Mobil Lamborghini Gallardo Edisi khusus



Sebagai 7.000 marek terlaris Lamborghini sejarah mencapai dua dekade mobil sport super Lamborghini Gallardo , yang dipresentasikan pada tahun 2003 di Geneva Motor Show , pada tahun 2008 menjadi sebuah keajaiban . 

Keberhasilan ini disebabkan sebagian popularitas edisi khusus Lamborghini Gallardo Superleggera Gallardo Spyder  banding dengan  VW Group milik produsen mobil sport dari Sant'Agata dan klien dari Porsche Carrera , Ferrari F430 Spider dan Aston Martin Vanquish. Dimensi yang dinamai Raja Banteng Spanyol Lamborghini Gallardo , ditambah dengan tujuan kinerja tinggi , mobil ini memberikan kekompakan atletik . Wheelbase panjang dan overhang pendek terlihat sangat dinamis . 

Lamborghini Gallardo ini didukung mesin 5 liter V10 mid-engine dengan 560 hp dari torsi besar 540 Nm pada 8.000 r / min . Dengan demikian kecepatan dilengkapi dengan permanen all - wheel drive Rennflunder pada transmisi 6 - speed semi-otomatis dalam 3,7 detik dari 0 hingga 100 km / jam dan mencapai kecepatan maksimal 325 km / jam .Dibandingkan Lamborghini Gallardo super Sports Car warna orange lebih rendah. Untuk edisi khusus Lamborghini Gallardo LP 550-2 Valentino Balboni 2009 , yang dilengkapi dengan murni penggerak roda belakang .






0 Komentar untuk "Mobil Lamborghini Gallardo Edisi khusus"

Back To Top