Preview dan Gambar 2014 Nissan Pathfinder Hybrid



2014 Pathfinder Hybrid didukung oleh supercharged , 2.5 - liter inline empat silinder mesin,untuk 230 tenaga kuda dan 243 pound- feet torsi . Mesin sebelumnya digabungkan dengan motor listrik 15 kilowatt , yang membawa keluaran sistem secara keseluruhan hingga 250 hp dan 243 lb-ft - penurunan dari 10 hp dibandingkan model non-hibrida , tetapi keuntungan dari 3 lb-ft .

Nissan sekali lagi mempekerjakan berperilaku baik untuk continuously variable transmisi sini di Pathfinder Hybrid . Apa-apa untuk menulis tentang rumah , pasti, tapi CVTs (well , e - CVTs di sebagian besar hibrida ) telah lama menjadi tranny pilihan untuk aplikasi hibrida , dan ketika datang ke unit continuously variable , Nissan tidak mereka lebih baik daripada kebanyakan .

Dibandingkan dengan Pathfinder standar , model ini hybrid adalah £ 228 lebih berat ( membandingkan Platinum trim level ) . Namun Anda tidak benar-benar merasa bobot tambah di jalan . Sebagai permulaan, Hybrid £ 243 - ft torsi datang pada 3.600 rpm versus non - hibrida £ 240 - ft pada 4.400 rpm , dan sedikit wee listrik membantu di lepas landas berarti model ini lebih berat masih bangun dan pergi dengan cepat seperti itu pernah lakukan . Tidak resmi 0-60 nomor yang tersedia untuk model baik , tapi kami berani bertaruh keduanya sangat dekat - jika ada perbedaan , itu tidak benar-benar terlihat dari balik kemudi di kota mengemudi .

Yang mengatakan , sistem hybrid hampir tidak semulus seperti yang kita inginkan , terutama dari baris. Throttle terasa mati di awal tip -in , dan Anda benar-benar harus menggali ke pedal paling kanan untuk mendapatkan Hybrid Pathfinder untuk bergerak . Setelah itu bergerak, mesin bensin tendangan dengan tindakan digarap dan suara kasar .

Ada semacam serupa ketidaksenangan ketika waktunya untuk membawa hal-hal berhenti . Hanya kebalikan dari respon throttle samar-samar, rem benar sangat grabby dari get- pergi , mungkin karena sistem ini diprogram untuk menambah lebih banyak energi pengereman regeneratif karena dapat. Tentu , Anda bisa digunakan untuk itu , tapi kita pasti ingin pedal rem yang lebih mudah untuk memodulasi dengan merasa lebih linier . All- in, Pathfinder Hybrid saja tidak semulus dan mudah untuk drive sebagai saudara non - hibrida .

Sejauh perekonomian dunia nyata berjalan , kami tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan nomor serius akurat , mengingat singkatnya ekstrim dari test drive kami ( 15 mil melalui kota ) . Yang mengatakan , kita belum punya perbedaan nyata dengan nomor jarak tempuh resmi Nissan , dan 26 mpg gabungan tampaknya tidak terlalu dibuat-buat untuk ini hibridisasi Pathfinder .

Selain powerplant , Nissan belum membuat perubahan lain ke Pathfinder dalam menciptakan model hibrida , menyimpan set didesain ulang , taillamps penuh LED yang eksklusif untuk varian berlistrik , serta eksterior badging jelas.

Hal yang sama dapat dikatakan untuk interior , di mana semuanya telah ditinggalkan sendirian . Tidak ada keluhan di sini, seperti waktu kita dengan jangka panjang 2013 Pathfinder bisa membuktikan . Dan tidak seperti kendaraan hybrid lainnya , Nissan telah berhasil mengemas sistem baterai dengan cara yang tidak menghambat fungsi interior - kabin Pathfinder Hybrid adalah sama luas sebagai model standar .

Nissan akan menawarkan Pathfinder Hybrid di SV , SL , SL Premium , Platinum dan trim Premium Platinum , mulai dari harga dasar $ 35.110 ( tidak termasuk $ 860 untuk tujuan) - sebuah $ 3.000 biaya-up dari versi non - hybrid . Sebuah penuh Platinum Premium 4WD akan membuat Anda kembali $ 47.510 ..

Dari tempat kami duduk , itu cukup harga premium mempertimbangkan apa Pathfinder Hybrid menawarkan . Meskipun menawarkan bahan bakar Peringkat ekonomi gabungan yang 4 mpg lebih baik daripada gas - satunya model , itu tidak menawarkan sesuatu tambahan di jalan kenyamanan dan fasilitas, itu lebih kompleks , dan terus terang , itu tidak bagus untuk mengemudi . Tentu saja, kita perlu lebih banyak waktu di belakang kemudi untuk melihat apa jenis nomor dunia nyata sistem hybrid ini dapat mencapai , tetapi untuk saat ini setidaknya , kita tidak dijual .

Sayang sekali , juga. Kami seperti Pathfinder jauh , tapi kecuali Nissan dapat melicinkan bensin-listrik powertrain , kami hanya tidak melihat alasan untuk kuda sampai adonan Hybrid .








0 Komentar untuk "Preview dan Gambar 2014 Nissan Pathfinder Hybrid"

Back To Top