Spesfikasi New Grand Livina 2013



New Nissan Grand Livina facelift telah mendarat di Indonesia, memperkenalkan update tepat waktu untuk terlaris MPV . Lebih dari 65.000 unit telah dijual di sini sejak diluncurkan awal tahun 2007, termasuk versi ringan revisi yang dirilis pada 2011.

facelift versi kedua, setidaknya dalam segi estetika. Sementara yang model sebelumnya hanya menambahkan desain grill baru dan indikator cermin sayap ke bentuk aslinya , Grand Livina mengalami penyegaran berat di produk 2013, menggabungkan "lebih dari 50 perangkat tambahan baru," menurut Nissan.

Yang paling jelas adalah bagian depan yang benar-benar baru dan berakhir belakang. Nissan Grand Livina sederhana, tumpul, ramah, tetapi sekarang digantikan oleh pengobatan lebih ramping banyak depan. Sebuah grille berbentuk V dengan krom elgant  mendominasi fasia depan, dan diapit oleh unit headlamp baru yang lebih tajam dan berkelas daripada sebelumnya.





Bumper baru juga, lebih shapelier dan lebih organik, sejalan dengan profil characterful dan bulat fender depan dengan rumah desain baru velg 15-inci. dibentuk kembali wheel-lengkungan secara signifikan yang  mengubah siluet visual kendaraan, memperkenalkan karakter garis yang lebih kompleks dibandingkan dengan model lama.

Menambah kecanggihan spion dengan indikator LED (hanya untuk 1,8 liter) . pintu samping diberi perlindungan dari bantingan kecil, sementara juga melayani untuk memecah massa visual, sehingga seluruh mobil tampak lebih dekat ke tanah dan lebih ceper.

Ada perubahan lagi ke belakang . Cluster lampu duduk horizontal rand Livina. bak truk baru, yang menghindari tonjolan bulat atap, dengan wiper belakang duduk dalam panel jendela.

Di dalam , palet warna lebih cerah dan mewah . Grand Livina diluncurkan dengan warana abu-abu . Sebuah jalan tengah yang baik telah dipilih untuk model terbaru - sebuah bagian atas hitam untuk yang lebih muda , merasa sporty , dengan setengah krim rendah untuk membantu kesan ruang yang luas .

roda kemudi tiga palang , mirip dengan yang digunakan dalam Sylphy kelas atas . Ini menggabungkan kontrol multi-fungsi juga, dengan tombol backlit untuk sistem audio dan instrumen yang ditampilkan . Berbicara tentang instrumentasi , new livina ada Visi Cluster pada semua model.



Fitur lain yang ditawarkan adalah premium Nissan i- Key keyless entry dan sistem mesin start (tombol). Tersedia hanya pada model 1,8 liter , itu menambah mengunci / membuka tombol pada pengemudi dan pintu belakang.sementara plastik kecil saklar ditempatkan di atas  lubang kunci untuk menyalakan mesin .

kursi dibalut warna krem ​​bukan hitam saat ini. Jok kulit (krem atau hitam) tersedia sebagai pilihan, kita akan mendapatkan secara rinci nanti. Pilihan kulit cokelat yang ditawarkan sebelumnya telah dihapus.

Seperti sebelumnya, Nissan mengklaim kenyamanan terbaik di kelasnya untuk kabin tujuh kursi. Dua baris terakhir bisa dilipat rata susai yang kita inginkan, membuka area kargo yang luas dan membuat Grand Livina benar-benar layak istilah Multi Purpose Vehicle (MPV). Kursi paling belakang memiliki area multi guna untuk memudahkan akses.





Pilihan drivetrain telah ditinggalkan. Dicoba dan diuji semua aluminium untuk HR16DE mesin 1,6 liter dengan 105 PS dan 150 Nm torsi membentuk persembahan dasar, manual lima kecepatan atau transmisi otomatis empat kecepatan untuk pilihan tipe. Seperti sebelumnya, MR18DE 1,8liter hanya tersedia dengan konverter torsi empat kecepatan otomatis.

HR15DE mesin 1.5 liter dengan injector ganda dan CVTC kembar maupun X-TRONIC transmisi CVT sudah tersedia di pasar Indonesia.

Keselamatan, Nissan Grand Livina 2013 telah ditingkatkan dengan sabuk pengaman pre-tensioner dan load limiter untuk penumpang depan, bersama dengan sesuai dengan peraturan crash test UNECE terbaru. Airbag depan ganda yang standar, bersama dengan Nissan Zona Konstruksi Tubuh, dilipat roda kemudi, EBD, BA dan ABS.

Tiga varian yang ditawarkan: 1.6 liter untuk RM86, dan 880 untuk 1,8 liter model otomatis. Semua angka dikutip harga on-the-road , termasuk asuransi. Buku pesanan sudah terbuka untuk Nissan Grand Livina facelift 2013, dengan tingkat angsuran bulanan serendah yang bisa didapat.

Itu bukan akhir dari itu, karena ada berbagai aksesoris opsional dan paket Impul tersedia untuk MPV baru. Untuk RM4 tambahan, (pada 1.6L, RM3, 700 untuk 1.8L), Paket Navi menambahkan di dashboard, LED sinyal cermin sayap dan visor pintu.

Sebuah sistem yang terintegrasi 6,5 inci multimedia dengan navigasi, spion kamera, pemutar DVD dan USB, iPod dan konektivitas Bluetooth juga disertakan dalam Paket Navi, seperti 10,1 inci atap-mount panel LCD untuk penumpang belakang.

Selanjutnya, RM3 dan 800 (untuk 1.6L, 1.8L RM3, 500) Paket Mewah  menggantikan atas kepala-unit dan layar belakang dengan jok kulit kombinasi dan panel pintu (tersedia dalam krem atau hitam), serta solar Gard jendela Tinting (upgradeable untuk V-Kool Elite selama RM1, 500).

Family Package menggabungkan Navi dan paket mewah untuk RM7, 800 untuk model 1.6 liter, dan RM6, 700 pada varian 1,8 liter. LED sayap cermin sinyal repeater sudah dipasang sebagai standar pada kisaran-puncak, yang menyumbang harga model yang lebih rendah untuk setiap paket opsional.

Jika Anda ingin sedikit lebih semangat pada Grand Livina, ada juga berbagai Impul add-ons yang Anda inginkan.aerokit Impul lengkap (tipe RM3, 500), sistem suspensi sport (tipe RM2, 800),  2 knalpot  super (tipe RM1, 800) ditambah 17-inch Impul Aura SX-20 paduan (RM4, 500) dan Goodyear Eagle F1 Directional 5 ban untuk pergi bersama mereka (RM1, 800).





0 Komentar untuk "Spesfikasi New Grand Livina 2013 "

Back To Top