C-Max Energi yang irit bahan bakar Ford 2013



Di dunia dari kendaraan bensin-listrik hibrida berkembang pada kecepatan yang jauh lebih cepat hari ini daripada memiliki pada setiap titik lain dalam tahun yang 12 atau lebih dari eksistensi. Munculnya baterai baru, lebih kompak dan lebih kuat, dengan harapan cepat naik untuk ekonomi bahan bakar pada bagian dari konsumen Amerika, serta paku biasa dalam harga gas telah semua bekerja untuk menciptakan kondisi yang baik untuk hybrid-pengembangan mobil.

Sampai saat ini, Toyota telah menjadi yang terbaik di surfing gelombang terus berkembang permintaan hybrid, namun pada tahun lalu, rencana Ford untuk menawarkan produk yang paling efisien bahan bakar di setiap segmen pasar telah mulai berbuah. Dari kekuasaan V6 turbocharged relatif hemat dalam truk pickup dan utilitas, semua jalan untuk kendaraan listrik sepenuhnya, baris saat ini dan tertunda dari Ford kendaraan berharap untuk menetapkan standar ekonomi untuk sisa industri. C-Max, ode Ford tinggi, sempit dan luas untuk penggerak orang Eropa, mungkin, yang paling tepat dalam membawa maju pesan baru frugalness bahan bakar merek ditemukan, dengan kedua model hibrida dan ini baru plug-in hybrid, C-Max Energi.
The Energi benar-benar menawarkan pembeli campuran bagian terbaik dari hibrida C-Max dengan ciri-ciri kendaraan listrik sepenuhnya. Baru C-Max yang menggunakan 2.0 liter Ford mesin direct-disuntikkan empat silinder, dikombinasikan dengan magnet permanen AC sinkron motor listrik, didukung oleh paket 7,6-kWh lithium-ion. Daya total sistem maxes keluar pada 195 tenaga kuda dan 129 pound-feet torsi.




The Energi dapat melakukan perjalanan hingga 85 mph dalam bentuk EV murni, sementara membual berbagai max gas bebas dari 21 mil pada muatan penuh.

The powertrain canggih juga dikonfigurasi dalam satu dari tiga mode: mode Auto EV memungkinkan otak C-Max memilih untuk menggunakan kedua mesin dan motor atas kebijakannya sendiri, EV Sekarang modus membutuhkan kendaraan untuk hanya menggunakan motor listrik untuk selama baterai memiliki cukup biaya, dan EV Kemudian hanya menggunakan mesin bensin dan menyimpan hingga pengisian daya baterai. Berbeda dengan C-Max Hybrid, yang maxes keluar mode EV tersebut pada 62 mil per jam, Energi dapat melakukan perjalanan hingga 85 mph dalam bentuk EV murni, sementara membual berbagai max gas bebas dari 21 mil pada muatan penuh. Topping off baterai memakan waktu sekitar dua setengah jam pada charger 240-volt, sedangkan urusan 120-volt lebih umum meningkatkan biaya penuh waktu sekitar tujuh jam. Itu masih enak, dari sudut pandang tidur malam atau pergeseran standar di tempat kerja, kita akan berdebat.
Hasil dari semua ini cukup mengesankan ketika diterjemahkan dari lembar spec ke jalan. Meskipun jauh dari menjadi hal yang cepat langsung, yang Energi memberikan torsi-pop dari mulai berdiri yang membuat seseorang kafir yang sederhana £ 129-feet output. Putar dari motor listrik yang dikirim ke roda depan dan hampir seketika membuat ramping C-Max alat yang hebat untuk pemotretan kesenjangan dalam lalu lintas-sarat daerah. Test drive kami mulai memukul di bagian tengah dari pusat kota San Francisco, menuju utara keluar dari kota ke Golden Gate yang terkenal, jadi kami memiliki banyak kesempatan untuk bermain dengan faktor bob-dan-menenun. Bahkan, dengan menggunakan modus listrik hanya sangat cocok untuk jenis intra-urban mengemudi, sebagai kekuatan penuh tenaga kuda tersebut tidak diperlukan begitu banyak seperti yang daya rendah-down.


C-Max jauh lebih kompeten untuk meledak sesekali mengemudi antusias dari plug-in seperti Prius dan Volt.

