Generasi baru Viper Racing Street dan Teknologi (SRT)



Kembali setelah absen tiga tahun, generasi baru Viper yang diantar oleh Racing Street dan Teknologi (SRT) , sejumlah perbaikan yang membuat kinerja mesin kapal Amerika lebih cepat, lebih ringan, lebih nyaman dan berteknologi maju membangun supercar dari sebelumnya.

Kedua model baru yang tersedia adalah Viper dan Viper GTS. Keduanya datang dengan semua body aluminium-640-hp 8.4-liter mesin V10, dikawinkan dengan rasio-dekat, direvisi, enam kecepatan transmisi manual. Fitur kinerja termasuk side-keluar knalpot ganda, limited slip differential, anti-lock brakes dengan cakram berventilasi depan dan belakang, "Z" ban kinerja dinilai pada 18-inci depan dan 19 inci belakang velg palsu dan traksi dan tersedia stabilitas sistem kontrol . Fitur lain termasuk cermin listrik, jendela dan kunci pintu dengan keyless entry pasif dan push-button start, lampu intensitas tinggi debit, AC otomatis, cruise control, sistem navigasi, Parkview belakang back-up kamera dan SiriusXM radio satelit dengan Uconnect.

Viper benar-benar didesain ulang untuk 2013.


Keengganan saya ke mobil sport terkenal di Amerika tidak ada hubungannya dengan mesinnya yg sangat kuat sepuluh silinder atau Matchbox seperti styling - atribut yang benar-benar menawan. Sebaliknya, saya telah menemukan sedikit seperti di kendaraan yang kurang ajar, kasar, tidak beradab dan tidak dapat dipercaya pada batas. Daripada membongkar membunuh keluhan pahit diarahkan pada masing-masing dari empat generasi sebelumnya, mari kita mengatakan bahwa hanya Viper selalu mewakili setara otomotif kekacauan mekanik yg biadab.

Artinya, sampai sekarang.

Setelah absen tiga tahun, semua-baru Viper memulai debutnya di Auto Show 2012 New York. Tidak lagi di bawah payung Dodge, Chrysler supercar kembali mengenakan kinerja berorientasi SRT baru (Street dan Racing Teknologi) label merek. Meskipun bentuk akrab dan konfigurasi mesin, coupe sepenuhnya didesain ulang berjanji listrik tidak hanya lebih tetapi penanganan yang lebih baik, keahlian unggul, teknologi inovatif dan kabin kelas dunia.

Meskipun hal ini mungkin terdengar seolah-olah mobil itu dua-seater telah dijinakkan dan dipaksa melalui perilaku politik yang benar dan kelas etiket, pengamatan saya - setelah menghabiskan beberapa hari dengan ular di jalan umum dan di Sonoma Raceway - adalah bahwa Viper ikonik mungkin jauh lebih halus dan kurang temperamental, tetapi masih memiliki beberapa taring terpanjang dan paling tajam di segmen.

Asli pada 1992 Dodge Viper RT/10 Roadster adalah salah satu mobil jalanan. Hanya tersedia dalam warna merah, masing-masing 285 eksemplar dilengkapi dengan sebuah truk-bersumber mesin 8.0-liter V10 mengembangkan 400 tenaga kuda dan 465 pound-feet torsi. Sementara kinerja baku mengesankan pada saat (0-60 dalam 4,6 detik dan kecepatan tertinggi sekitar 165 mph), dua-seater ini sama dijinakkan sebagai manusia Paleolitik. Ini tidak hanya tidak memiliki atap, tapi pendingin jendela dan udara juga.

Viper tua itu tidak ramah untuk yang belum tahu, tidak nyaman di jalan dan sangat sulit untuk berkendara di abang batas.


Sebagai sisa industri itu merangkul anti-lock brakes (ABS) dan electronic stability control (ESC), Viper tampaknya untuk menghindari apa pun yang akan mengakibatkan bahkan domestikasi ringan.

Empat generasi Dodge Viper pada akhirnya akan dibangun (hingga Juli 2010), Sayangnya, tahun perubahan evolusioner meningkatkan kinerja tetapi tidak sedikit untuk menjinakkan ketidakpedulian alam - Viper tua itu cepat, tapi tidak ramah untuk yang belum tahu, tidak nyaman di jalan dan sangat sulit untuk berkendara di batas. Chrysler akhirnya menghentikan produksi andalannya pada bulan Juli tahun 2010, dengan janji dari sebuah mobil sport baru super rajin dalam bekerja.

