Tentang Lincoln MKS Terbaru 2014 dengan EcoBoost



Saya berasal dari Cleveland, dan itu berarti aku akrab dengan waralaba olahraga yang selalu jatuh pendek dari kejuaraan. Orang-orang Indian, Browns, Cavs - mereka semua datang dekat, tetapi menjadi penduduk C-Town berarti belajar untuk menghargai upaya lebih dari hadiah yang sepertinya tidak pernah datang. Jadi saya bisa menghargai situasi di mana Lincoln menemukan dirinya hari ini, salah satu di mana masa lalu penuh dengan berulang kali mencoba untuk menjadi kompetitif, dan menjulang di cakrawala masa depan adalah harapan berikutnya di mana engsel segalanya.

Itu harapan berikutnya untuk Lincoln bukanlah mobil yang Anda lihat di sini, melainkan, lebih kecil semua-baru sedan 2.013 MKZ. Seperti LeBron James memasuki Arena Gund untuk pertama kalinya, yang MKZ akan memasuki dealer musim gugur ini sebagai penyelamat merek yang dipilih, nyata lebih stylish, maju dan diinginkan daripada apa yang ditawarkan oleh Lincoln dalam memori baru. Dan itu akan membuat mobil, 2013 Lincoln MKS EcoBoost, salah satu dari 20 orang lainnya yang namanya saya tidak ingat siapa yang bermain bersama LeBron selama musim rookie.

Berada di bawah bayang-bayang Next Big Thing membuat sulit bagi siapa pun, atau apa pun, untuk berdiri keluar dan diperhatikan. Namun, orang-20 orang lain cocok setiap malam sebelah LeBron, dan MKS akan terus sebagai sedan andalan besar Lincoln meskipun kilau dari MKZ baru di sebelahnya. Lincoln, bagaimanapun, telah diberi MKS beberapa upgrade yang signifikan untuk model tahun 2013, dan kami di sini untuk melihat apakah off-season nya penyesuaian dapat membuat perbedaan untuk pembeli bersedia memberikan Lincoln kesempatan lain.





Hal pertama yang Anda akan melihat tentang 2013 MKS seragam baru. Sementara jauh dari desain ulang penuh, ini menyegarkan eksterior mencakup suatu front end yang sama sekali baru dari pilar A-maju yang didominasi oleh versi terbaru dari kontroversial grille Lincoln split-sayap. Sementara mirip dalam bentuk dengan grille tahun lalu, olahraga sayap baru bilah vertikal lebih ramping, dan lebih dari mereka, untuk perawatan yang lebih seragam dengan detail kurang dari sebelumnya. Aliran kisi-kisi menjadi baru intensitas tinggi cluster debit headlamp, fasia rendah adalah semua baru, dan kap yang puncak dari sekarang memiliki tulang belakang pusat dengan lipatan di kedua sisi bahwa jejak garis dari pusat terdepan kap ini untuk masing-masing pilar A-.

Apakah pekerjaan seragam baru? Ini tentang mencuci.

Segala sesuatu di tampilan profil terlihat sama, namun ujung belakang MKS telah menerima beberapa perubahan juga, termasuk taillamps LED baru, decklid dirubah, knalpot tips yang berbeda dan tempat yang baru untuk pemegang plat yang lebih rendah turun di bumper belakang daripada naik tinggi di tutup bagasi. Kami juga seperti ganteng yang baru 20-inci 10-spoke desain roda, serta sopan Kodiak Brown Metallic terlihat pada tester kami.

Apakah pekerjaan seragam baru? Ini tentang mencuci. Para MKS Model 2009-2011 tahun tampak cukup menarik sudah, dan perubahan yang dibuat untuk 2013, terutama hidung semua-baru, membuat sedan besar terlihat sedikit berbeda, tapi tidak selalu lebih baik. Beberapa bahkan mungkin mengatakan itu terlihat buruk. Lalu mengapa Lincoln pergi ke kesulitan? Kami duga adalah bahwa jawabannya terletak dengan MKZ baru, yang akan segera tiba mengenakan kisi-kisi yang sama dan elemen styling. Apa yang telah dilakukan Lincoln tidak mendesain ulang MKS untuk membuat desain lebih menarik, melainkan untuk membawa sejalan dengan bahasa desain baru yang akan datang merek yang akan dipimpin oleh MKZ. Ini seperti petualang-gaya kaus yang Cavs pemain mengenakan pada tahun 2003 untuk menghormati kedatangan Raja, para pemain lain yang cocok sampai pada dasarnya sama seperti tahun sebelumnya, mereka hanya tampak sedikit berbeda.



