Audi Keluarkan konsep baru A3 Cabriolet Quattro



Dengan adanya Frankfurt International Auto Show  pekan ini, produsen mobil Jerman tidak akan kehilangan kesempatan untuk menggelar terbaru mereka. Audi dapat membuat percikan terbesar dengan konsep Quattro Sport baru, tetapi juga akan menggunakan kesempatan itu untuk memperkenalkan konversi terbaru yang kompak.

Kami hanya membawa Anda bocoran gambar pertama dari baru Audi A3 Cabriolet hari lain, tapi sekarang Ingolstadt telah mengungkapkan hal yang penuh. Slotting di bawah Cabriolet A5 dan mengganti A3 Cabriolet sebelumnya sebagai konversi entry-level dalam lineup Audi, cabrio baru bergabung dengan keluarga A3 sebagai bodystyle keempat dalam kisaran.

Berdasarkan lebih dekat pada sedan dari hatchback, A3 Cabriolet baru sedikit lebih besar dari pendahulunya dalam setiap dimensi tetapi tingginya. Daripada pergi rute hardtop lipat, Audi telah terjebak dengan mekanisme mencoba-dan-teruji hidrolik kain atap yang bisa membuka atau menutup hanya dalam 18 detik. Tapi untuk pertama kalinya, Audi menawarkan Cabriolet A3 dengan Quattro all-wheel drive, dan - mendapatkan ini - akan menawarkan versi convertible S3 juga, lengkap dengan 300 tenaga kuda dan 5.4-detik 0-62 kali.

Apa yang kita tidak tahu pada saat ini adalah apakah A3 Cabriolet baru (atau versi S3) akan membuat transatlantik pelayaran di Amerika Serikat, tapi sementara kita menunggu pada kata, Anda dapat membuat ruang lingkup keluar semua foto dalam galeri di atas dan rincian dalam siaran pers Inggris-pasar di bawah ini untuk melihat lebih dekat.




Tag : Audi
0 Komentar untuk "Audi Keluarkan konsep baru A3 Cabriolet Quattro "

Back To Top