Supercar Bugatti Veyron 16.4 Grand $ 2 juta





Ini hampir mustahil untuk mengamankan waktu duduk di Sport Bugatti Veyron 16.4 Grand. Bukan saja mereka sulit untuk menemukan (volume produksi dalam ratusan rendah membuat supercar sebagai langka sebagai anggota aktif Hak Said Fred fan club), tetapi harga $ 2.000.000 dissuades pemilik sebagian dari menyerahkan kunci suci mereka. Ketika kesempatan untuk mendorong salah satu kendaraan tercepat di dunia tidak hadir sendiri, itu yang paling sering pesiar pendek pada rute terbatas, karena setiap mil di odometer dimengerti sangat berharga.




Tetapi beberapa dari kita memenangkan lotre.

Seperti keberuntungan akan memilikinya, Bugatti Amerika Utara sedang memasuki sebuah pabrik yang didukung kendaraan di Rally Goldrush. Bertamasya lintas negara akan mengikuti rute terputus dari Beverly Hills ke Miami dan mobil sedang mencari seseorang untuk mendorong kaki panjang pertama. Dengan wajah poker serius menyembunyikan pusing saya, saya menerima undangan tersebut.

Salah satu mengharapkan pengalaman supercar dan akselerasi yang cepat sensasional berdarah - Veyron disampaikan baik - tapi aku tidak menyadari Bugatti akan mengungkapkan lebih banyak tentang kepribadian sejati selama tanggal diperpanjang saya.


Rally Goldrush, seperti peristiwa yang paling dari jenisnya, tidak benar-benar "rally" dalam arti harfiah dari kompetisi. Stripped bebas dari lapisan gula, itu tidak lebih dari sebuah alasan bagi pemilik makmur high-end kendaraan untuk berkumpul, berkendara dengan cepat dan pesta dengan wanita berpakaian minim di beberapa tempat di seluruh negeri. Apakah Anda setuju dengan perhatian-menimbun kacamata atau tidak, peristiwa sebenarnya banyak menyenangkan, dan sangat penting untuk dicatat bahwa Rally Goldrush mengumpulkan uang untuk Taylor Lynn Yayasan tahun ini.


Aku bertanya tentang kapasitas bagasi yang saya diperlukan untuk membawa beberapa peralatan. "Tidak" adalah jawaban cepat.

Sehari sebelum acara saya pergi ke Bugatti Beverly Hills untuk memeriksa Veyron dan bertemu Robert Franklin "Butch" Leitzinger. Butch adalah pabrik Bugatti "percontohan" dan tiga kali Rolex Daytona 24 Jam pemenang. Sebagai Veyrons biasanya pergi keluar pada tali pendek dan dengan pendamping, Butch akan menjadi instruktur saya, dan saya co-pilot, untuk seluruh perjalanan.

Setelah pengantar cepat berjalan-jalan, aku bertanya tentang kapasitas bagasi yang saya diperlukan untuk membawa beberapa peralatan. "Tidak" adalah jawaban cepat, sebagai kompartemen depan kecil roadster ini akan benar-benar diduduki oleh soft top sementara yang "payung". Apa pun yang saya memilih untuk membawa di perjalanan akan diturunkan ke kabin penumpang - berdesakan dalam ruang tipis di belakang kursi penumpang atau di footwell penumpang. Selama pemeriksaan preflight kami, kami berdua juga dengan suara bulat memutuskan untuk meninggalkan atap kaca sangat gelap di tempat. Tidak ada tempat untuk menyimpannya dalam Veyron sekali dihapus dan rute perjalanan diplot kami mengirimkan langsung melalui padang pasir terik di tengah musim panas. Formalitas menetap, kami sepakat untuk bertemu di 7:00 AM keesokan harinya, untuk memulai reli.