Akomodasi dari MyLincoln Sentuh didikte dash yang sama sekali baru untuk MKS.

Interior 2013 MKS, sementara itu, telah menerima perubahan substansial. Akomodasi dari MyLincoln Sentuh didikte dash yang sama sekali baru untuk MKS, satu dengan tumpukan-sensitif sentuhan pusat buttonless, besar 8,4 inci touchscreen pusat, sepasang layar LCD di kedua sisi speedometer analog dan roda kemudi baru dengan joystick kontrol pada kedua belah pihak untuk mengendalikan mereka. Anda akan terbiasa dengan setup ini jika Anda pernah mengalami baik MyLincoln Touch atau Sentuh MyFord dalam kendaraan seharga lebih dari $ 30.000, dan penilaian kami itu tetap sama. Sentuhan-sensitif stereo dan iklim kontrol pada tumpukan pusat lebih sulit dan mengganggu untuk digunakan daripada tombol aktual dan tombol-tombol, dan antarmuka pengguna dari layar utama yang mengendalikan Entertainment, Navigasi, Telepon dan sistem iklim adalah lebih pintar daripada mencari cerdik dirancang.

Upgrade ke sistem (dan MyFord) Sentuh MyLincoln telah dipoles grafis dan waktu respon ditingkatkan, tapi Hukum Moore berada di belakang kemudi saat ini, dan sistem infotainment yang maju lebih cepat daripada sebelumnya. Sistem CUE dari Cadillac telah outreached Sentuh MyFord antara sistem canggih touchscreen, dan alternatif yang tersedia dari BMW dan Audi terus membuat kasus yang kuat bahwa jari bukanlah perangkat input terbaik ketika Anda mengemudi. Pada akhirnya, sistem infotainment lebih mudah dengan Lickity-split waktu respon seperti Uconnect Chrysler tetap preferensi kami.



Pemain lineup EcoBoost yang paling kuat adalah sebuah permata dari mesin dalam hal kekuatan penurut.

Sisanya skor interior MKS 'sangat dalam kategori kenyamanan dan bahkan telah ditingkatkan untuk 2013. Bagian depan kursi dipanaskan dan didinginkan pada khususnya sekarang fitur tujuh dikendalikan komputer kandung kemih udara di bantal bawah dan seatbacks yang dapat disesuaikan secara manual atau kiri untuk perangkat mereka sendiri dengan fungsi pijat. Kursi sendiri agak datar dan kekurangan + memperkuat ditemukan di sebagian besar mobil 350 HP, tapi mereka nyata nyaman dan ideal untuk perjalanan jauh. Pembeli juga akan menghargai bahwa setir kini dipanaskan, dan mereka mungkin akan tertarik untuk mengetahui bahwa Lincoln adalah menggunakan kulit baru yang disediakan oleh perusahaan Bridge kulit Weir, yang menghitung high-end mobil seperti Aston Martin, Mercedes-Benz, Volvo, Jaguar dan Infiniti antara kliennya. Baru Dune tester kami yang warna kulit Cahaya tampak sangat tajam dan, dikombinasikan dengan Kodiak Brown eksterior, menciptakan palet yang unik dan menarik. Trim kayu asli, bagaimanapun, terlihat plasticky dengan veneer tebal dari clearcoat mengkilap.

Seperti disinggung, tester kami adalah model EcoBoost dengan twin-turbocharged Ford 3.5-liter V6 menghasilkan tenaga kuda underhood 365 dan 350 pound-feet torsi. Sementara V6 3.7-liter standar telah menerima upgrade kekuatan yang signifikan (+30 hp dan £ 9-ft), tidak ada yang berubah di sini untuk 2013, termasuk enam-kecepatan otomatis yang mesin yang dikawinkan. Itu bukan hal yang buruk, sebagai pemain lineup EcoBoost yang paling kuat adalah sebuah permata dari mesin dalam hal kekuatan penurut. Kami masih berharap Ford akan menyesuaikan catatan mesin berbeda, baik lebih tenang sehingga kita mendengar kurang atau lebih berangin dengan nada yang lebih baik, tapi tidak ada yang bisa menyalahkan kekuatan motif mesin menawarkan hampir semua kecepatan. Bahkan, mesin EcoBoost itu listrik tersedia secara luas melakukan pekerjaan yang baik dari masking iri gigi transmisi yang dibandingkan dengan mobil lain di segmen yang menawarkan ke atas dari delapan roda. Paddle shifter juga masih termasuk untuk menawarkan kontrol manual, tetapi flaps tipis merasa lebih seperti tombol bumper controller Xbox daripada alat sopir yang serius ini. Drive seperti orang normal dan Anda akan mengalami ekonomi bahan bakar yang sama seperti sebelumnya: 17 mil per galon di kota dan 25 di jalan raya.



