2014 Audi R8 Mesin pinjamkan dari Gallardo



Audi R8 adalah pertama perusahaan mid-engine mobil super. Hal ini dirancang dengan performa ekstrim dalam pikiran dan dengan mobil lainnya end sport tinggi harapannya.

R8 adalah longgar didasarkan dari platform Lamborghini Gallardo, dan didukung oleh baik 420-hp 4.2-liter V-8 dipinjam dari RS4, atau 5.2-liter V-10 dipinjam dari Gallardo, membuat 525-hp dalam aplikasi ini. Kedua mesin tersedia baik coupe maupun convertible (Spyder) bentuk. Sebuah quattro full-time all-wheel drive system menempatkan kekuasaan itu ke tanah dan pilihan antara baik transmisi manual 6-speed atau transmisi R-tronic sequential manual otomatis memberikan kontrol pengemudi penuh. Fitur standar termasuk hal-hal seperti radio satelit, Alcantara / kursi olahraga kulit, 19-inch alloy wheels, dan bi-xenon lampu (lampu LED penuh pada 5.2). Pilihan termasuk kamera spion, bukit terus membantu, sistem navigasi dan sistem Bang & Olufsen audio.

Untuk tahun 2012, yang ringan baru edisi terbatas GT model telah ditambahkan ke line-up. Ini bungkus 560-hp 5.2 V-10, R-tronic transmisi dan murah jumlah serat karbon untuk mengurangi berat badan. Hanya 90 unit bodystyle masing-masing akan tersedia di Amerika Serikat.


Ketika datang ke sesuatu yang inheren keterlaluan sebagai segmen supercar, Anda mungkin berpikir bahwa itu tidak akan pernah benar-benar perlu mengguncang. Tapi itu tidak terjadi - setiap sekali-sekali, Anda harus memiliki sesuatu yang menata ulang berkembang biak - penggerak gawang seperti F1 McLaren atau Bugatti Veyron. Atau Anda harus memiliki penantang untuk pembentukan di berbagai bidang lainnya, baik itu styling atau teknologi powertrain. Kadang-kadang, hanya kehadiran marque baru cukup sebuah pengganggu untuk menempatkan setiap orang waspada.


Dan itulah apa yang sebenarnya terjadi dengan R8 aslinya. Tidak hanya itu memperkenalkan pemain baru ke dalam segmen, Audi, itu melakukannya dengan gaya iconoclastic dan pendekatan baru. Dengan cara yang hanya NSX Acura lakukan sebelum itu, R8 merasionalisasi supercar tersebut. Itu tidak mungkin konsep inheren seksi, tetapi sebagai Honda terbukti, hal itu dapat membuat mobil besar, belum lagi bisnis yang baik. Seperti NSX, R8 penarikan segmen tingkat baru ditemukan dari tractability dan perbaikan dalam paket pertengahan bermesin, dengan jinak berkeliling kota, visibilitas mengejutkan baik dan interior, ergonomis kuat untuk pergi dengan kinerja yang mengesankan. Terlebih lagi, itu melakukannya dengan all-wheel drive, sehingga sesuatu dari supercar untuk semua musim.

Semua yang menjelaskan bagaimana kami berakhir cambuk suite 2014 coupe R8 dan spyders atas, atas, bawah dan melalui Alpen Tyrolean. Dalam gelap gulita. Dengan hampir satu kaki salju di tanah. Biasanya, Anda tidak akan mengambil sesuatu yang rendah tersampir dan kuat seperti ini keluar dalam cuaca buruk, apalagi atas pegunungan di mana pita aspal licin-muncul seperti linguine ringan asin. Namun, di sana kami, di sub-nol temps, savaging memanjat bermusuhan dan keturunan pada kecepatan tinggi, mengular Jerman kami melalui desa ski dan terowongan berkelok-kelok. Tapi Audi kami tampaknya benar-benar menyadari absurditas situasi, tinggi-revving mesin mereka gemeretak snowpack lepas dari runjung yang berjajar rute kami, swank baru LED menusuk pencahayaan jubah bertinta malam itu.

