Spesifikasi 2014 BMW i3 : Gambar



Kita hanya bisa membayangkan tantangan BMW akan menjelaskan kendaraan listrik i3 kepada dunia . Itu punya baru powertain ( semua-listrik , dengan kisaran extender opsional ) , sebuah metode produksi baru ( serat karbon diperkuat plastik! ) , Merek baru ( baris ' i ' ) dan jenis kendaraan baru ( itu adalah city car ) . Meskipun semuanya itu berbeda , BMW masih berusaha untuk berbicara tentang i3 seolah-olah itu cocok dengan sisa kendaraan perusahaan . Tapi itu tidak . Tidak benar-benar . Dan itu akan membuat pemasaran dan pekerjaan salespeoples ' cukup sulit .

Yang merupakan rasa malu , benar-benar , karena i3 menakjubkan . Jika tidak membawa bagasi BMW ' warisan ' , orang akan jatuh di atas satu sama lain untuk menyanyi dengan memuji . Ini adalah salah satu halus , roomiest dan slickest kendaraan listrik yang pernah kita didorong , dengan banyak kejutan yang tersembunyi . Ini adalah mobil kota yang indah , dan dirancang dengan baik untuk mobil - berbagi , driver emisi - sadar waktu dekat. Tapi karena i3 membawa nama BMW , semua orang yang kami berlari ke saat berlayar jalan-jalan sempit dan pedesaan datar di sekitar Amsterdam dalam Euro -spec i3 baru-baru ini ingin tahu satu hal : itu " BMW " serta menjadi mobil listrik ? Selama satu pemotretan , sebuah mobil polisi berhenti di samping kami , benar-benar menghentikan lalu lintas . Sementara saya co-driver dan saya langsung berpikir kita akan diminta untuk bergerak , petugas hanya ingin tahu apa sendok itu tentang semua i3s dia lihat hari itu . Oh , dan apakah hal itu mengemudi seperti BMW ?

Kami akan menjawab pertanyaan secara rinci di bawah . Yang paling penting untuk diingat adalah bahwa BMW i3 berasal dari baru " i" sub-brand BMW dalam . Seperti Mini , garis saya benar-benar adalah binatang yang berbeda , meskipun kehadiran roundel itu . Jadi , apa yang membuat BMW BMW ? Jawabannya adalah semudah ABC .

Itu karena kami menggunakan motor untuk merujuk ke perangkat motivasi bertenaga listrik , seperti hybrid motor listrik sinkron kami temukan di antara roda belakang i3 itu . Kotak kompak menawarkan output maksimum 125 kW / 170 tenaga kuda dan 184 pound-feet torsi puncak . Angka-angka tidak terdengar sangat BMW ( non - M 2013 Seri 1 dengan mesin 3.0-liter puts out 230 hp dan 200 ft-lb torsi ) , tapi ingat ini adalah ringan , serat karbon mobil dengan 1.195 - kg ( 2.635 pon ) berat mengekang ( DIN ) . Jadi , apakah BMW telah memiliki mesin pembakaran internal ( ICE ) ? Adalah BMW ActiveE ? Kami yakin bahwa beberapa hari sumber listrik di kendaraan tidak akan menjadi faktor yang menentukan ( kita bisa melihat ini terjadi agak dengan Model Tesla S ) , tapi untuk saat ini mobil listrik EVS pertama, dan kemudian sesuatu yang lain ( praktis, mewah ) kedua.

Bagian lain dari powertrain adalah i3 22- kWh lithium-ion battery pack ( 18,8 kWh bisa digunakan ) , seharusnya baik untuk 80-100 kilometer dalam berkendara sehari-hari. Tidak ada angka resmi EPA tersebut belum dirilis, namun BMW mengatakan siklus Eropa ringan menawarkan 190 km ( 118 mil ) dari jangkauan resmi. Kami bisa katakan BMW yakin kisaran karena tidak ada yang berlari mengitari pengisian kendaraan selama berhenti makan siang . Pada drive kami, kami memulai hari dengan 133 km ( 83 mil) dari jangkauan pada layar . Setelah 44,6 -km ( 27,7 mil ) drive, kami memiliki 94 km ( 58 mil) tersisa di baterai . Setelah istirahat , kami melaju lagi 48 kilometer ( 30 mil) dan membelokkan mobil dengan 37 km ( 23 mil) kiri . Kami pikir itu banyak baik untuk komuter sehari-hari . Bagi siapa saja yang ingin lebih , akan ada ICE berbagai - memperluas tersedia di i3 ( hanya di bawah $ 4.000 di AS) bahwa sekitar akan melipatgandakan rentang keseluruhan - tetapi juga mengurangi EV - hanya berkisar sampai 170 km ( 106 mil ) dan mengubah kecepatan 0-62 sampai 7,9 detik . Sayangnya , BMW tidak memiliki i3 gas dibantu ada di tangan bagi kita untuk mendorong di Amsterdam , jadi kami harus menunggu untuk melihat bagaimana berat tambahan dan kebisingan dari motor bahan bakar cair bermain dengan suara kabin dan gaya mengemudi .








Tag : BMW, Hatchback, i3
0 Komentar untuk "Spesifikasi 2014 BMW i3 : Gambar"

Back To Top