Material yang lebih ringan telah memotong sekitar 100 pound off berat off sasis baru.

Meskipun kesenjangan tiga tahun, 2013 SRT Viper bukan merupakan desain yang sama sekali bersih-lembar. Dipindahkan dari pendahulunya dasar tulang punggung rangka baja tubular space, tetapi telah ditingkatkan secara signifikan dengan firewall kokoh-tapi-ringan magnesium cor dan tweaks lainnya yang tak terhitung jumlahnya, termasuk penjepit x-aluminium baru di bawah tenda (keseluruhan, platform baru menyediakan 50 persen kekakuan torsional lebih). Melesat ke frame adalah serat karbon clamshell hood baru, atap dan decklid (semua dicat, tetapi bahan tenunan yang mudah dilihat ketika tutup kap atau bagasi dibuka). Kulit pintu, dan pelat tendangan, yang dibangun dari paduan aluminium ringan. Semua mengatakan, material yang lebih ringan telah memotong sekitar 100 pound off berat off sasis baru.

Styling agresif dan bodywork membayar penghormatan kepada Viper GTS Coupe (sekitar tahun 1996), tetapi segar dan modern dengan bi-xenon HID headlamps (lampu LED berjalan) dan dioda berbasis pencahayaan untuk rem dan penutup mata. Tim engineering bekerja sangat keras untuk memastikan aerodinamis yang dioptimalkan. The splitter depan feed udara ke radiator dan saluran rem depan sedangkan asupan pada pilar B-feed udara dingin ke rem belakang. Sebuah spoiler angkat-mengurangi terintegrasi rapi ke dalam decklid belakang. Secara keseluruhan, koefisien drag 0,364, sebagai downforce mengambil prioritas di atas sleekness. Menariknya, coupe '13 Viper lebih pendek panjang keseluruhan daripada Carrera '13 Porsche 911 (175,7 "untuk 176,8") - Saya menduga seorang pria taruhan bisa mencetak beberapa minuman yang didasarkan pada ilusi optik.

Mekanis berbicara, spesifikasi Viper harus membangkitkan seorang penggemar otomotif sampai pusing.

Pembakaran bensin premium tanpa timbal, V10 dinilai pada 640 tenaga kuda dan 600 pound-feet torsi.

Di bawah kap panjang terkenal pembuat mobil naturally aspirated 8.4-liter sepuluh-silinder. Meskipun memiliki empat katup silinder dan injeksi langsung, yang diperbarui 90-derajat 20-valve berurutan disuntikkan semua aluminium-fitur mesin natrium penuh katup buang, piston aluminium ditempa, crankshaft baja ditempa dan asupan komposit ringan. Mesin bah basah juga telah direkayasa dengan pickup berayun dalam panci minyak pelumas untuk memastikan dalam kondisi balap (Pennzoil sintetis kini mengisi pabrik, menggantikan Mobil 1). Pembakaran bensin premium tanpa timbal, V10 dinilai pada 640 tenaga kuda pada 6.200 rpm dan 600 pound-feet torsi pada 5.000 rpm. (Pada hari ini, EPA memperkirakan untuk ekonomi bahan bakar tidak tersedia.)

Dikawinkan dengan mesin depan-mount adalah gearbox enam-speed manual standar. Dibandingkan dengan pendahulunya, TR6060 Tremec telah diperbaiki dengan rasio gigi lebih dekat dan final drive lebih pendek (berkurang 3,07-3,55). Sementara pengaturan ini mungkin datang dengan mengorbankan ekonomi bahan bakar, semua gigi jauh lebih bisa digunakan dan kecepatan tertinggi yang kini mencapai di urutan keenam. Sebuah GKN ViscoLok speed-sensing terbatas-slip differential belakang membantu menempatkan kekuatan untuk trotoar sementara shifter pendek lemparan baru di dalam kabin meningkatkan pergeseran merasa, akurasi dan kecepatan.

Suspensi terdiri dari cast-aluminium yang tidak sama panjang atas dan bawah kontrol A-lengan, depan dan belakang. Damping adalah tetap pada model standar, tetapi ada dua modus peredam kejut Bilstein DampTronic pada GTS lis (rincian lebih pada suatu saat). Kedua model manfaat dari upgrade rekayasa (misalnya, link kaki belakang telah bergerak maju dari poros untuk kontrol tow lebih baik dan peningkatan stabilitas). Kemudi adalah tradisional, mengandalkan assist hidrolik untuk yang rack-pinion dan-.