(Daripada jenuh Anda dengan tidbits Rally Goldrush tentang parade Bugatti, McLaren, Ferrari, Lamborghini dan Porsche eksotika memamerkan dengan pengawalan polisi melalui jalan-jalan Beverly Hills dengan syuting helikopter dari atas kepala - kepala ke situs Goldrush Rally resmi untuk promosi itu atau memeriksa satu video tembakan pembaca kami - cerita saya mengambil di San Marcos, di barat Interstate 15, saat Butch memberiku kulit Veyron dan kunci aluminium belati dan aku melompat ke kursi pengemudi Paket utama. eksotik, pada saat ini, telah mengecam jauh ke depan.)





Dengan kemegahan agak norak dan keadaan keberangkatan kami keluar dari Beverly Hills dan Interstate relatif kosong 405 di belakang kami, kami berhenti di sebuah pompa bensin untuk bahan bakar dan beralih posisi duduk. Saya akan berbohong jika saya katakan saya tidak pernah menunggu lebih dari enam tahun untuk kesempatan daftar ember.

Pintu tertutup dan sabuk pengaman menarik nyaman ketat, aku berlari melalui urutan menembak dalam pikiran saya (memasukkan dan memutar kunci untuk memulai kekuasaan, tekan rem kaki dan kemudian tekan tombol start) untuk membawa W16 8,0 liter untuk hidup. Ada jeda sesaat setelah kunci itu dipelintir, diikuti oleh suara berputar dan kemudian mesin berputar di atas. Idle adalah 16-silinder mulus, tentu saja, tapi suara itu unik. Dari dalam kabin dengan atap kaca di tempat, hampir tidak ada catatan knalpot. Sebagian besar dari keributan, selain angin bertiup melalui ventilasi dari pendingin tunggal zona udara otomatis, berasal dari motor listrik, pompa dan penggemar menjaga berbagai aksesoris dan komponen sejuk dan layak (pengemudi mendapat rasa cepat yang ada muatan kapal hal yang terjadi di balik layar).

Akhirnya bebas dari parkir (berkat berdiri spotter membantu luar kendaraan), sudah waktunya untuk mendapatkan intim dengan W16 quad-turbo.

Piloting Bugatti Veyron Grand Sport di Southwest adalah kesempatan yang fantastis, salah satu yang jatuh ke dalam daftar pendek kejadian yang saya tidak akan pernah lupa (sebagai penggemar mobil, saya telah melamun tentang mengemudi Veyron dari saat studi desain, yang "Bugatti Veyron EB 18.4," diperkenalkan di motor 1.999 Tokyo Tampilkan). Pengalaman berkendara luar biasa, bahkan dengan pengakuan bahwa saya hampir tidak punya kesempatan untuk mendorong amplop kinerjanya di jalan umum. Berapa banyak kendaraan lainnya, setelah tujuh tahun produksi, masih memiliki kategori kinerja mereka? Kemampuannya tidak diragukan lagi Hercules.




Puluhan tahun dari sekarang, ketika listrik, kendaraan listrik hibrida dan alternatif menguasai jalan, mesin ini ahli akan dikenang sebagai puncak kedua puluh satu rekayasa pembakaran abad mobil. Mobil masa depan akan menawarkan kinerja yang lebih baik, tetapi mereka akan selalu jatuh pendek dari jumlah silinder ini supercar ini, nafsu tak terpuaskan untuk bensin dan tenaga kuda baku peledak (dan, sebagai 13-tahun anakku Patrick mengingatkan saya, Grand Sport bahkan tidak s Bugatti Model tercepat).

Ada hampir tujuh miliar orang pada tanaman ini. Dengan sentimen yang sama sebagai astronot kembali dari orbit menakjubkan mengelilingi bumi, ini adalah rasa malu yang begitu sedikit akan pernah dapat mengalami mesin menakjubkan yang adalah Bugatti Veyron.


Engine:
8.0L W16
Power:
1,001 HP / 922 LB-FT
Transmission:
7-Speed DCT
0-60 Time:
2.5 Seconds
Top Speed:
253 MPH
Drivetrain:
All-Wheel Drive
Curb Weight:
4,162 LBS
Seating:
2
MPG:
8 City / 15 HWY
MSRP:
$2,000,000 (est.)




0 Komentar untuk "Supercar Bugatti Veyron 16.4 Grand $ 2 juta"

Back To Top