Mobil Honda Jazz Hybrid 2014



Dengan peluncuran Honda Jazz Hybrid dengan Teknologi Hybrid. Honda merayakan segmen mobil kecil dan dengan demikian menetapkan standar baru. Nikmati semua tanpa mengorbankan keuntungan unik dari  ruang luas dan fleksibel interior Jazz .Honda mawarkan teknologi modern Honda hybrid.



Konsep tempat duduk membuat jazz penghemat ruang serbaguna unik. Kursi belakang bisa berubah hanya dengan satu tangan dari tempat duduk ergonomis dan nyaman di ruang kargo besar bahkan menawarkan ruang untuk dua sepeda. Fleksibilitas ini disebut "Sihir Kursi". Elemen kursi individu dapat digunakan secara terpisah dalam rasio 60: 40 kali lipat, sehingga interior sesuai persis dengan kebutuhan transportasi Anda. Hanya untuk objek yang sangat tinggi atau berat dan untuk kasus yang loading melalui bak belakang tidak mungkin untuk menawarkan "Magic Seats" fleksibilitas yang diperlukan.

teknologi terobosan dari Jazz hybrid IMA. Mengantarnya ke kedua mesin pembakaran dan listrik. Bersama-sama, mereka meningkatkan kinerja sekaligus mengurangi konsumsi bahan bakar selama seluruh perjalanan. Selama perjalanan, motor listrik digunakan untuk memulihkan kehilangan energi pengereman dan sementara tenaga lain masuk dalam baterai. Energi ini kemudian tersedia untuk proses percepatan saat mobil sedang melaju. Percepatan kuat dan konsumsi bahan bakar yang lebih rendah. standar di semua model stepless transmisi CVT otomatis memastikan bahwa selalu modus paling ekonomis operasi yang dipilih. Sebuah fitur khusus dari Hybrid Jazz adalah ® sistem Eco-Assist dari Honda. The Eco-Assist ® memperlihatkan pengemudi tentang biaya gaya mengemudi: Di satu sisi, di mana warna latar speedometer berubah sesuai, dan yang lainnya, karena dalam prediksi dan ekologi mengemudi pada layar multi-informasi, tumbuh ikon bunga. Hal ini jelas sekilas seberapa efisien Anda bepergian. 




Dan transmisi otomatis continuously variable menyesuaikan dengan gaya mengemudi Anda, mulus beralih antara kursus, sehingga menjamin performa mesin yang optimal untuk kecepatan Anda - lembut dan nyaman.

Konsumsi bahan bakar / emisi CO2:

* Konsumsi bahan bakar di l/100 km: 4,6 perkotaan, pinggiran kota 4.4, 4.5 dikombinasikan. Emisi CO2 g / km: 104 (Semua nilai diukur dengan 1999/94/EC)

Informasi lebih lanjut tentang konsumsi bahan bakar resmi dan emisi CO2 spesifik resmi untuk mobil penumpang baru bisa menjadi "panduan pada ekonomi bahan bakar dan emisi CO2 dari mobil penumpang baru" yang diambil, biaya Jerman di semua outlet penjualan dan dari DAT Deutsche Automobil Treuhand GmbH, Hellmuth-Hirth-Strasse 1 , 73760 Ostfildern, tersedia secara gratis.




0 Komentar untuk "Mobil Honda Jazz Hybrid 2014"

Back To Top