Pengereman dicapai dengan 14-inch rotor besi ventilasi pada keempat sudut, masing-masing dijepit oleh empat piston kaliper monobloc. Sebuah Paket SRT Jalur opsional upgrade sistem rem dengan identik berukuran dua potong rotor StopTech slotted (permukaan gesekan besi dengan topi aluminium) untuk mengurangi berat badan unsprung dan meningkatkan pendinginan bawah pelecehan ekstrim. Sistem ABS kini empat-channel, peningkatan yang ditandai lebih dari tiga-saluran sistem pendahulunya.

Dalam hal kinerja, Viper baru akhirnya saingan yang terbaik di dunia.

Terselip di dalam panel kuartal menyala adalah paket roda / ban terhuyung-huyung. Meskipun diameter yang lebih besar rolling stock yang modis hari ini, para insinyur menemukan penanganan terbaik dan naik dengan sedikit lebih kecil (dan ringan) roda dengan sidewall sedikit lebih. Model standar menerima lima-spoke "Rattler" 18-inch alloy depan (mengenakan 295/30ZR18 musim panas-senyawa Pirelli P Zero ban) dan 19-inch alloy (355/30ZR19 ban) di bagian belakang. Opsional dibagi-enam berbicara "Venom" roda memakai ban yang sama. Kendaraan dengan Paket Jalur SRT dilengkapi dengan ultra-ringan (roda 19x13 inci beratnya hanya 23 pon) multi-berbicara "Track Ultra Ringan" roda dengan lengket ras-siap P Pirelli Nol ban Corsa.

Dalam hal kinerja, Viper baru akhirnya saingan yang terbaik di dunia.

Coupe standar dengan Paket Jalur SRT memiliki berat mengekang hanya £ 3.297 (yang bekerja keluar untuk berat kering - cairan dikurangi - hanya £ 3143). Melakukan matematika, para model 2013 bermegah tenaga kuda untuk rasio berat 4,91 (untuk perbandingan, Chevrolet Corvette ZR1 adalah 5,01 dan Porsche 911 Turbo adalah 6.22). Di trotoar tingkat, rear-wheel-drive Viper mampu peledakan melalui patokan semua-penting 60-mph dalam waktu sekitar 3,3 detik (dan tidak pernah meninggalkan gigi pertama!) Dengan kecepatan tarik-terbatas atas sekitar 206 mph.

Ini mampu blasting mencapai 60 mph dalam 3,3 detik dengan kecepatan tertinggi sekitar 206 mph.

Namun banyak orang akan berpendapat benar bahwa sementara Viper selalu memberikan pemiliknya dengan kinerja, hal itu terutama kekurangan perbaikan dan inovasi. Untungnya, Chrysler telah ditujukan kekhawatiran mereka dalam cara yang sangat besar.

The Viper SRT akan dijual dalam dua model: Viper dan Viper GTS. Sementara pangsa kedua mesin identik dan powertrain, masing-masing dikonfigurasi untuk pembeli yang unik. Tradisional Viper penggemar akan lebih memilih model Viper standar ($ 97.395 ditambah $ 1.995 tujuan) dengan tudung bergigi fungsional karena memberikan pengalaman mengemudi "lebih langsung" (berusaha untuk menghindari kata "mentah") dengan dua-mode kontrol stabilitas, suspensi tetap pengaturan, insulasi akustik kurang dan lebih sedikit embel-embel. Penaklukan pelanggan, berarti mereka yang berasal dari merek lain, akan lebih memilih model GTS ($ 120.395 ditambah tujuan) dengan dua-port hood nya, dual-mode damper, empat modus kontrol stabilitas, pon 40-ditambah penekanan suara tambahan dan fasilitas premium penumpang . Memiliki track junkies takut tidak ada, karena kedua model dapat dilengkapi dengan Paket Jalur hampir wajib SRT (termasuk rotor StopTech tersebut, Ultra roda trek Ringan dan P Pirelli Zero Corsa ban kompon lunak).

Mereka yang akrab dengan kabin Viper sebelumnya hampir tidak akan mengenali interior baru, sebagai saingan transformasi bahwa karbon baku yang dikompresi menjadi berlian - dengan hampir peningkatan yang sama dalam kualitas keseluruhan. Selain dari peningkatan diterima di ergonomi, semua permukaan interior besar sekarang terbalut dengan material bermutu tinggi dan pelapis (standard model kursi fitur tercakup dalam nilon balistik dengan sisipan kulit, sementara kulit penuh standar pada model GTS). Semuanya kelas atas, dan bahkan permukaan keras menerima
triple-cat-jadi Appliques Logam Gun (misalnya, cluster bevel, bevels window switch, outlet HVAC, shifter surround, bezel rem parkir dan menangani penumpang ambil di konsol tengah).

