Hanya Tiga Orang yang Memilki Lamborghini Veneno



Dua belas manusia telah berjalan di bulan , namun hanya tiga manusia akan memiliki Lamborghini Veneno coupe .

Mobil Italia mengklaim bahwa buatan dengan harga $ 4.000.000 supercar terbarunya itu "sangat eksklusif , "  . Pertimbangkan bahwa Bugatti membuat 450 Veyrons , Ferrari dibuat 399 Enzos dan Porsche dirakit hanya 345 dari 959 perusahaan supercar sangat eksklusif " pada bahkan secara bulanan . Sekarang merenungkan berita bahwa Lamborghini akan membuat hanya empat sepenuhnya homologated Venenos jalan-hukum , dan egois hanya menawarkan tiga dari mereka untuk dijual kepada publik .

Setelah menggenggam angka produksi ( atau ketiadaan) , kita menganggap diri kita lebih beruntung telah mengamankan satu-satunya Veneno yang ada di planet untuk pemotretan baru-baru ini di California Gurun Mojave (tentu saja kita diminta untuk mengendarainya , tapi tidak ada media memiliki pernah telah diizinkan untuk mengemudi di atas kecepatan berjalan ) . Setelah tiba di Geneva Motor Show awal tahun ini , coupe membuat debut di Amerika Utara pada akhir Pebble Beach Concours d' Elegance . Sehari setelah pertunjukan , ia bepergian dengan truk tertutup untuk lokasi foto rahasia kami sebelum dibungkus aman dan dikirim melalui udara kembali ke Sant'Agata Bolognese , Italia .

Berdiri di atas Lamborghini , menonton matahari hangat mencerminkan dari abu-abu metalik -lihat cat , seseorang hanya dapat mempertimbangkan Veneno mesin sangat menarik .
Lamborghini VenenoLamborghini VenenoLamborghini VenenoLamborghini Veneno

Veneno dalam teknologi bangunan ringan komposit .

Lamborghini mengatakan kepada kami bahwa dua - seater diciptakan untuk mendorong amplop desain dan menghibur isyarat styling mobil masa depan . Menurut orang-orang yang menulis bentuk, tajam , angka serat karbon tidak hanya gelisah , agresif , sinis dan jahat , itu benar-benar fungsional . Setiap detail dalam bodywork dilaporkan telah direkayasa untuk mengoptimalkan downforce , memaksimalkan pendinginan dan meminimalkan hambatan dalam cara yang sama seperti mobil balap . Pertimbangkan ujung depan sayap aerodinamis besar , dengan saluran untuk membimbing udara di atas dan di sekitar kaca depan . Fender ditetapkan jauh dari tubuh, seperti seorang pembalap prototipe olahraga , untuk mengoptimalkan aliran udara di sekitar sisi dan pakan udara ke radiator , rem dan asupan . Para sayap belakang disesuaikan , dan di bawah coupe adalah perut halus untuk meminimalkan turbulensi dan lift .

Tapi kendaraan tidak desain yang sama sekali bersih -lembar . Berdasarkan Lamborghini Aventador sendiri - adegan - mencuri eksotis oleh setiap definisi istilah - yang Veneno adalah latihan dalam teknologi bangunan ringan komposit . Sementara beberapa subframes aluminium dibagi dengan saudara yang lebih umum , yang Veneno menawarkan khusus bak sendiri serat karbon monocoque , panel bodi serat karbon dan interior yang menampilkan dipatenkan ditempa kursi komposit dan tenunan serat karbon kain Carbonskin (berpikir serat karbon kain ditutupi dengan resin lembut dan fleksibel ) . Dimana tips Aventador timbangan di £ 3472 , yang Veneno beratnya hanya £ 3190 .

Lamborghini VenenoLamborghini VenenoLamborghini VenenoLamborghini Veneno

Mesin akan memecahkan penghalang 60 - mph dalam 2,8 detik dan tidak berhenti mempercepat sampai hits 221 mph .

Menurut Lamborghini , " Veneno " adalah nama seekor lembu pertempuran terkuat dan paling agresif , dikreditkan dengan membunuh terkenal torero José Sánchez Rodríguez selama adu banteng Spanyol pada tahun 1914 . Oleh karena itu, masuk akal bahwa otot terkubur di bawah kulit serat karbon Veneno merupakan naturally aspirated V12 6.5 - liter disetel untuk memberikan yg merusak 750 tenaga kuda . Dengan ringan Independen Pergeseran Rod ( ISR ) gearbox otomatis kopling tunggal dan permanen all-wheel drive , mesin ini akan memecahkan penghalang 60 - mil per jam dalam 2,8 detik dan tidak berhenti mempercepat sampai hits 221 mph .

Meskipun Anda mencerna kinerjanya , melihat lebih dekat di pintu gunting Veneno itu . Segera belakang trailing edge mereka , stasioner pada tubuh , adalah garis dicat dihiasi dengan tiga warna bendera Italia : hijau, putih dan merah . Kendaraan yang berputar-putar di Jenewa , Pebble , dan foto-foto pemotretan kami adalah mobil museum , dibedakan dengan garis merah berjalan di sepanjang tepi depan / belakang fasia dan rocker panel . Masing-masing dari tiga kendaraan yang tersisa , trilogi macam, akan menampilkan padat wrap-around garis yang sama tetapi di salah satu bendera tiga warna .

Lamborghini Veneno

Bahkan jika Anda memiliki jutaan di tangan untuk membeli salah satu dari tiga kendaraan produksi, Anda terlambat .

Sayangnya , bahkan jika Anda memiliki jutaan di tangan untuk membeli salah satu dari tiga kendaraan produksi, Anda terlambat . Lamborghini pra - menjual seluruh Venenos sebelum mereka terikat fender menyala pertama bersama-sama . Kami bertanya dan belajar bahwa dua pergi ke pembeli di AS dan salah satu pergi ke klien di Timur Tengah (jika kenyamanan apapun, ketiga pemilik telah mengatakan mobil yang mereka berniat untuk mendorong kendaraan mereka di jalan umum ) - Lamborghini mengharapkan untuk memberikan mobil pertama pada kuartal keempat tahun ini .

Yang terjadi adalah bahwa Anda adalah salah satu dari 7,17 miliar orang di bumi yang tidak memiliki Lamborghini Veneno coupe dengan pesanan. Anda tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk drive satu , duduk di salah satu atau bahkan menyentuh satu . Bahkan , dan kemungkinan besar , miliaran Anda tidak akan pernah melihat satu orang. Dan ini justru mengapa kita menyeret peralatan kamera kami keluar ke gurun terpencil dan dituangkan melalui mesin Italia ini keterlaluan .





0 Komentar untuk "Hanya Tiga Orang yang Memilki Lamborghini Veneno "

Back To Top