2014 Mazda6 Menambah Kenyamanan Perjalanan Jauh



Soul Red 2014 Mazda6 terlihat di sini - tiba di depan rumah saya di akhir Juni . Tanpa ragu-ragu , aku segera meletakkannya untuk bekerja sebagai sopir harian, carpool bus dan kereta luncur liburan keluarga , dan mencapai semua tugas-tugas dengan penuh percaya diri . Sekarang , lebih dari 4.000 mil di jalan , saya meninggalkan yakin bahwa terbaru sedan menengah Mazda adalah salah satu yang terbaik di segmennya .

Selama 60 hari terakhir , saya telah dikenakan Mazda6 untuk perjalanan terik di Barat Daya gurun , naik lebih dari Sierra Nevada melewati gunung 8.000 kaki tinggi dan berjemur di angin laut dingin dari Malibu . Ini berwisata bersama empat penumpang dan beban penuh bagasi dari Los Angeles ke Lake Tahoe , dan menerjang kemacetan jalan bebas hambatan bumper-to - bumper pada hari kerja perjalanan ke San Diego . Ini menggenapi segala sesuatu yang diminta dari sementara hampir tidak melewatkan mengalahkan - itu hanya membutuhkan sip rutin bahan bakar tanpa timbal untuk tetap bergerak maju .

Melihat kembali melalui catatan saya , sebagian besar pujian diarahkan pada styling dan chassis . Mazda ini terlihat baik dalam gambar , dan itu sama-sama mengesankan secara pribadi . Lebih dari beberapa orang yang lewat telah melakukan double- mengambil dan bertanya tentang mobil setelah aku parkir , banyak ditarik oleh styling Kodo - terinspirasi yang membantu membedakannya dari pesaingnya. Tersembunyi di bawah yang montok sheetmetal adalah chassis yang sangat kokoh, dan sedan 3.232 - pon telah terbukti menjadi rock-solid selama hampir setiap permukaan jalan tanpa menunjukkan tanda-tanda melenturkan tubuh , berderit atau bergetar dalam kompartemen penumpang .

Kursi penumpang belakang secara konsisten mengomentari kenyamanan baris kedua , menyebutkan ruang kaki yang murah hati di bawah kursi depan .

Kabin adalah sama seperti biasa . Enam kaki , dua - inci bingkai saya telah senang dengan posisi mengemudi , dan kursi baik didukung dan tebal berlapis sandaran tangan pusat hanya menambah kenyamanan . Terlebih lagi , anak tinggi enam kaki saya telah mengajukan keluhan duduk tepat di belakang saya (saya tidak harus memindahkan kursi maju bahkan satu inci untuk membuat ruang ) . Kursi penumpang belakang secara konsisten mengomentari kenyamanan baris kedua , menyebutkan ruang kaki yang murah hati di bawah kursi depan , ventilasi udara yang efektif baris kedua di ujung belakang dari konsol tengah dan cupholders ganda nyaman di kedua posisi tempel ( terletak di pintu kantong dan di atas sandaran tangan pusat ) . The besar batang juga layak menyebutkan , mudah menelan bagasi untuk empat orang dewasa , banyak peralatan kamera atau sepeda gunung 29-inci dalam keadaan darurat .

Tentu saja, selalu ada beberapa tepi kasar . Kebanyakan terkutuklah sistem navigasi Mazda6 dan layar touchscreen 5.8 -inch . Saya telah menemukan itu frustasi untuk digunakan pada berbagai tingkatan . Tidak hanya itu lambat , tidak memiliki detail dan keras kepala menolak untuk mengadakan jalan - tingkat zoom ketika ditanya ( selama lebih dari satu perjalanan , saya telah mengatur smartphone saya di depan layar pabrik dan menggunakannya sebagai gantinya ) . Perusahaan ini memiliki sistem navigasi baru pada tahun 2014 yang Mazda3 , dan aku berharap itu adalah sistem yang baik yang menemukan jalan ke mobil ini dengan kecepatan a.

Saya juga menyadari bahwa pengukur bahan bakar yang sangat akurat . Bunyinya benar-benar penuh untuk 100 mil dan kemudian merosot konsisten sebagai keseimbangan bahan bakar yang dikonsumsi ( Saya telah belajar untuk hanya mengandalkan pada " jarak ke kosong" pembacaan ) . Terakhir, kita layak pencahayaan malam yang lebih baik pada beberapa switchgear ( mulai dengan pintu pengemudi ) dan mesin nyata alat pengukur suhu ( dashboard simbol biru kecil yang memadamkan setelah dua menit tidak dipotong ) .


