Galeri penuh dengan Gambar Citroën Cactus



Citroën telah merilis sebuah galeri penuh dengan gambar untuk Cactus Konsep yang akan datang (di atas) bersama dengan siaran pers singkat yang menyatakan bahwa ini adalah "lebih dari sebuah mobil konsep." Membuktikan bahwa ada potensi produksi untuk Frankfurt Motor Show ini konsep, penembak mata-mata kami telah berhasil menangkap apa yang tampak seperti crossover C-segmen sudah keluar pengujian dalam produksi trim (inset) sebagai bonus tambahan.

Konsep itu "airbumps" dan atap mengambang jelas tidak membawa ke model produksi, tetapi unsur-unsur lain dari crossover tampaknya menjadi dekat dengan apa yang pelanggan akan melihat di showroom. Dari luar, kita bisa melihat kendaraan di tembakan mata-mata akan memiliki bentuk keseluruhan yang sama, namun roda empat spoke unik telah digantikan oleh lebih banyak massa-penonton-ramah konfigurasi delapan-spoke. Salah satu aspek yang lebih menarik dalam membandingkan kedua prototipe dan konsep adalah ujung depan. Versi produksi tampaknya memiliki desain lampu yang lebih konvensional, tetapi melihat lebih dekat mengungkapkan ada sesuatu yang ditutupi oleh kamuflase yang luas di atas lampu, detail tersembunyi yang sesuai dengan apa yang kita lihat pada konsep.

Kami tidak memiliki tembakan mata-mata dari kabin, tetapi sebagai mobil konsep pergi, interior Cactus adalah tidak semua yang terlalu jauh. Kita akan mengharapkan untuk melihat perubahan pada layar, roda kemudi dan jok desain, tapi tampilan kabin secara keseluruhan mungkin tidak akan terlalu jauh menyimpang dari konsep. Siaran pers Citroën untuk konsep, yang diposting di bawah, menjanjikan powertrain hybrid, sehingga mungkin juga akan menuju produksi.




0 Komentar untuk "Galeri penuh dengan Gambar Citroën Cactus "

Back To Top