SLS AMG Black Series luncur dari Mercedes-Benz




 Mercedes-Benz merilis teaser pada halaman Facebook-nya menunjukkan apa yang kita hanya bisa menebak adalah SLS AMG Black Series, dan pagi ini kecurigaan kami terbukti benar sebagai mobil melepas penutup ketat. Mempersiapkan debut resmi mobil di LA Auto Show 2012, tambahan terbaru ke Black Series Mercedes-Benz adalah yang paling mengesankan dengan langkah-langkah yang luas diambil untuk meningkatkan kinerja dan mengurangi berat badan.


Di bawah kap mesin panjang SLS ', AMG telah ulang mesin meremas tenaga kuda 39 tambahan dari 6.2-liter V8 meningkatkan output ke 622 hp. Dan meskipun torsi keseluruhan telah menurun sebesar 11 pound-feet, akselerasi dari nol sampai 60 mil per jam lebih cepat pada 3,5 detik. Top speed adalah 196 mph. Penanganan mobil juga telah ditingkatkan pada semua tingkatan, termasuk rem keramik ditingkatkan dengan dua potong rotor (berukuran 15.8-inci di depan dan 14,2-inci pada roda belakang), coil adjustable suspensi atas, dikontrol secara elektronik diferensial belakang dan sebuah lagu yang telah melebar oleh hampir satu inci. Untuk kekakuan menambahkan, banyak kawat gigi tubuh dalam space frame aluminium telah diganti dengan serat karbon yang diperkuat plastik (CFRP) membantu untuk menumpahkan pound berharga.


Pada £ 3.417, SLS AMG Black Series telah menurun total £ 154 dibandingkan dengan SLS AMG GT. Beberapa angka sebenarnya cukup signifikan, seperti £ 35,3 disimpan dengan rem keramik, £ 29,3 dipotong berkat menggunakan CFRP mesin-ke-transmisi tabung torsi daripada aluminium dan 28,7 pound dari sistem pembuangan titanium. Menampilkan tekad AMG untuk menumpahkan pound, bahkan baterai konvensional mobil telah diganti dengan baterai lithium-ion yang baik selama £ 17,6 tabungan berat mengekang - mungkin aplikasi tersebut pertama dari baterai lithium-ion di luar hibrida atau listrik kendaraan.



Mercedes-Benz mengatakan bahwa styling dari SLS AMG Black Series terinspirasi oleh mobil balap GT3 nya, dan elemen seperti spoiler dagu depan, velg ditempa, diffuser belakang dan side skirt vented dan fasia belakang membantu mobil melihat bagian. Banyak dari panel bodi terbuat dari CFRP, termasuk bagian depan menyala dan fender belakang. Ini styling mobil balap juga diterapkan pada interior Black Series dengan roda kemudi sport yang dilengkapi dengan 12 jam merah menandai dan banyak serat karbon terkena. Mobil yang ditampilkan dalam gambar di atas tidak hanya olahraga cat Beam Surya eksklusif untuk mobil ini, ia juga dilengkapi dengan paket AMG Aerodinamika opsional yang mendapat sayap CFRP disesuaikan belakang dengan uprights aluminium dan flics fasia depan (sirip swooshy sedikit di bawah intake udara ), tapi semua mobil mendapatkan hood vent yang meningkatkan downforce as roda depan.

The 2014 SLS AMG Gullwing Seri Hitam mulai dijual musim panas mendatang, namun Mercedes belum mengumumkan harga atau jumlah produksi.
0 Komentar untuk "SLS AMG Black Series luncur dari Mercedes-Benz"

Back To Top