Meskipun styling muda dan tampaknya agresif roda 19-inch , Mazda6 ini tidak benar-benar sebuah sedan sport . Ini salah satu yang paling menghibur dari pesaing langsung , namun, dan sangat menyenangkan di sekitar kota , dengan indah merasakan kemudi , rem dan perusahaan penanganan tanggap . Namun ketika didorong di luar sekitar enam per sepuluh , rem dan suspensi mendapatkan panas mulai understeer dalam protes aman ( Saya berpendapat bahwa mata sahamnya sedikit terlalu lembut, terutama dengan empat orang dewasa di papan ) . Tapi tak seorang pun akan melihat di jalan raya , karena sedan ini unggul di kecepatan tinggi jelajah mana aerodinamis yang mengesankan dan sikap yang stabil mengambil tengah panggung . Saya harus menyebutkan bahwa Mazda opsional Radar Cruise Control ( MRCC ) dan Lane Departure Warning System ( LDWS ) telah sangat mudah dioperasikan , dan keduanya sangat membantu bantu mengemudi - aku tidak akan memesan mobil tanpa mereka .

Saya menemukan 2,5 - liter inline - empat lebih hemat daripada mendebarkan .

Saya menemukan 2,5 - liter inline - empat , dinilai pada 184 tenaga kuda dan 185 pound- feet torsi , lebih hemat daripada mendebarkan . Dengan hanya satu jiwa di kapal, baik enam kecepatan otomatis bergerak sedan dengan mudah. Namun, ketika lebih banyak penumpang dan bagasi ditambahkan, empat silinder dengan cepat menjadi terbebani , apalagi di hari yang panas atau saat ketinggian akan ditambahkan ke dalam campuran. Memasuki jalan yang bergerak cepat dan manuver menyalip membutuhkan perencanaan . Selama perjalanan keluarga atas pegunungan tinggi , Mazda6 tidak memiliki cukup bergeser untuk aman melewati truk berat - aku ditinggalkan merangkak naik bukit berharap untuk turbocharger kecil atau liter tambahan perpindahan ( atau , lebih baik lagi, diesel mendatang dengan sekitar 300 pound- feet torsi ) .

Tapi itu adalah biaya efisiensi bahan bakar . Pada tulisan ini , kami telah memiliki sedan 6.167 mil lewat di bawah sasis . Saya menghitung bahwa telah dikonsumsi total 200,45 galon bensin bebas timbel biasa , untuk rata-rata keseluruhan 29,75 mpg ( itu disampaikan dengan 204 mil di odometer , sehingga orang- mil yang dikurangi ) . Yang terburuk dicatat ekonomi bahan bakar adalah 23,24 mpg ( hampir semua wisata stop- and-go kota) , sedangkan yang terbaik adalah 36.78 mpg ( highway murni , dengan empat penumpang pada 70 mph ) . EPA tarif sedan pada 26 mpg kota dan 38 mpg jalan raya , dengan sejumlah gabungan dari 30 mpg - catatan ekonomi bahan bakar gabungan kami hampir tempat-on . Dengan kaki ringan dan sedikit penumpang di kapal, saya telah melihat 40 + mpg di jalan raya berkali-kali. Juga , tidak diketahui bahwa lama - termer kami tidak dilengkapi dengan i- ELOOP regeneratif sistem pengereman baru Mazda , yang dilaporkan meningkatkan angka ekonomi bahan bakar 28/40 mpg ( kota / jalan raya ) . Berdasarkan cara yang lebih antusias di mana mobil ini telah didorong , saya kira itu akan mudah untuk driver yang normal untuk mencapai nomor stiker jendela mobil ini jauh lebih mudah daripada mereka mungkin dalam sedan bersaing .

Mazda terus berjalan lancar . Yah, hampir . Yang hanya cegukan yang terjadi minggu lalu selama mantra panas akhir musim panas ketika mobil diparkir di bawah sinar matahari terik . Dengan luar alat pengukur suhu di dashboard membaca terik 108 derajat Fahrenheit , modus otomatis pada HVAC mematikan dirinya dua atau tiga kali ( sistem akan benar-benar tenang ) . Setelah mobil itu didinginkan , hal itu tidak terjadi lagi. Sangat aneh , dan itu hanya terjadi waktu itu .

Pekan lalu , sedan masuk ke Neftin Mazda , di Thousand Oaks , CA , untuk layanan pertama , yang termasuk pemeriksaan kendaraan , rotasi ban dan ganti oli sintetis. Kami diperlakukan seperti pelanggan VIP , dan 90 menit kemudian , mereka melemparkan kami tombol untuk Mazda6 bersih sekarang berkilau kami . Kami menyerahkan mereka $ 108,51 untuk layanan ini .

Secara keseluruhan , Mazda baru telah meninggalkan aku apa-apa selain terkesan . Sementara saya telah nitpicked lebih dari beberapa item dalam pembaruan ini , daftar pro sangat melebihi kontra . Kebenaran adalah , naik ke kursi pengemudi dari Mazda6 adalah suatu kesenangan , terlepas dari misi ke depan . Bulan depan , Jiwa ini Red sedan akan membuat perjalanan lintas negara seperti kepala ke Detroit untuk musim dingin .







Tag : Mazda6
0 Komentar untuk "2014 Mazda6 Menambah Kenyamanan Perjalanan Jauh"

Back To Top