Pengaruh teknologi CCD Lincoln sebagian besar dirasakan sebagai peningkatan stabilitas.

Lincoln telah memperkenalkan beberapa teknologi sasis baru di bawah sheetmetal dalam upaya untuk meningkatkan penanganan. Dimulai dengan penambahan Damping Terus Dikendalikan, yang mengubah tingkat redaman suspensi ini 500 kali per detik dengan menggunakan katup untuk mengubah aliran cairan dalam peredam masing-masing. Spesifikasi nya terdengar mengesankan, tetapi standar industri untuk sistem redaman aktif, MagneRide, dapat mengubah tingkat redaman dua kali lebih cepat pada 1.000 kali per detik. Ditemukan pada segala sesuatu dari Corvette untuk model Cadillac, Ferrari dan Audi, MagneRide telah membuktikan keberanian pada yang paling menuntut mesin. Di sini di MKS, Lincoln teknologi CCD mengklaim akan melakukan banyak di belakang layar, tetapi efeknya sebagian besar dirasakan sebagai peningkatan stabilitas untuk sedan 4.305-pon, bukan kemauan lebih besar untuk dilemparkan ke sudut. CCD, bagaimanapun, adalah baik untuk hal-hal lain, seperti membuat lubang hilang dan menguap floaty yang merasa beberapa kapal penjelajah mewah lain dengan pameran peredam statis. Fiturnya yang paling menarik, bagaimanapun, adalah bahwa itu perlengkapan standar.

Sebagai pemasar di Ford Motor Company yang biasa dilakukan, mereka sudah dikemas CCD dengan beberapa teknologi lainnya dan mencap mereka sebagai Lincoln Drive Control, yang merupakan cara mewah mengatakan MKS memiliki tiga mode drive: Comfort, Normal dan Sport. Mengakses mode agak rumit, karena shifter hanya menyediakan ruang untuk D dan S. Menggunakan menu di sebelah kiri speedometer, Anda dapat mengatur sistem untuk membuat mode baik Normal atau Comfort D dan S baik normal atau mode Sport. Apapun yang Anda pilih, Anda masih dapat mengakses pilihan ketiga yatim melalui menu Sentuh MyLincoln yang sama. Janggal pasti, setup ini hampir menjamin setidaknya salah satu mode drive yang selamanya akan diabaikan.



Dalam penggunaan sehari-hari khas kami meninggalkan MKS di set Hard ke Normal. Mode ini tampaknya beroperasi di jangkauan terluas, menjadi nyaman ketika mengendarai mobil seperti codger tua kolot dan mempercepat sedikit ketika remaja batin dalam diri kita muncul. Sport merasa seperti itu akan menjadi modus penggunaan yang paling sesekali, sebagai revs mesin yang terus mendidih lagi dan sensitivitas throttle dan steering meningkat - semua penyesuaian besar untuk kegiatan kinerja tinggi, tapi ini bukan sebuah mobil di mana kita alami menemukan diri mencari puncak untuk klip. Demikian juga, all-wheel-drive standar dan efektif transparan dalam operasi, menjadi lebih dari alat busuk cuaca dari tinggi-kinerja sistem. The MKS bahkan dilengkapi dengan fungsi vectoring torsi macam, meskipun bukan secara langsung mempengaruhi jumlah daya yang dikirim ke masing-masing sisi mobil, sistem ini menggunakan rem untuk menyeret roda depan di bagian dalam kurva dan mengurangi understeer.




Kudos pergi ke insinyur untuk mendengarkan umpan balik tentang sistem MKS 'pengereman.

Kudos, bagaimanapun, pergi ke insinyur untuk mendengarkan umpan balik dari para kritikus dan pelanggan sama tentang sistem MKS 'pengereman. Mekanis dari sistem menerima kerja menyeluruh atas, dengan sebagian besar komponen seperti silinder master rem, bantalan dan rotor digantikan dengan potongan-potongan yang lebih besar atau lebih kuat. Efeknya adalah nyata dalam hal kekuasaan berhenti, meskipun seperti Taurus terbaru, menerapkan rem lancar dapat berkat sulit untuk masalah modulasi. Sistem kemudi juga, benar-benar dirombak, beralih dari listrik hidrolik untuk beroperasi, array baru memiliki gigi itu sendiri dipasang langsung ke subframe depan. Sistem EPA diterapkan secara luas di seluruh industri sebagai bahan bakar hemat langkah, meskipun seperti disebutkan di atas, ekonomi bahan bakar untuk MKS tidak bergeming. Kami mengalami ekonomi bahan bakar dalam kisaran 20-mpg rendah, tepat sejalan dengan perkiraan EPA.

