Legenda Honda Convertible Konsep S660 : Gambar



Honda tidak dikenal untuk membuat convertible . Bahkan , legenda mengatakan bahwa orang tua Soichiro melarang mereka dari lineup nya - tapi kemudian ia juga tidak menyetujui mesin enam silinder , baik . Ada pengecualian , seperti Civic del Sol dan S2000 , dan hari ini Honda telah mengungkapkan lain.

Set untuk debut di Tokyo Motor Show yang akan datang pada akhir November adalah Honda S660 konsep , roadster kompak kecil tentang yang Honda mengatakan bahkan kurang . Ini terlihat seukuran mobil Kei , dengan papan nama yang menunjukkan mesin 660cc , sehingga lebih dari kebangkitan untuk Beat 1990 daripada S2000 high-end . Dan sementara ada beberapa kesamaan yang jelas dengan konsep EV - STER yang berjaya dua tahun lalu di Tokyo , S660 terlihat lebih dekat dengan produksi - siap, dengan fitur kunci seperti roda kemudi yang sebenarnya .

Tentu saja, apakah S660 membuat produksi , dan seterusnya yang membuat itu dari pulau-pulau Jepang dan melintasi Pasifik ke showroom AS , adalah masalah lain , tapi kita bisa melihat sesuatu seperti ini mengambil perjuangan untuk Mazda MX - 5 dan bahkan Scion FR - S dan Subaru BRZ jika itu terjadi .

Bersamaan dengan S660 , Honda juga telah mengkonfirmasi akan mengungkap versi produksi crossover dulu berbasis Fit di Detroit oleh Urban Concept SUV . NSX Concept juga akan membuat debut Jepang mereka di acara itu , bersama dengan berbagai motorcyles , perangkat mobilitas dan berbagai model bersejarah dari Honda sejarah.





.

0 Komentar untuk "Legenda Honda Convertible Konsep S660 : Gambar"

Back To Top