Audi serius telah dipasang ekspedisi seluruh alpine kami dengan Dunlop SP Sport alas kaki musim dingin 3D, dan dikombinasikan dengan Quattro R8 itu all-wheel drive, R8s kami menarik keras keluar dari sudut seperti segerombolan anjing kereta luncur mainlining Red Bull. Hanya ketat dari switchbacks disebabkan sepersekian detik saat-saat ketakutan, dimana kita bisa merasakan torsi Quattro menyeret sekitar antara empat mobil kami sudut. Itu adalah kinerja sah menakjubkan - dan kita "hanya" di coupe dasar V8 dengan 430 tenaga kuda nya dan 317 pound-feet torsi.


"Sinyal giliran Dinamis" menjalankan LED di babatan berurutan, tidak seperti baru Mustang, tetapi lebih mulus.

Selama beberapa hari mengemudi, kita akan menemukan ukuran portofolio aluminium-chassis'd seluruh R8, pengambilan sampel tidak hanya delapan silinder, tetapi juga beratap terbuka V10 Spyder dan baru-untuk-2014-kisaran topping V10 Ditambah terlihat di sini, kekuasaan atas 1.000 kilometer + melalui Jerman, Austria dan Italia pada segala macam jalan, dari alpine ke Autostrada, ditambah beberapa waktu trek di Sirkuit Misano Dunia - untungnya tidak pada ban salju.

Di depan estetika, tidak ada banyak yang perlu menangani, sehingga perubahan yang paling jelas untuk 2014 adalah perlengkapan baru R8 itu cahaya. Semua unit-LED depan dan belakang menangkap mata apakah diterangi atau tidak, dengan fitur yang paling menonjol menjadi "giliran sinyal dinamis" fungsi yang menjalankan bar amber dari 30 LED di babatan berurutan dari dalam mobil keluar, tidak sepenuhnya seperti baru Ford Mustang model, tapi jauh lebih mulus. Ini mungkin terdengar agak menarik perhatian, tapi tampaknya cukup fantastis yang kita harapkan hal semacam ini menyebar di seluruh lineup Audi. Perubahan lain termasuk bumper depan sederhana ulang dan meruncing-sudut single-frame grille, dan keluar kembali, ada kelambu menyegarkan dengan sepasang kebesaran outlet knalpot putaran terintegrasi. Pada umumnya, bentuk R8 itu tampak sama seperti itu pernah ada, yang mengatakan sensasional.



Lamborghini yang diturunkan tua R-Tronic tunggal-clutch gearbox meninggalkan banyak di atas meja dalam hal penyempurnaan.

Hal yang sama dapat dikatakan untuk interior, yang menerima perubahan kecil termasuk beberapa switchgear baik dan "bahkan lebih tepatnya dirancang" jarum instrumen. Ya, benar. Perubahan yang paling mencolok adalah ketersediaan berlapis kulit dan Alcantara headliner pencocokan. Sayangnya, R8 tidak menerima antarmuka terbaru Audi MMI dengan Google Maps yang 3D dan touchpad, dan pada kenyataannya, kami mengalami dua insiden dalam dua kendaraan yang berbeda di mana sistem gagal untuk mengarahkan dengan benar. All-in, namun, ini masih salah satu yang terbaik-interior disesuaikan dan paling dapat digunakan dalam segmen.

Salah satu bidang yang memang perlu perbaikan serius adalah setup dua pedal opsional. The manual enam-kecepatan standar telah sangat memuaskan sejak diluncurkan R8, tapi lama-Lamborghini berasal R-Tronic gearbox kopling tunggal meninggalkan banyak di atas meja dalam hal penyempurnaan. Jika Anda menumpuk bersama di 9/10ths di sirkuit, kecepatan dan ketegasan bisa menjadi aset, tetapi transmisi ini sering herky-dendeng sekitar kota-laku bekas luka apa sebaliknya adalah pengalaman viceless.



Audi telah binned R-Tronic mendukung unit S-Tronic baru twin-clutch, dan itu peningkatan tunggal terbesar dalam generasi baru.

