Gambar dan Spesifikasi 2014 Nissan 370Z Nismo



370Z Nismo mendapat versi uprated dari mesin V6 3.7 - liter Nissan , lengkap dengan 350 tenaga kuda pada 7.400 rpm dan £ 276 - feet torsi pada 5.200 rpm . Mesin menarik juga, asalkan hati-hati aku berhasil revs . Bahkan dengan knalpot retuned dan ECU memproduksi Nismo itu mendengus tambahan ( mesin standar menghasilkan 18 hp dan 6 lb-ft kurang) , Z rawan tertangkap datar kaki , tetapi dapat dinamit pada kecepatan mesin sebelah kanan dan di gigi yang tepat . Saya tidak menganggap kritik tersebut , dengan cara - harus mengatur kecepatan mesin untuk membuat drive lebih melibatkan .

Suara mesin , meskipun, tetap sebagai serak dan menyenangkan seperti biasa , bahkan dengan knalpot baru . Ini adalah salah satu mesin yang mengemis untuk aftermarket untuk menyimpan telinga pemiliknya ' , kedengarannya kisi dalam berbagai situasi. Aku akan membuat pengecualian pada throttle terbuka lebar antara 3.500 dan 4.500 rpm , ketika suara nyanyian yang tepat menyelinap keluar .

Satu-satunya pilihan gearbox untuk 370Z Nismo adalah manual enam kecepatan . Hal ini membutuhkan sedikit kuat - mempersenjatai , karena memiliki hanya sedikit notchiness di setiap gerbang , meskipun lagi , saya menganggap usaha ekstra aset dalam mobil sport yang tepat . Kopling ini cukup linear dengan berat bagus untuk pedal dan catchpoint luas dan dapat diprediksi . Ini dikecewakan , meskipun, dengan respon throttle mati rasa , yang membuat kerja kopling lebih dari sebuah tugas dari yang seharusnya .

Nissan 370Z Nismo memberikan perbaikan estetika untuk 2014 , menukar warna tubuh seragam model sebelumnya untuk skema kontras yang bekerja baik dengan Pearl cat putih tester kami . Abu-abu aero kit , cermin , spoiler dan roda menambahkan beberapa pop visual yang ekstra, sementara aksen merah halus yang terlihat pada pemeriksaan lebih dekat .
Sayang Nissan tidak bisa memberikan kabin menyegarkan serupa. Varian Nismo olahraga roda kemudi Alcantara - dan - kulit, yang menambahkan sedikit keistimewaan tetapi tidak cukup untuk menyembunyikan usia Z . Kontrol klaster radio kuno , iklim dan instrumen merasa lebih cocok untuk Versa daripada Fairlady perkasa Nissan . Dan fakta ini varian Nismo , yang berada di puncak hirarki 370Z , tidak dapat memiliki dengan sistem navigasi dapat dimaafkan .

Untuk menjadi seorang pengemudi mobil , saya tidak menemukan kabin Z sangat akomodatif . Kursi Nismo -merek tidak memiliki kisaran yang sesuai penyesuaian dan lumbal tetap tidak pengemudi tidak nikmat . Aku bergeser dan menggeliat setelah sekitar 45 menit di belakang kemudi , hanya mencoba untuk menemukan posisi duduk yang lebih baik . Kemudi dan Instrumen cluster bergerak sebagai salah satu , dan tidak menawarkan pilihan telescoping - di hanya lebih dari enam meter , saya dipaksa untuk memilih antara menabrak lutut di setir atau seluruhnya menjulurkan lengan saya untuk mencapai itu , dengan tidak menjadi pilihan yang diinginkan .

Kombinasi guncangan Nismo - tuned dan mata air dan ditempa , roda 19-inch dari SINAR membuat untuk naik yang terlalu kuat untuk jalan. Di jalan sub -par Michigan , Nismo Z nafas dan melompat tentang dengan jumlah berlebihan gerak vertikal , banyak suara dampak dan perilaku umumnya miskin pada semua tapi halus jalan . Kecuali Anda memiliki pacuan kuda di halaman belakang Anda atau tinggal di tanah di mana jalan-jalan yang terbuat dari sutra , Nismo Z hanya terlalu kaku untuk digunakan sebagai sopir harian .

Bridgestone Potenza S001 ban disajikan di P245/40R19 di depan dan P285/35R19 di belakang. Mereka menawarkan up banyak pegangan dalam menikung , tapi menghasilkan terlalu banyak jalan kebisingan di jelajah biasa. Seperti suspensi , kepahlawanan mereka jauh sebanding dengan gangguan dalam penggunaan sehari-hari .

Dengan harga awal untuk trim Nismo pada $ 43.020 , tidak termasuk $ 790 biaya tujuan , 370Z unggulan sudah mahal . Pasang anemia , empat speaker stereo dengan $ 1.350 Bose Paket seperti di tester kami, dan harga naik lebih lanjut. Dengan Z duduk di kisaran $ 44.000 , itu bermain di ruang kemudi dari beberapa pesaing serius . Ini melemahkan oleh lebih kuat Ford Mustang GT ( $ 39.885 dengan Paket Melacak dan Recaro Kursi ) , Chevrolet Camaro SS 1LE ( $ 40.535 untuk model 2013 ) , dan Hyundai Genesis Coupe 3.8 Melacak ( $ 33.895 ) . Hal ini juga menghadapi potensi tekanan lintas - toko pada akhir lebih tinggi dari Audi TTS ( $ 48,700 ) dan bahkan Chevrolet Corvette Stingray ( $ 51.000 ) .

Penantang terbesar untuk 370Z Nismo , meskipun, adalah Sport 370Z biasa. Pada $ 33.830 , saya memperkirakan bahwa ia akan melakukan 85 persen dari apa yang 370Z Nismo akan , tapi seharga $ 10.000 kurang, dan juga akan menjadi mobil jauh lebih ditoleransi untuk hidup dengan setiap hari . Jika Anda menemukan diri di dealer Nissan dengan mata Anda pada mencolok , Z dua kursi , hanya pergi untuk Sport .








0 Komentar untuk "Gambar dan Spesifikasi 2014 Nissan 370Z Nismo"

Back To Top