Semua-Baru Untuk Ford Mustang 2015:bocoran



Beberapa debut mendatang telah sebagai dinantikan sebagai Ford Mustang semua-baru yang diharapkan untuk debut segera sebagai pendekatan ulang tahun ke-50 Mustang . Nah , Mobil dan Driver majalah ingin kita menunggu lebih lama lagi karena klaim akan bocor Ford baru pony car global yang awal .

Tentu saja apa yang Anda lihat adalah hanya sebagai kemungkinan untuk menjadi render komposit berdasarkan apa C / D memproyeksikan Mustang baru untuk terlihat seperti , tapi untuk mata kita terlihat tepat. Menggabungkan sifat desain dari Konsep Evos dengan tanda tangan Mustang klasik dan pengobatan grill Aston terinspirasi Ford , C / D gambar - termasuk lengkap 360 derajat navigator digital - menunjukkan Mustang tidak hanya untuk era modern , tetapi juga untuk distribusi global , mengambil mobil dasarnya Amerika ke pasar pendahulunya tidak pernah dirancang untuk .

Mereka pertimbangan global diharapkan untuk mengeja kematian ketidaksepakatan as roda keluar Mustang hidup belakang yang mendukung suspensi independen , dan sedikit konstriksi dari dimensi eksterior . Dan berkat kebocoran terpisah, berasal dari survei digital , kami memiliki konfirmasi nyata dari apa yang akan daya kuda mobil baru. Sementara ada V6 3.7 - liter dan 5.0 - liter mesin V8 tampaknya akan terbawa dengan hanya sedikit penyesuaian dalam output , survei menegaskan 2.4 - liter turbo empat baru akan diposisikan di antara mereka , menawarkan daya sedikit lebih dari V6 tapi nyata meningkatkan ekonomi bahan bakar untuk dikelola $ 560 premium di atas dasar.

Laporan Car and Driver bahwa Ford bisa menggantikan V6 dasar dengan EcoBoost 3.5-liter dari SHO Taurus , slot saat ini supercharged 5.8 ke GT500 baru dan V8 twin - turbo semua-baru ke GT350 baru. Penerus 302 Boss , bagaimanapun, bisa pergi dengan mesin baru atau tetap dengan yang sebelumnya . Kita harus menunggu sedikit lebih lama , tapi mudah-mudahan tidak banyak , untuk melihat bagaimana semua ini bermain keluar . Sementara itu Anda dapat kepala ke C / D untuk menggali ke rincian proyek mereka dan bermain-main dengan navigator virtual.
0 Komentar untuk "Semua-Baru Untuk Ford Mustang 2015:bocoran"

Back To Top