Transformasi interior saingan yang karbon baku yang dikompresi menjadi berlian.

Semua kursi yang ringan Kevlar / fiberglass ember balap sangat didukung diproduksi oleh Sabelt (pemasok ke Ferrari). Bagi mereka yang ingin mengalahkan teman-teman mereka di Eropa, Premium GTS paket Interior opsional (hanya ditawarkan pada model GTS) menambahkan headliner Alcantara dan Laguna SRT premium kulit permukaan di kursi, pintu, panel instrumen dan konsol tengah, bersama dengan trim yang unik dan selesai - tidak hanya bau indah, tapi itu adalah tangan-down interior terbaik yang pernah saya lihat dari mobil dalam negeri.

Terakhir, Viper akhirnya memasuki abad kedua puluh satu dengan rangkaian lengkap dari elektronik modern yang meliputi display digital, infotainment dan alat bantu mengemudi. Tepat di belakang kemudi datar bottom gemuk tiga-spoke steering (sekarang dengan tombol kontrol) adalah tujuh-inci penuh warna instrument cluster dengan speedometer 220-mph, digital puncak-terus tachometer, voltmeter, pengukur tekanan oli, mengukur suhu pendingin dan bahan bakar gauge. Melalui menu yang mudah digunakan diakses pada setir, pengemudi dapat mengubah layar utama sesuai dengan preferensi mereka.

Layar sekunder, terletak tinggi di konsol tengah, adalah 8,4 inci penuh warna layar sentuh dengan mobil ini Uconnect Media Center (8.4A dan 8.4AN) termasuk konektivitas Bluetooth telepon dan Radio SiriusXM. Lalu Lintas dan Travel Link, HD tuner dan navigasi 3D penuh pilihan yang tersedia. Tentu saja, ada juga kamera cadangan, port USB, SD slot dan Media input AUX. Paket audio standar termasuk stereo sembilan speaker, dengan dua sistem opsional termasuk paket 18-speaker Harmon-Kardon dengan empat subwoofer dan Logic 7 surround.

Enam kaki saya, dua-inci bingkai menemukan kursi baru nyaman dan nyaman.

Saya tahu saya masih meninggalkan hal-hal tidak disebutkan seperti keyless entry dan pengapian standar remote, standar bi-xenon headlamps, pedal aluminium standar power-adjustable dan cermin spion standar otomatis peredupan edgeless, tapi waktu itu untuk berada di belakang kemudi.

Menjatuhkan ke Viper baru jauh lebih mudah daripada dulu. Dibandingkan dengan pendahulunya, kursi kini .78 inci lebih rendah, tinggi-adjustable dengan 1,57 inci, dan perjalanan kursi telah meningkat sebesar 3,54 inci untuk meningkatkan kenyamanan bagi mereka yang diberkati secara vertikal. Bahkan sekat depan telah dipindahkan ke depan untuk ruang untuk kaki lebih. Enam kaki saya, dua-inci bingkai menemukan kursi baru nyaman dan nyaman, tanpa sedikit pun perasaan yang sempit (ada bahkan ruang untuk kepala helm saya ... tapi hanya nyaris). Satu-satunya keluhan yang diajukan terhadap pedal logam kecil mati di paling kiri. Ketika kaki saya sedang beristirahat di atasnya, saya ukuran sebelas juga menyikat terhadap pedal kopling segera ke kanan (dan saya mengenakan sepatu sempit piloti balap).

Meneliti sisa kabin mengungkapkan iritasi sangat sedikit. Untuk sebagian besar, ergonomi yang baik. Semua kontrol utama logis ditempatkan, mudah untuk mengakses dan dalam pandangan (pengecualian adalah dua-modus kembar tombol pengaturan suspensi ditemukan di GTS, karena mereka tersembunyi dari sudut pandang pengemudi di belakang shift knob). Kudos kepada insinyur untuk menempatkan kontrol peluncuran dan tombol kontrol stabilitas langsung pada jari-jari roda kemudi.

Setiap pipa sisi batuk keluar lima silinder senilai udara panas.

Tim bergairah di SRT adalah cukup murah hati untuk memungkinkan saya waktu untuk mendorong kedua model baru mereka Viper di jalan umum, sebuah autocross / skidpad dan di jalur di Sonoma - Aku akan menyentuh pada perbedaan setelah meliputi dasar-dasar umum.