Meskipun semua upaya ini dihabiskan untuk meningkatkan penanganan MKS, kita bertanya-tanya berapa banyak pembeli akan benar-benar peduli atau menyadarinya. Dalam waktu kita dengan MKS, kami menemukan ukuran kendaraan dan berat menjadi hambatan yang terbesar dengan kinerja, tetapi kualitas-kualitas yang dimasukkan ke DNA dan fisika tidak dapat sepenuhnya tertipu dengan elektronik. Jika penanganan adalah apa yang Anda cari dalam sedan mewah yang besar, ada yang lebih baik, meskipun sering lebih mahal, pilihan di luar sana.


Apa MKS menawarkan bahwa sebagian besar dari mereka sedan tidak merupakan harga yang wajar. Loaded kami MKS EcoBoost tester tidak bisa disebut murah dengan MSRP sebesar $ 56.265 termasuk biaya tujuan $ 875, tetapi menganggap bahwa, bersama dengan kenyamanan dan fitur infotainment telah disebutkan, ia datang dengan daftar cucian dari sistem terbaru keselamatan aktif dan pasif seperti Adaptive Cruise Control, Collision Warning dengan Dukungan Brake, Park Active Assist, Lane Keeping Sistem (dengan kedua peringatan dan aktif jalur-menjaga tech), Siaga Driver, dan Spot Sistem Informasi Blind dengan cross-lintas waspada. Ini adalah high-end fitur canggih yang pemilik mobil mewah banyak mengingini, dan Anda tidak akan menemukan mereka semua bersama-sama untuk uang begitu sedikit dari merek Jerman atau Jepang. Memang, sebuah sedan BMW xDrive 535i dimulai pada $ 55.400 dan menawarkan tidak ada kenyamanan, infotainment dan sistem keselamatan Lincoln pada harga, dan itu punya 65 tenaga kuda lebih sedikit.

Jika fitur-fiturnya, kemasan dan harga yang dibungkus dalam bentuk yang lebih baik dari ini, kami pikir MKS akan menjadi pemain yang jauh lebih berharga.

Jadi mengapa, kemudian, belum MKS pecah sebagai pemain yang lebih besar? Sebagai dangkal kedengarannya, jika bukan karena Lincoln itu sendiri adalah merek rusak atau lupa, kami menduga itu sebagian besar ada hubungannya dengan penampilan. Sebuah mobil harus berdiri di setiap kategori ketika bermain di liga pesaing mewah, dan itu termasuk estetika. The MKS paling-paling ofensif untuk dilihat, tetapi membutuhkan semacam menawan dan terlihat baik klasik indah yang berkomunikasi stasiun dalam kehidupan pembeli. Demikian juga, proporsi mobil menyerang mata kita sebagai canggung, terutama tingginya yang berdiri inci di atas kompetisi dan selanjutnya ditekankan oleh beltline tinggi, bahu tinggi dan pintu hampir datar. Jika fitur-fiturnya, kemasan dan harga yang dibungkus dalam bentuk yang lebih baik dari ini, kami pikir MKS akan menjadi pemain yang jauh lebih berharga.




Kami pikir Lincoln juga tahu ini, sebagaimana dibuktikan oleh premi ditempatkan pada gaya dan desain di MKZ mendatang. Kita tidak bisa mengatakan dengan pasti jika mobil yang akan Lincoln LeBron James, tapi bahkan Raja tidak bisa memenangkan kejuaraan dengan Cavs. Kadang-kadang itu bukan manusia, tapi lingkungannya yang membuat perbedaan. Apa yang dapat kita katakan adalah bahwa kejuaraan tidak dimenangkan oleh satu orang saja, dan perputaran tidak dimulai dan diakhiri dengan satu mobil. LeBron diperlukan superstar sekelilingnya untuk memenangkan sebuah cincin di Miami, dan MKZ akan membutuhkan lebih dari sebuah mobil yang layak seperti 2013 MKS untuk mempertahankan perputaran itu berencana untuk memulai.
0 Komentar untuk "Tentang Lincoln MKS Terbaru 2014 dengan EcoBoost"

Back To Top