Untuk 2014, Audi telah binned R-Tronic mendukung unit S-Tronic baru twin-clutch, dan itu peningkatan tunggal terbesar dalam generasi baru. Oh, tuas persneling untuk S-Tronic tetap fiddly bit (skema maju-ke-upshift masih terasa mundur, dan menempatkan mobil di Netral sebelum menutupnya masih terasa aneh), tapi tidak hanya ini unit baru mengambil sebuah gigi tambahan (tujuh dalam semua), itu lebih bijaksana, lebih halus dan lebih baik berperilaku daripada unit lama. Blink-cepat swap yang paddleshift menarik diri, dengan downshifts disertai dengan blip rev-cocok throttle bagus. Anda bahkan dapat memblokir pergeseran, perubahan turun dari ketujuh ke urutan kelima dalam satu pergi (hanya menekan dayung, didesain ulang lebih besar dan lebih baik-perasaan dua kali) untuk daya maksimum lewat. Tidak mengherankan, setup baru untuk membuat mobil yang lebih cepat, dengan 0-62 mil per jam jatuh menjadi 4,3 detik di V8 - 0,3 detik lebih cepat dari unit lama. Unit tiga poros sebenarnya lebih dari enam inci lebih pendek dari Tronic R, tapi itu sedikit lebih berat sementara menjadi lebih efisien.

Pada akhirnya, kita masih lebih suka klak stainless-gated dari manual enam-kecepatan untuk keterlibatan pengemudi maksimal, tetapi ini masih setup menarik dan salah satu dual-clutch unit terbaik di pasar. Satu-satunya waktu kami menangkap itu adalah sesekali rendah jalan-mesin dan kecepatan 'thunk' pada manual downshifting ketika transmisi berada pada mode Sport, seperti ketika datang ke berhenti.


Kami lebih memilih garis coupe, seperti penghapusan konversi ini dari sisi pisau membuat desain agak lebih biasa.

Agar adil, R8 tidak benar-benar mendapatkan sayapnya supercar sampai Gallardo-bersumber 5.2-liter V10 datang pada tahun 2009, membawa dengan itu 525 hp penuh dan 391 lb-ft. Dalam generasi terbaru, Coupe V10 datang standar dengan kotak S-Tronic 'bagi kemajuan paling cepat - 3,6 detik 0-62 - tapi manual adalah opsional, membawa dengan itu hukuman 0,3 detik. Coupe S-Tronic tops di 195 mph, sedangkan Audi mengatakan manual akan memperoleh mph ekstra untuk hak membual.

Memilih untuk konversi V10 dan angka-angka 3,8 detik (S-Tronic) dan 4,1 (manual), sedangkan top speed mengambil tapi potongan rambut mph tunggal untuk transmisi baik dibandingkan dengan coupe. Itulah hukuman commendably kecil untuk sukacita otomotif droptop - terutama ketika memungkinkan Anda lebih baik mendengar jeritan V10 paru-paru yang keluar pada 8.700 rpm. Meskipun demikian, kita lebih suka baris coupe, seperti penghapusan konversi ini dari sisi pisau tidak hanya membuat desain agak lebih biasa, juga membuat wheelbase terlihat sedikit terlalu panjang.


Dapatkan itu tepat di sudut dan penghargaan R8 dengan netralitas Swiss - Anda bahkan dapat menggantung ekor keluar.

All-wheel drive dapat meninggalkan mobil merasa agak enggan untuk mengubah arah, tetapi tetap R8 pertandingan. Ya, masih ada veneer safe-as-rumah sama understeer awal jika Anda memasukkan sudut terlalu panas atau mencoba untuk mendapatkan power terlalu cepat, tapi bisa melakukannya dengan benar dan penghargaan R8 dengan netralitas Swiss. Anda bahkan dapat menggantung ekornya keluar jika Anda membiarkan e-nanny dari tali mereka sedikit. Dengan pengiriman tenaga default 85-persen belakang dan 15-persen depan up dikombinasikan dengan pertengahan bermesin kemasan, R8 pernah merasa hidung-berat atau ceroboh, dan kemudi merasa dari sistem hidrolik sangat baik. Rem juga kepercayaan-inspiratif, entah pergi dengan setup baja dasar (delapan piston depan, belakang dua-piston dengan baru "berbentuk gelombang" rotor yang mencukur £ 4,4 massa unsprung) atau pengaturan karbon-keramik opsional yang mencukur suatu lanjut £ 26,5 atas bit baja standar.


