2014 M6 Gran Coupe untuk BMW



Salah satu dari banyak manfaat dari pekerjaan ini, tidak mengherankan, mobil. Ini relatif mudah untuk merebut kunci kendaraan untuk acara khusus, apakah yang menjadi untuk perjalanan, Tailgating atau membantu teman bergerak. Dan sementara kadang Tailgating mungkin terjadi dengan Ford F-150 bukannya Range Rover dan perjalanan mungkin dalam minivan daripada Mercedes-Benz S-Class, kadang-bintang menyelaraskan dan kendaraan khusus datang untuk sama khusus waktu.

Itulah bagaimana saya menemukan diri saya berpakaian ke sembilan dan di belakang kemudi BMW M6 Gran Coupe, sebuah $ 135.375 kapal (seperti diuji) roket, perjalanan ke langka pekan multi-wedding untuk merayakan dengan dua pasang teman-teman terdekat saya di hari terbesar dalam hidup mereka (ucapan selamat yang sangat khusus untuk Kara dan Zach, dan Laura dan Andrew). Melanjutkan dengan tema perkawinan kami, mekanis M dan 6 Series Gran Coupe tubuh adalah pertandingan dibuat di surga.

Aku akan dengan senang hati pergi pada catatan yang mengatakan 6 Series Gran Coupe adalah kendaraan paling tampan memakai BMW roundel karena beberapa gaya jenius memutuskan untuk menampar sepasang Angel Eyes pada titanium abu-abu, E39 Seri 5 (meskipun Anda jelas selamat datang untuk berdebat titik). Perlakuan M hanya meningkatkan penampilan Gran Coupe, dengan besar, menganga intake udara depan membentuk senyum mengancam. Bahkan di Sakhir Orange, yang jauh dari warna yang paling menyanjung pada palet, ini adalah mobil dengan kehadirannya. Para gemuk roda lengkungan paha depan dan lebar bagian belakang menambah tampilan agresif ini, sementara isyarat M tradisional, seperti atap serat karbon, knalpot quad-tip dan sisi tidak terlalu halus kisi-kisi lebih membedakan M6 dari kurang Gran Coupe .

Untuk ukuran dan kekuatan , M6 mengembalikan wajar 20 mil per galon di jalan raya dan 14 mpg di kota . Aku berhasil menjaring sekitar 15 mpg , meskipun menghabiskan sebagian besar waktu saya di jalan bebas hambatan di Eco Pro , beralih ke modus yang lebih dinamis sebagai situasi mendikte .

Bisa ditebak , ini bukan mobil murah ... sebuah unoptioned 2014 M6 Gran Coupe dimulai pada $ 115.000.

Bisa ditebak , ini bukan mobil murah . Seperti disebutkan sebelumnya , sebuah unoptioned 2014 M6 Gran Coupe dimulai pada $ 115.000. ( Harga awal untuk model 2014 telah dijelaskan meningkat $ 2,000 antara ketika kita $ 113.000 -base stiker jendela dicetak , dan tulisan ini . ) Tester kami , sementara itu, dilengkapi dengan sangat baik . Paket bantuan driver $ 1900 ( jalur keberangkatan peringatan, blind -spot monitoring , sisi dan atas -view kamera ) dan $ 5.500 Paket Eksekutif ( dipanaskan kemudi , kursi vented , lampu LED penuh , head-up display , memijat kursi depan dan kacamata untuk jendela belakang dan pintu ) yang ditambahkan , di atas rem karbon - keramik tersebut dan paket kulit Merino . Add on $ 925 dalam biaya tujuan dan $ 1.300 pajak gas -pemabuk , dan Anda punya harga seperti teruji $ 137.375 .

Bagaimana M6 pergi dengan orang banyak pernikahan ? Itu adalah hit mutlak. Ini adalah jenis mobil yang menarik kerumunan mana pun ia pergi dan dalam situasi apa pun dia menemukan dirinya sendiri , menggambar menatap sambil melakukan sesuatu sebagai tanpa tenaga idling melalui tempat parkir . Lebih dari itu , meskipun, itu adalah pernikahan teknologi dan kinerja dengan kemewahan dan kenyamanan , menciptakan mobil yang seimbang dan benar-benar kompeten dalam kebanyakan situasi . Itu hanya bisa mendapatkan rumah, atau tekan Anda di bahu ketika ingin bermain . Ini bukan kendaraan yang sempurna ( kepala saya masih sakit sedikit ) , tetapi adalah benar-benar baik , kinerja mobil menghibur, dan tambahan yang kuat untuk pasar langka yang merupakan kinerja tinggi , segmen coupe empat pintu .






0 Komentar untuk "2014 M6 Gran Coupe untuk BMW"

Back To Top