Spesifikasi Honda Jazz 2014 Dengan Gambar



Honda Jazz dengan eksterior baru  perubahan halus dari supermini aslinya .

Bagian bawah kaca depan telah mendorong ke depan dan garis-garis pada kap mesin , sekitar lampu dan jendela belakang telah ditajamkan ( membawa lebih sejalan dengan terobosan Honda Civic ) .

Tapi penempatan baru dan lama sisi mobil berdampingan - seperti Honda lakukan di peluncuran Eropa baru Honda Jazz di Frankfurt - dan lebih lama dan lebih luas sifat dari mobil baru menjadi jelas .

Dan hal inilah yang , bersama dengan bergerak kaca depan , membuat dampak yang jauh lebih signifikan setelah Anda berada di dalam mobil .

Honda Jazz dan penggantinya meningkatan ruang interior - untuk penumpang dan bagasi - adalah salah satu kekuatan terbesar baru Honda Jazz .

Lebih banyak ruang 
Di belakang kemudi lingkungan telah dibuat untuk merasa jauh lebih luas dengan pergeseran posisi kaca depan , sementara ruang untuk kaki dan ruang bahu ditingkatkan untuk kenyamanan penghuni .

Honda Jazz baru tidak hanya mengalahkan semua pesaing supermini tapi mobil yang lebih besar termasuk Ford Focus , VW Golf dan Renault Megane.

Kursi belakang mudah untuk diubah sesuai kita inginkan " Sihir Kursi " memungkinkan pengendara untuk ujung pantat kursi dan menciptakan ruang besar di footwells belakang.

Honda Jazz baru juga melihat pengenalan apa Honda telah dijuluki Batang ganda dengan penyimpanan bawah lantai menggabungkan dengan ruang boot biasa untuk mengakomodasi barang belanja di bagasi halus .

Dan sementara sepuluh cangkir / bottleholders mungkin tampak sedikit berlebihan untuk sebuah mobil lima penumpang , tim desain telah jelas menetapkan misi untuk mengeksploitasi setiap sedikit ruang ekstra yang diciptakan oleh dimensi diperluas .

Di belakang tiga spoke steering wheel semuanya sederhana dan unfussy dengan tiga sangat - mudah - membaca cepat didominasi oleh speedo pusat sementara dasbor terpahat menggabungkan penampilan yang baik dengan kemampuan untuk menahan peta dan selebaran di tempat .

kualitas interior
Salah satu alasan asli Honda Jazz telah ada atau sekitar itu ketika datang ke survei kepuasan driver kehandalan tahan peluru - dan kualitas interior baru ini menjanjikan lebih sama .

Ini harus pergi beberapa cara untuk mencapai tujuan Honda menangkap dewasa " downsizers " yang anak-anaknya telah meninggalkan rumah dan sekarang mencari untuk mengendarai mobil yang lebih kecil dalam menghadapi kenaikan biaya bahan bakar .

Pembeli akan memiliki pilihan dari dua i- VTEC mesin bensin baru - model 1.2 - liter dan 1.4-liter . Keduanya memberikan kekuasaan yang lebih dibanding para pendahulunya : 90bhp dan 100bhp menawarkan masing-masing. Model 1.4 - liter memiliki cukup semangat untuk menanamkan kepercayaan ketika bergabung lalu lintas bergerak cepat pada autobahn Jerman .

Model 1.2 - liter dapat menutupi 0 - 62mph sprint 12,5 detik dengan kecepatan puncak 110mph dari , 11,5 detik dan 113mph untuk model 1.4 - liter .

Kedua mesin yang digabungkan dengan gearbox manual lima kecepatan meskipun model 1.4 - liter dapat ditentukan dengan i - SHIFT , gearbox enam kecepatan otomatis Honda yang juga memungkinkan pengemudi untuk mengubah gigi secara manual dengan menggunakan dayung atau gearstick .

Lebih baik naik dan penanganan
Kami menemukan respon otomatis tertunda dan dendeng dan disukai respon halus sedikit dari transmisi manual .

Emisi CO2 , ekonomi bahan bakar dan grup perusahaan asuransi tidak tersedia pada saat publikasi .

Kritik dari perjalanan over- perusahaan dalam model keluar telah ditangani dengan peningkatan ukuran mobil menggabungkan wheelbase diperpanjang dan jarak yang lebih besar antara roda depan .

Hal ini telah menciptakan rasa yang lebih ditanam sedangkan perbaikan pada suspensi dan kemudi juga telah membuat pengalaman berkendara yang lebih baik .

Kami mengambil kedua baru Honda Jazz dan model keluar di jalan-jalan dari trem jalur jalan bekas luka Frankfurt dan menemukan mobil baru secara signifikan lebih baik pada menyerap permukaan yang tidak rata . Dan itu adalah sesuatu yang akan membalas penggemar setia Jazz (yang mencakup 60 persen ulangi pembelian mobil ) dengan perjalanan lebih nyaman .

Honda Jazz tersedia dalam S dan SE trim level untuk model 1.2 - liter dan ES dan EX untuk mobil 1.4 - liter .

Panoramic Roof
Fitur standar pada S 1.2 - liter termasuk roda baja 15 - inci , tubuh berwarna bumper , cermin dipanaskan dan disesuaikan listrik , tinggi-adjustable steering wheel , jendela depan elektrik , CD / radio , anti-lock brakes , distribusi gaya rem elektronik dan brake assist . Spesifikasi top model EX 1.4 - liter termasuk velg 16 - inci, kaca privasi , cruise control , hill start assist, roda kemudi kulit , tinggi dan mencapai disesuaikan kemudi , kontrol iklim soket USB dan atap panorama .

Kami mengambil perjalanan penumpang belakang dalam Honda Jazz baru dengan atap panorama dan pandangan hingga kopling Frankfurt gedung pencakar langit adalah sebuah iklan besar untuk fitur baik layak dipertimbangkan untuk mereka yang cenderung memiliki lebih dari belakang penumpang aneh.

Honda Jazz baru adalah mobil yang lebih baik dari pendahulunya dalam banyak hal .

Kami akan merekomendasikan pembeli tergiur dengan otomatis pilihan i- SHIFT model 1.4 - liter kita coba kembali ke belakang dengan gearbox manual .

Tapi mana transmisi Anda memilih untuk mobil baru menawarkan pengalaman mengemudi yang lebih baik dibandingkan dengan model keluar serta solusi penyimpanan yang lebih besar dan lebih baik yang terlihat tertentu untuk menarik driver Honda Jazz saat ini.

Dan kami rasa bahwa ruang booting sangat mengesankan juga bisa menggoda pengendara mengemudi " besar " hatchback lebih mahal untuk mempertimbangkan baru Honda Jazz alternatif yang meyakinkan untuk model mereka saat ini.




0 Komentar untuk "Spesifikasi Honda Jazz 2014 Dengan Gambar"

Back To Top