Ketika bergabung dengan lalu lintas melewati jembatan dan ke Highway 101, kami menemukan semua dari 195 tenaga kuda Energi yang lebih berguna. Mesin tidak membuat suara senang di throttle terbuka lebar - satu-catatan mengganggu drone sebaliknya dekat keheningan kabin dengan cara yang bukan inspirasi atau olahraga - tapi kekuatan ditawarkan dengan mudah dapat dimanfaatkan untuk menjaga dengan jalan tol berkecepatan tinggi. Sebuah berat badan trotoar cukup besar dan kuat (£ 3899) membuat ini C-Max dari perasaan cepat pada kecepatan jalan raya yang lebih tinggi, di mana lewat pada 70 mph atau lebih dapat memakan waktu lebih lama dari yang kita ingin. Namun, jika patokan plug-in pengalaman disediakan oleh Toyota Prius lamban, Ford datang dari sebagai cepat dengan perbandingan. Terbaik dari semua, transisi dari listrik ke sistem bensin sebagai memuluskan transisi seperti yang kita belum pernah diuji dalam hibrida - Anda hampir tidak akan menyadarinya perubahan, jika Anda tidak secara khusus mencari itu.

Bahwa Prius-mengalahkan akal dinamis amped up cukup sedikit ketika bergerak mengemudi dari jalan bebas hambatan untuk jalan-jalan permukaan, dan terutama pada dua-jalur jalan antusias seperti yang bahwa garis pantai California. Menjaga semua yang ballast baterai rendah ke tanah memiliki efek positif pada penanganan langsung C-Max. Mobil bergerak melalui sudut lancar dan percaya diri, dengan kemudi baik tertimbang membantu sopir menarik garis yang benar dengan roda depan pada cepat, ternyata menyapu. Dorong plug-in hybrid dan beban yang besar dan kuat atas baterai sedikit lebih keras melalui kurva yang lebih dekat dengan hal-hal yang ketat kami temukan di utara perbukitan San Francisco, dan ujung depan akan mendorong lebar, ban akan berjuang untuk pegangan, suspensi akan mulai mengambang dan mental dan kemudi merasa bebas akan membuat seluruh pengalaman sedikit menakutkan di batas. Bahkan, setelah dengan cepat membuktikan kepada diri sendiri bahwa Energi tidak akan, pada kenyataannya, melakukan kesan Mini Cooper waktu dekat, kami menetap di dan mengendarainya dengan cara yang lebih dekat ke apa yang dirancang untuk melakukan. Itu bukan benar-benar mengeluh, C-Max jauh lebih kompeten untuk meledak sesekali mengemudi antusias daripada plug-in seperti Prius dan Volt, tapi itu bukan mobil sport.


Sementara itu, ada beberapa kemasan yang menarik terjadi dengan C-Max, termasuk campuran penumpang dan volume kargo yang memungkinkan Ford untuk bersaing dengan Toyota Prius V serta dengan Prius Plug-in yang lebih kecil. Jelas Energi dan Prius Plug-in membuat untuk "alami" pesaing karena mereka drivetrains - hanya ada tidak cukup plug-in kendaraan hybrid di pasar belum mulai efektif melanggar mereka menjadi ukuran berbasis sub-segmen - tapi don 't lupa bahwa Ford agresif menargetkan V yang lebih besar ketika pertama kali marilah kita di belakang kemudi Hybrid C-Max.

Kompartemen penumpang merasa setiap bit sebagai luas sebagai Prius yang lebih besar V.

Bentuk C-Max sangat tinggi berarti bahwa ruang kepala, di bagian depan dan belakang mobil, lebih dari cukup. Pengemudi dan penumpang depan kursi akan menemukan lebih dari cukup ruang untuk kaki, lutut dan siku, juga, sementara ruang kursi belakang terasa hampir sama luas. Kompartemen penumpang merasa setiap bit sebagai luas sebagai Prius yang lebih besar V.

Sebagai perbandingan itu, C-Max menawarkan kamar cukup sedikit lebih untuk penumpang daripada Prius Plug-in, sementara datang sedikit malu dalam hal ruang kargo baku. Pengukuran Volume menanggung yang keluar, seperti halnya bentuk palka Energi, yang secara signifikan dipengaruhi oleh baterai besar di bawah itu. Ford telah melakukan yang terbaik untuk menambahkan utilitas sekitar baterai - ada sebuah ruang kecil hanya di depan, dan dengan jaring kargo yang akan cukup besar untuk mengamankan galon susu tapi terlalu kecil untuk muat kantong kertas belanjaan standar. Tetapi pada akhirnya Anda akan kehilangan sedikit signifikan mengangkut kapasitas jika Anda memilih untuk Energi atas salah satu anggota lain dari garis C-Max atau salah satu dari Toyota.


