Gambar Mobil dan Review Honda Jazz 2014

Honda jazz tanpak depan 2014


Sebuah perjalanan ke pedesaan. Hanya mendapatkan sekitar sudut. Membawa anak-anak ke sekolah. Dengan pacar ke kafe atau spontan kali untuk belanja. Siapa yang tahu apa yang anda pikirkan begitu? Tapi dengan semua ruang dan fleksibilitas jazz, Anda dapat mengambil apa yang Anda inginkan, pergi ke mana Anda ingin berada di sana dan cara yang efisien. 

Bagasi ruang untuk keinginan Anda

Bagasi Honda Jazz 2014


Konsep tempat duduk membuat jazz menghemat ruang serbaguna unik . Kursi belakang bisa berubah hanya dengan satu tangan dari tempat duduk ergonomis dan nyaman di ruang kargo besar bahkan menawarkan ruang untuk dua sepeda . Fleksibilitas ini disebut " Sihir Kursi " . Elemen kursi individu dapat digunakan secara terpisah dalam rasio 60 : 40 kali lipat , sehingga interior sesuai persis dengan kebutuhan transportasi Anda . Hanya untuk objek yang sangat tinggi atau berat dan untuk kasus yang loading melalui bak belakang tidak mungkin untuk menawarkan "Magic Seats " fleksibilitas yang diperlukan .

Detail honda jazz bagasi dari dalam

Dengan volume beban maksimum 428 liter Jazz melampaui banyak van kompak jauh lebih besar . Ketika jazz bensin ( dari tingkat Comfort trim) adalah ruang kargo variabel , ruang penyimpanan 64 - liter pada panci basa bebas dan dapat digunakan dalam empat konfigurasi yang berbeda . Selain itu, ada dapat dengan mudah snap menjaga benda-benda kecil yang aman dan mudah diakses jaring bagasi.


Mesin kisaran Honda Jazz bersinar dengan konsumsi bahan bakar rendah dan emisi tanpa mengorbankan kinerja. *
1.4 i-VTEC ® *

1.4 liter i-VTEC ® mesin di Honda Jazz menggabungkan teknologi inovatif dengan kekuatan dan kecerdasan. Karena dengan 73 kW/100 hp, ia menawarkan revving dan kenikmatan berkendara. Konsumsi hanya 5,5 l/100 km dan emisi CO2 126 g / km, membuatnya menjadi salah satu mesin yang paling efisien di kelasnya. Versi dengan stepless CVT auto show dengan 5,4 l/100 km dan emisi CO2 hanya 125 g / km bahkan lebih ekonomis. *

1.2 i-VTEC ® *

Untuk efisiensi khusus 1.2 liter i-VTEC ® mesin telah dikembangkan. Dengan 66 kW/90 hp, mesin ini mencapai konsumsi sangat rendah hanya 5,3 l/100 km. Tapi dia tidak hanya menghemat sumber daya. Dengan emisi CO2 hanya 123 g / km, itu drive Honda Jazz juga kehidupan yang sangat ramah lingkungan. *

CVT otomatis

CVT otomatis

Pilihan antara manual 5-speed konvensional dan stepless transmisi otomatis CVT baru sepenuhnya terserah Anda. Jika Anda ingin agar sesuai inovatif teknologi CVT otomatis gaya mengemudi Anda, beralih mulus antara kursus, sehingga menjamin performa mesin yang optimal untuk kecepatan Anda - lembut dan nyaman.




Atap honda jazz


Suasana yang nyaman dengan pemandangan panorama

Dengan kaca depan yang luas dan atap panorama besar dari Honda Jazz menawarkan pandangan yang sama sekali baru dan tak terbatas dari lingkungan. Bahkan sempit A-pilar dan jendela segitiga besar memastikan bahwa Anda merasa lebih terhubung dengan lingkungan dan unsur-unsur penumpang.

Panorama Atap Detail


Panorama Atap

Dari varian Elegance fitur yang Anda dapat berharap untuk menyorot yang sangat khusus adalah atap panorama. Ini meluas hampir seluruh panjang kendaraan. Anda wämeabsorbierende melindungi kaca dari pemanasan yang berlebihan interior. Anda juga dapat menyesuaikan pelindung matahari dari atap panorama cukup mudah dengan menekan sebuah tombol.

Kenyamanan tempat duduk tinggi

Interior Honda Jazz 2014


Tetap duduk dengan tenang: Kursi ergonomis dibentuk dan dalam jazz beradaptasi dengan tulang belakang Anda untuk secara efektif mendukung panggul. Anda dapat berharap untuk driver lebih dari banyak cara untuk duduk dengan nyaman. Anda dapat menyesuaikan kursi pengemudi tinggi dan juga setir yang tepat untuk mengatur tinggi dan lebar.

kursi dengan pemanas

kursi dengan pemanas Honda jazz


Bahkan dingin kehilangan terornya, jika Anda (seperti Potong Eksklusif) sebagai pengemudi atau penumpang yang bepergian dengan kursi pemanas.
0 Komentar untuk "Gambar Mobil dan Review Honda Jazz 2014"

Back To Top