Meskipun aluminium dan magnesium-intensif konstruksi, R8 masih tidak bantam - tips dasar Coupe V8 timbangan di hampir £ 3.440. Itu cukup ringan semua hal dipertimbangkan, tapi masih lebih dari 350 pound lebih dari 2.013 Porsche 911 Carrera 4, misalnya. Agar adil, Porsche juga jauh lebih kuat dan dilengkapi dengan peralatan kurang standar, tetapi perbedaannya adalah penting untuk dikemukakan.


V10 respon throttle Ditambah hits Anda di belakang seperti Anda telah thwacked dengan bola bowling Zeus '. Terima kasih, aspirasi alami!

Di situlah hardcore baru V10 Ditambah masuk Mengambil tempat tahun lalu R8 GT tinggalkan dan hanya tersedia dalam format coupe, Plus mendapatkan memimpin keluar, membersihkan isolasi suara berlebihan dan mengganti karpet tipis, paduan ditempa lebih ringan dan lebih besar dalam gelap selesai, khususnya menantikan penskorsan mirip dengan GT (brooming kontrol naik pengaturan adaptif berat magnet yang datang standar pada model V10 lainnya), serat karbon sekelompok lebih diperkuat plastik (CFRP) bagian dan rem keramik standar. Perubahan-perubahan menambahkan hingga 110 pon tabungan berat di Euro trim, yang juga termasuk kursi ringan khusus yang tidak akan membuat Stateside perjalanan (tanpa airbag). The V10 telah retuned juga, dan sekarang memberikan 550 kuda dan £ 398-ft - cukup, Audi mengatakan, untuk mencukur lari ke 62 mph sampai 3,5 detik dan mendorong kecepatan tertinggi untuk 198 mph. Tentang hal 3,5 detik - itu harus lebih cepat dari itu. Bahkan tanpa memanggil modus peluncuran kontrol, respon throttle hits Anda di belakang dari macet seperti Anda telah thwacked dengan bola bowling Zeus '. Terima kasih, aspirasi alami!


Mengemudi Plus back-to-back dengan V10 standar di jalan menegaskan bahwa lebih mendalam di setiap dimensi - itu keras dalam cara terbaik mungkin, lebih cepat, dan menangani lebih tajam. Ini juga lebih mendalam dalam hal kualitas naik - lebih baik kualitas kawasan jalan, kami tidak keberatan laku yang tegas, tapi kami menduga bahwa kurang-menyanjung permukaan yang pave Amerika akan mengikis beberapa drivability legendaris harian R8 ini . Ini bukan sebagai out-dan-out sirkuit-difokuskan sebagai GT R8 berangkat, tapi tidak sejauh itu, baik.


R8 menawarkan sumsum dalam keunggulan dalam segala hal dari supercar penggunaan sehari-hari ke droptop untuk melacak pahlawan hari.

Dan di situlah letak kesulitannya. The R8 V10 Plus adalah memperlakukan serius untuk mendorong keras di jalur atau jalan gunung kosong, tapi ujungnya tajam mungkin akan melihatnya diparkir di garasi dipanaskan pemilik 'lebih sering daripada standar R8 mungkin. Lesser V8 dan V10 model taat cukup bahwa pemilik antusias bisa - dan lakukan - menggunakannya setiap hari, seperti, lebih terfokus BMW M6 kurang boros.

Audi belum merilis harga, tapi kami menduga angka 2.014 akan terlihat mirip dengan jangkauan keluar ketika model baru mulai muncul di showroom AS Maret ini. Itu berarti sekitar $ 115k di ujung dangkal (manual V8) dan $ 150K untuk V10 (yang menyumbang sekitar dua dari setiap tiga penjualan), dengan varian Spyder memerintah lebih lanjut $ 15k atau lebih. Plus V10? Kami ballparking $ 185k.

Apa semua ini berarti bahwa sekarang lebih dari sebelumnya, R8 adalah unggulan sup-to-kacang yang tepat, menawarkan sumsum sedalam keunggulan dalam segala sesuatu dari supercar sehari-hari menggunakan untuk droptop bergaya untuk pahlawan lagu hari. Lebih penting lagi, Audi telah diusir R8 tumit Achilles dengan transplantasi gearbox sangat dibutuhkan ... dan itu benar-benar hanya perbaikan kita pernah bisa benar-benar meminta.
Tag : A, Audi, Audi R8
0 Komentar untuk "2014 Audi R8 Mesin pinjamkan dari Gallardo"

Back To Top