Pembahsan Mobil Lamborgini Aventador Seperti Mobil Balap



Jika Anda akan mengendarai Mobil Lamborghini Aventador LP 700-4 , terutama ketika dibalut opsional dengan car Arancia Argos , Anda harus menampar beberapa not hitam roundels tepat di sisi-sisi nya .

Sebagai hal tentang mengemudi , Aventador aman untuk di kendarai seperti siapa pun bisa berharap supercar dengan tenga kuda 691  + sub - 3.0sec 0 - 62mph kemampuan untuk menjadi pembalap, tetapi sebagai perangkat untuk mengalihkan perhatian pengemudi lain dari jalan depan , kekuatannya mungkin belum pernah terjadi sebelumnya . Karena bisa menjadi malapetaka jika benar-benar itu terjadi. kecelakaan besar bisa minpa anda.

Tapi apakah ini tidak dapat kita beli dan kita berkendara?  Lamborghini Aventador , seperti nenek moyang nya Murcielago , Countach dan Diablo , bukan mobil untuk mencari perhatian.

tapi itu tidak berarti keberadaannya tidak harus dirayakan . Antara mainstream mobil produksi - yang tidak termasuk model esoteris seperti Paganis dan Koenigseggs dibangun dalam jumlah satu atau dua digit - seperti Aventador yang sekarang berdiri sendiri .

Meskipun Aventador sarat dengan teknologi state-of - the-art , pada intinya tetap supercar dari sekolah tua.

Lamborghini juga menawarkan varian Roadster Aventador , serta coupe, dengan dua potong carbonfibre Targa dengan berat hanya 6kg yang dapat dilepas dan disimpan di hidung Aventador .

Terlihat aneh tidak semua yang diperlukan dari supercar? , namun, dan Aventador memiliki beberapa saingan serius di kompeten seperti Ferrari F12 Berlinetta , McLaren 12C dan Mercedes - Benz SLS . Apakah itu tidak cukup untuk menjadi pertimbangan ? Mari kita cari tahu . Lamborgini Aventador dengan Harga sekitar Rp. 4 Milyar.











0 Komentar untuk "Pembahsan Mobil Lamborgini Aventador Seperti Mobil Balap"

Back To Top