan tombol "Sport" bertunangan dan akan paling cocok untuk gaya mengemudi kami antusias. Dalam konfigurasi ini, transmisi otomatis tidak ambil gigi berikutnya lebih tinggi di redline. Tugs perusahaan Bahkan lebih baik, pada kolom-mount dayung (konfigurasi F1 tradisional) mendikte kilat-cepat pergeseran ketika mesin lebih dari 5.500 rpm dan ada lebih dari 80 persen pembukaan throttle. Mencerminkan perilaku masokis, SportShift II tampaknya lebih gembira semakin sulit didorong. Kami lebih senang, juga, dan tidak pernah kembali ke modus D lagi.


Yang bebas bernapas V8 seketika berputar indikator putih di seluruh tach, meskipun mundur.

Kami selalu menemukan keluarga Vantage terutama menghibur di lembah, dan Roadster V8 tidak terkecuali. Sasis aluminium terasa sangat kaku, dan suspensi tetap bekerja lembur untuk memastikan patch kontak lemak selalu membuat kontak dengan jalan. Sebuah wheelbase yang ketat, dua overhang pendek dan visibilitas luar baik memberikan semua informasi yang diperlukan untuk tahu persis apa Aston Martin terserah. Sangat mudah untuk memiliki ledakan mendengarkan catatan knalpot berotot yang bergema dari dinding batu, secara harfiah melemparkan sekitar tikungan setiap (pulih dari ekor-senang aksi di sudut-sudut sangat mudah).

Meskipun 430 tenaga kuda tidak membaca hampir sama seksi sebagai output luar biasa dari beberapa penawaran yang kompetitif, mesin berat dipijat memberikan banyak kekuatan apakah datang dari sudut ketat atau perkakas santai di sekitar kota. Kurangnya induksi paksa adalah manfaat untuk respon throttle juga, karena bernapas bebas-V8 seketika berputar indikator putih di seluruh tachometer, meskipun mundur (Brits dikalibrasi jarum bergerak berlawanan arah jarum jam). Pengereman juga setelan kuat, sekali lagi dibantu oleh baik diurutkan tuning suspensi, sasis kaku, keseimbangan keseluruhan baik dan rotor ditingkatkan dan kaliper.


Hal ini penuh dengan sifat yang penting - kita penggemar menyebutnya "karakter."

Jika Anda mendapatkan perasaan bahwa kita benar-benar menikmati mengemudi entry-level roadster Aston, firasat Anda adalah tempat-on. Sementara Vantage droptop tidak membaca supercar mengesankan di atas kertas, mendorong chassis baik diurutkan adalah kebahagiaan murni otomotif. Dan, bahkan sebagai kinerjanya diakui hanya dianggap biasa-biasa saja di segmennya, itu penuh dengan sifat yang jauh lebih penting - kita penggemar menyebutnya "karakter."

Banyak mobil eksotis saat ini olahraga telah over-direkayasa untuk titik yang steril (terima kasih kepada insinyur terlalu bersemangat mengejar kesempurnaan), tapi ini aluminium bertubuh British dua-seater memiliki kebiasaan, perilaku aneh dan tingkah laku asli. Rem parkir operasi konvensional, perilaku khas dari gearbox otomatis, ergonomi membingungkan dan bahkan sapuan jarum tachometer semua berkontribusi terhadap kepribadian yang sangat memikat. Melemparkan drop-mati cantik penampilan, interior kaya dan catatan V8 knalpot beludru, dan kami telah menelan disposisi Roadster ini, hook, line dan pemberat.

2013 Aston Martin Vantage V8 Roadster mungkin jarang mendapatkan sorotan showroom dan jarang menghiasi sampul depan majalah, tapi jangan pernah menuduh partai itu kurang kompetensi atau pesona - itu adalah permata dihargai.


Vital Statistik
Mesin:
4.7L V8
Power:
430 HP / 361 LB-FT
Transmisi:
7-Kecepatan SCT
0-60 Waktu:
4,7 Detik
Top Speed:
180 MPH
Drivetrain:
Rear-Wheel Drive
Curb Berat:
3.770 LBS
Duduk:
2
Cargo:
5.0 CU-FT
MPG:
13 Kota / 19 HWY
MSRP:
$ 155.991 (as-diuji)

0 Komentar untuk "Sports Aston Martin V8 Vantage 2013 coupe"

Back To Top