Semua Vipers terbangun dengan pedal kopling tertekan diikuti oleh pers perusahaan dari tombol start / stop merah. Setelah keterlibatan singkat starter, V10 mengaum untuk hidup dan merebahkan diri ke geraman sabar. Tidak ada crossover di knalpot, sehingga setiap pipa sisi batuk keluar lima silinder (masih 4,2 kekalahan liter) senilai udara panas. SRT telah melakukan pekerjaan yang baik tuning pipa sehingga terdengar setiap bit sebagai spektakuler baik duduk di dalam kendaraan atau di dekat mobil di lampu merah. Rev mesin sebuah rpm beberapa ribu dan guruh, cackles dan muncul nikmat.

Shifter ini ahli ditempatkan dan tindakan mekanis adalah rewardingly tepat (ditambah, panjang lemparan hanya tentang sempurna). Berkat powerplant besar dengan semua inersia berputar nya, mengulur-ulur coupe di gigi pertama adalah semua tapi tidak mungkin. Perhatian yang lebih besar adalah wheelspin, karena ada lebih dari 450 pound-feet torsi tersedia di hanya 1.500 rpm - bahkan dengan kontrol traksi terlibat, Viper akan berputar 355s belakang seolah-olah mereka berdiri di atas kelereng. Intinya adalah bahwa kecepatan penuh sebagian besar keluar dari pertanyaan sebagai pegangan menjadi fokus utama pengemudi (dalam pertahanan, kontrol stabilitas elektronik dalam mode standar agak mengganggu memungkinkan wheelspin beberapa namun masih menjaga kendaraan menuju terutama di mana roda depan menunjuk).

Bahkan dengan kontrol traksi terlibat, Viper akan berputar 355s belakang seolah-olah mereka berdiri di atas kelereng.

Terima kasih untuk respon throttle langsung dari mana saja jarum duduk di tachometer, daya tidak tersedia SEKARANG. Beberapa hal dalam hidup adalah sebagai mendebarkan sebagai dorongan sesaat dari tenaga kuda 640-naturally aspirated 8.4-liter mesin - hanya membutuhkan waktu satu menit tapi di belakang firewall dari V10 untuk menghapus semua kenangan yang lemah dipaksa-induksi pesaing.


Sebagai pemilik akan mengakui, ada lebih banyak otot mesin daripada kecepatan hanya langsung. Ini meningkatkan drivability juga. The Viper menarik percaya diri dalam setiap gigi, bahkan ketika jauh dari 6.300 rpm redline (memiliki banyak nyali, bahkan ketika berlantai di urutan keenam pada 70 mph). Tractability Mesin ini membuat berkeliling kota yang sangat nyaman dan jauh dari melelahkan.

Berbicara tentang kenyamanan, sekarang adalah waktu yang ideal untuk menyebutkan pengaturan suspensi. Redaman pada Viper standar sangat tegas. Pada skala 1 - 10 (dengan "1" menjadi Toyota Yaris dan "10" mewakili sebuah mobil balap sedekah), kemungkinan mendapatkan sebuah "8" untuk disposisi yang sesekali menggelegar. The dual-mode damper untuk GTS, di sisi lain, braket kekerasan naik kendaraan standar itu. Jika dipaksa untuk menetapkan angka, GTS akan menilai "7" dalam pengaturan jalan dan sebuah "9,5" dalam pengaturan Lacak nya (ya, itu adalah setiap bit yang brutal). Keuntungannya adalah bahwa chassis ulang adalah kaku seperti Al Gore, yang berarti suspensi memiliki landasan yang kokoh dari yang untuk bekerja dan kabin bebas dari berderit dan bergetar.

Jalan modus diterima, sedangkan pengaturan Track suspensi adalah brutal tidak dapat digunakan di luar sirkuit balap.

Model GTS itu pasti lebih nyaman di jalan terbuka jika dibandingkan dengan model standar. Sebagian besar yang dikreditkan ke dual-mode damper, karena ada perbedaan besar antara pengaturan. Jalan modus diterima, sedangkan pengaturan Track adalah brutal tidak dapat digunakan di luar sirkuit balap. Sulit untuk mengatakan berapa banyak lebih tenang isolasi tambahan membuat kabin, tapi aku tidak catatan bahwa catatan knalpot lebih diredam.

