Porsche Cayman S Coupe telah diliris 2014




Saya membutuhkan Anda untuk memahami apa rasanya mengendarai mobil ini. Saya tidak berbicara tentang kemampuan Anda untuk memahami kata-kata di halaman ini atau memproses angka-angka yang mengelilingi 2014 Porsche Cayman S, melainkan bagaimana rasanya untuk mengambil kendali dari mobil disusun, dirancang, direkayasa dan diproduksi untuk mengatur prefrontal Anda turun dengan semua kegirangan Zippo khas cadangan untuk pinus direndam dalam bahan bakar jet korteks. Dari instan Anda menempatkan ekor Anda di kursi pengemudi, Cayman set tentang meresapi urat Anda dengan spektrum penuh dan beragam emosi menggelikan. Ini tidak seperti mengambil pickup keluarga ke pasar, saya dapat memberitahu Anda tentang itu.




Untuk tahun 2014, generasi Cayman banyak fitur dari gaya yang sama pertama kali ditampilkan pada drop-top sepupu coupe, Boxster, meskipun serentetan perubahan mekanik, lebih banyak kekuatan, berat badan kurang dan efisiensi yang lebih baik bergabung dengan partai untuk lebih membedakan ini model dari pendahulunya. Dan sementara tambahan seperti downshifts rev-cocok dan bantuan power steering elektronik mendorong Cayman ke era baru, satu fakta tetap tidak berubah: Ini adalah salah satu mobil terbaik di pasar. Periode. Beruang dengan saya dan saya akan mencoba untuk menjelaskan dengan tepat kenapa begitu.

Insinyur merentangkan jarak sumbu roda Cayman oleh hampir 2,4 inci dan memperlebar jalur depan sebesar 1,6 inci, dan hasilnya adalah sebuah mobil dengan keempat roda didorong dengan baik untuk setiap sudutnya. Berkat overhang depan dan belakang yang lebih pendek, panjang total kendaraan telah tumbuh dengan 1,3 inci dikelola dari batang ke buritan. Itu berarti akan mengambil mata yang tajam untuk melihat membengkak mesin. Sebaliknya, penonton cenderung pertama mencatat upkick dramatis dari panel rocker ke saluran masuk udara. Porsche menyebut fitur "reses dinamis," dan inlet hitam kontras benar-benar udara antar-jemput ke enam datar yang dipasang pertengahan kapal.




kabin Cayman fitur ventilasi udara didesain ulang, dan lembar pilihan sekarang datang dikemas dengan sound system 12-speaker Burmester. Dengan beberapa sihir rekayasa, sistem ternyata beberapa 851 watt kekuasaan sementara tip timbangan di £ 14,3 sedikit. Terlepas dari apakah atau tidak Anda memilih untuk stereo hitam-art, kemungkinan besar Anda akan menghargai ruang interior tambahan atas kedua gen Cayman. Untuk 2014, model ini menawarkan total 15 kaki kubik area kargo, naik sedikit lebih dari setengah keseluruhan kubus. Selain itu, wheelbase lebih panjang memberikan ruang kaki sedikit lebih.

Baik dalam Cayman 2014 dan Cayman S membawa otot ekstra untuk meja. Kami tester S datang dengan mesin 3.4-liter flat-enam memompa keluar 325 tenaga kuda pada 7.400 rpm dan 272 berteriak pound-feet torsi dari antara 4.500 dan 5.800 rpm. Lebih mengesankan, enam dapat membungkus tach nya sampai ke 7.800 rpm sebelum memukul limiter. Sementara transmisi manual enam-kecepatan adalah perlengkapan standar, mesin kami datang dilengkapi dengan gila-baik dual-clutch transmisi PDK tujuh kecepatan. Mereka yang tetap dengan baris-Anda-sendiri sekarang dapat berharap untuk rev-cocok downshifts ketika dalam mode Sport.

Selam ke dalam hasil throttle di terik respon, dan sementara enam datar tidak tepat memberikan leher-gertakan percepatan, pendorong menendang sekali mesin akhirnya mulai mengaduk torsi beberapa. Secara resmi, Porsche Cayman S mengatakan dapat klip dari menjalankan 0-60 dalam bercukur di bawah 4,7 detik dalam perjalanan ke kecepatan terminal dari 175 mil per jam. Terlebih lagi, perusahaan mengatakan itu berhasil cambuk sekitar Nurburgring terkenal dalam 7 menit, 55 detik. Waktu itu adalah 11 detik penuh lebih cepat daripada generasi kedua.




Jika semua ini terdengar seperti catatan cinta, seharusnya. 2014 Cayman S tidak hanya baik. Ini memunculkan bersifat membeberkan-laced senyum dari bibir Anda seperti ember menarik air dari sumur, tapi itu tidak berarti aku orang yang kepincut. Sebagai lustworthy sebagai S Cayman adalah, kitting satu ke tingkat keunggulan yang ditemukan di tester kami akan melihat Anda menghabiskan beberapa uang serius. Tidak perlu banyak berjalan-jalan untuk berjalan sampai ke penghalang $ 90.000 pada mobil ini. Sementara MSRP dasar $ 52.600 yang lebih mudah dikelola, Cayman S dimulai pada $ 63.800, dan pada saat debu menetap di harga tester kami, kami melihat $ 88.220, termasuk biaya tujuan $ 950. Mendapatkan lincah dengan lembar opsi menempatkan Anda di perairan yang dalam berkeliaran oleh orang-orang seperti hardware seperti Chevrolet Corvette Z06, serta banyak sheetmetal dihiasi dengan huruf seperti AMG, M dan bahkan CTS-V.

0 Komentar untuk "Porsche Cayman S Coupe telah diliris 2014"

Back To Top