Jika kita membatasi pesaing untuk Volt dan Prius, ini C-Max Energi tumpukan benar-benar baik.

Bagian dari persamaan nilai Ford di sini adalah bahwa kecil-jejak plug-in yang tetap dikemas dengan konten. Prius telah membuktikan bahwa orang-orang dengan mobil mewah uang adalah pembeli di sini, dan Ford ingin memastikan bahwa perampingan atau hijau-berhaluan pembeli kaya tidak merasa pendek berubah oleh daftar pilihan. Dan, karena Ford telah membawa keluar produk baru begitu banyak akhir-akhir ini, suite teknologi yang tersedia untuk C-Max sangat mengesankan. Hal ini tidak hanya mobil kecil menawarkan yang terbaik dari perusahaan sistem Sentuh MyFord infotainment, tetapi juga dapat memiliki dengan liftgate hands-free, taman aktif membantu, kulit penuh dan panel kaca yang benar-benar besar atap, yang sayangnya tidak terbuka. Secara keseluruhan, interior adalah sebagai tempat nyaman untuk menjadi seperti Fusion baru Ford, misalnya, dan harus membuat untuk sangat kompetitif lintas-toko dengan produk Toyota dan Chevrolet.
Jika kita membatasi pesaing untuk plug-in lainnya seperti Volt dan Prius, ini C-Max Energi tumpukan benar-benar baik. Ketiga kendaraan yang memenuhi syarat untuk berbagai insentif pajak federal, dengan paling dermawan akan Volt ($ 7.500), kedua terbesar untuk C-Max ($ 3.750) dan masih signifikan $ 2.500 untuk Prius. Hasil akhirnya adalah sebuah Ford yang dimulai pada hanya di bawah, $ 30k Toyota yang meminta lebih dari $ 30k dan Chevrolet untuk sekitar $ 32.500. Dengan kata lain, ketiga mobil yang benar-benar dekat. Kami mencintai rentang yang lebih besar dan kekuatan Volt, pasti, namun antusiasme kami adalah marah oleh kargo meningkat dan ruang penumpang dari C-Max. The Ford merasa tepi agak sedikit lebih pemotongan dari Prius, meskipun Toyota tidak mendapatkan kembali poin brownies yang serius untuk memiliki track record yang kuat keandalan dan nilai jual kembali yang besar. Kami masih akan memberikan C-Max tepi (hanya) di Trifecta, jika itu uang kita di telepon, karena memiliki harga terbaik, ekonomi bahan bakar terbaik secara keseluruhan, ruang interior yang paling mudah dibentuk dan penanganan yang paling menghibur.


Kami melihat kemajuan maju dalam segmen ini dan didorong oleh itu.

Tentu saja, jika itu benar-benar keras-payah kami yang dilemparkan ke bawah untuk pembayaran bulanan, kita masih akan mungkin memilih untuk $ 5.000 lebih murah, 47-mpg C-Max dengan powertrain hybrid membosankan tua paralel. Kami akan drop angka ekonomi eye-popping untuk beberapa yang hanya sangat baik, dan pulang dengan uang yang cukup untuk tetap digas untuk beberapa tahun, setidaknya. Ini perlu mengatakan bahwa kecuali jika Anda secara konsisten dapat membuat lakukan dengan 21-mil dari jangkauan EV saja, itu akan mengambil beberapa waktu untuk membentuk premium harga pembelian pada ekonomi bahan bakar yang lebih baik saja.

Teknologi menakjubkan yang membuat C-Max Energi yang mungkin lebih murah daripada sebelumnya, serta lebih mudah untuk hidup dengan dan lebih kuat secara keseluruhan. Namun pembeli masih harus membayar untuk kemewahan emisi knalpot lebih sedikit dan lebih sedikit perjalanan ke pompa bensin. Tidak apa-apa - kita melihat kemajuan maju dalam segmen ini dan didorong oleh itu. Ini plug-in hybrid mungkin tidak cukup menjadi kendaraan terbaik-solusi-untuk-semua orang, tapi itu adalah sebuah aplikasi yang driver lebih dari sebelumnya mungkin menemukan sebuah kendaraan dunia nyata yang menarik. Hibrida bensin-listrik baru saja menghangat, orang-orang.
Tag : C-Max Energi, F, Ford
0 Komentar untuk "C-Max Energi yang irit bahan bakar Ford 2013"

Back To Top