Hujan jatuh ketika kelompok kami tiba di Sonoma Raceway, sehingga tim di trek mendirikan kursus autocross sangat besar bagi kita untuk mengeksplorasi aman membatasi Viper di trotoar basah. Tidak seperti pendahulunya, semua kurang ESC, 2013 standar Viper dilengkapi dengan kontrol stabilitas dua-mode (ON atau OFF) sedangkan 2013 Viper GTS dilengkapi dengan sistem empat modus stabilitas kontrol (ON, SPORT, TRACK dan OFF) . Dalam kendaraan dengan tingkat kekuasaan, sistem ini murni adalah Anda malaikat penjaga.


Aku melompat di belakang kemudi Viper standar, mematikan kontrol traksi, dan berangkat untuk bermain. Aku bergeser ke gigi kedua segera keluar dari parasut, dan meninggalkan tuas di sana. Seperti yang diharapkan, torsi sarat V10 disampaikan ekor-senang tingkat kekuasaan bahkan keluar dari ketat berubah. Berkat kilat-cepat respon throttle rasio, kemudi cepat dan keseimbangan chassis yang sangat baik (yang hampir sempurna 49,6 persen dari massa adalah atas roda depan), slide oversteer modulasi adalah begitu mudah sehingga saya tidak klip penanda tunggal (I mencoba hal yang sama bulan lalu dalam generasi sebelumnya '10 Viper dan menyapu baris demi baris kerucut oranye takut pada lap pertama saya).

Torsi-sarat V10 disampaikan ekor-senang tingkat kekuasaan bahkan keluar dari ketat berubah.

Saya diakui gugup tentang mengemudi Viper baru di jalur besar di Sonoma - Saya telah menghindari pendahulunya kejam selama bertahun-tahun - tapi drive jalan dan latihan skidpad telah meningkatkan kepercayaan diri saya secara signifikan. Dengan trek sebagian besar kering, saya jatuh ke kursi pengemudi dari GTS dengan Paket Jalur SRT, beralih ke Lacak redaman tetapi meninggalkan kontrol stabilitas benar-benar terlibat.


Butuh tetapi beberapa lap bagi saya untuk pemanasan ke Viper (dan untuk mendapatkan beberapa panas ke musim panas-senyawa P Pirelli Nol ban Corsa). Setelah kami berdua akhirnya terikat, yang berarti saya percaya itu tidak akan mengirim saya ke dinding ban pertama, saya mulai mendorong lebih keras. Keseimbangan yang sama GTS mengacungkan pada skidpad diterjemahkan dengan baik ke sirkuit yang jauh lebih besar, lebih cepat dan lebih menantang.

Dalam hal merasa, Viper masih drive besar (itu tidak pernah diharapkan menjadi Exige Lotus), tetapi kemudi yang akurat berarti saya tidak punya masalah kliping curbs dengan presisi. Ada jumlah yang menakjubkan dari grip dari ban, dan tuning suspensi tampak tempat-on seperti roda mengikuti trotoar dengan keuletan. Namun dalam menghadapi perbaikan nya, kaki berat pada throttle masih akan menendang bagian belakang keluar tiba-tiba. Caranya adalah dengan mengemudi sangat halus, memiliki kesabaran dan selalu memastikan roda depan lurus sebelum mengubur pedal gas.

The Viper adalah - untuk pertama kalinya dalam ingatanku - akurat, sipil dan sangat menyenangkan.

Menggunakan nya mesin V10 untuk keuntungan saya (mengendarai kendaraan tinggi-tenaga kuda pada jalur sering kurang mengerikan sebagai keseimbangan chassis dapat diubah mid-sudut dengan throttle modulasi) dan menemukan tidak satu tanda-tanda memudar dari rem yang ditingkatkan, saya bisa fokus pada mengemudi baris, menghindari genangan berdiri sedikit dan menikmati sendiri. Meskipun ular masih memerintahkan banyak hormat, Viper itu - untuk pertama kalinya dalam ingatanku - akurat, sipil dan sangat menyenangkan.

Muncul sekali lagi, setelah absen tiga tahun, tidak ada keraguan bahwa ini adalah dua pintu coupe terbaik yang pernah mengenakan lencana Viper didambakan. Setiap aspek kendaraan sepenuhnya didesain ulang luar biasa dan transformasi hanya singkat fenomenal. Sementara aku belum siap untuk menyatakan 2013 SRT Viper mobil sport terbaik di set kompetitif, saat ini yang terbaik negara ini yang ditawarkan.






0 Komentar untuk "Generasi baru Viper Racing Street dan Teknologi (SRT)"

Back To Top