Mobil Datsun GO 2014 Rilis di Indonesia



Datsun GO direalisasikan dari komitmen yang dibuat oleh Nissan Motor Co , Ltd Maret 2012 untuk kembali ke pasaran . Datsun adalah salah satu merek yang di buat oleh Nissan Motor Company. Datsun akan memainkan peran penting dalam rencana bisnis jangka menengah .

" Ini merupakan hari bersejarah bagi Nissan Motor Company dan bagi pelanggan serta mitra di beberapa pasar dunia yang sedang tumbuh. saat yang menyenangkan bagi banyak perempuan dan laki-laki, datang satu langkah lebih dekat untuk mewujudkan impian mereka untuk membeli mobil , " kata Carlos Ghosn , Presiden dan CEO Nissan Motor  , ketika datsun pertama kali diluncurkan .

Hatchback dengan lima pintu , front- wheel drive, mesin 1.2 liter dipasangkan dengan transmisi manual lima kecepatan yang menawarkan waktu respon optimal dan ketangkasan dalam lalu lintas padat .

Dimensi body  (lebar - 1635mm dan tinggi - 1485mm , panjang 3785mm - ) , wheelbase besar ( 2450mm ) , ruang lebih longgar dan konfigurasi tempat duduk depan diperluas . Ini akan menjadi mitra terpercaya bagi keluarga besar, memberikan kenyamanan lima penghuni dan ketangkasan dalam lalu lintas padat .

Dashboard Datsun GO menawarkan solusi yang sangat praktis - Mobile Docking Station untuk terhubung dengan smartphone mereka .Musik dan gambar bisa membuat suasana nyaman saat berkendara.

Datsun GO diharapkan menjadi " kategori " dalam kisaran harga , menarik harga di bawah 100 juta .

Mobil GO telah dibangun untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Nissan optimis bisa masuk dipasaran bersaing dengan mobil murah lainnya . Mereka adalah orang yang ingin transportasi yang mendukung kebutuhan sehari-hari mereka , tetapi juga memenuhi impian dan ambisi mereka untuk lebih baik. Mereka benar-benar " bergerak . " Mereka ingin pergi lebih jauh , sehingga nama mobil mencerminkan aspirasi ini .

Nama mobil baru terinspirasi oleh pertama Datsun , DAT - GO , diluncurkan hampir satu abad yang lalu di Jepang . Saat itu , mobil dibawa mobilitas untuk orang-orang yang tidak pernah bermimpi memiliki mobil sebelumnya. Menghidupkan kembali merek Datsun dan Datsun GO kedalam kombinasi yaitu aspirasi dan kepercayaan .

Datsun GO memiliki kualitas tinggi , stylish dan modern , memberikan pengalaman berkendara yang menarik . Keseluruhan , Datsun menawarkan pelanggan untuk mencakup pengalaman berkendara , total biaya yang kompetitif , layanan yang dapat diakses , dengan harga yang transparan , di dealer terdekat .

" Ketika pelanggan membeli mobil barunya, dia seperti tak ingin lepas untuk mengendarai sampai bosan. Untuk mewujudkan mimpi itu, pelanggan harus memiliki akses ,cinta terhadap Merek . Juga, seperti pembelian ini akan mewakili bagian penting dari pendapatan mereka miliki , penting bagi mereka untuk memiliki kepercayaan penuh pada merek dan produk . Jadi Mimpi, Access dan kepercayaan merupakan kunci utama bagi yang merek Datsun , " kata Vincent COBEE ,CEO Datsun .

Model Datsun akan dikembangkan secara  individual untuk pasar yang berbeda , tapi konsep akan mengikuti inspirasi umum . Datsun GO akan menjadi yang pertama dari beberapa model Datsun yang akan diluncurkan akhir tahun 2014 di Indonesia , Rusia dan Afrika Selatan .

Sementara pusat desain direlokasikan di Jepang . (Global Nissan Motor)  yang bertanggung jawab atas styling Datsun GO , R & D dan pengembangan rekayasa untuk proyek yang dipercayakan kepada sumber daya lokal. Sementara Rekayasa dan pemasok akan dipastikan produk sesuai dengan kondisi lokal pasar , preferensi , selera dan kebutuhan , dan akan diakses dari segi harga dan pasokan. Pengembangan proyek ini tentu saja didukung oleh jaminan penuh akumulasi keahlian produsen mobil Jepang global dan jaminan kualitas .

Datsun GO akan diproduksi di salah satu pabrik Renault - Nissan Alliance terbaru di Oragadam , di Chennai .

Informasi lebih lanjut akan tersedia lebih dekat ke awal penjualan .





1 Komentar untuk "Mobil Datsun GO 2014 Rilis di Indonesia"

nih ada datsun go yang beda dari yang lainnya

http://www.mobilwow.com/berita-lengkap/datsun-go-modifikasi-gaya-klasik-ada-di-prj-/1675

gaya klasik pas di pameran PRJ kemarin

Back To Top