BMW mengumumkan 2013 Edition M3 Frozen dalam warna Merah , Putih dan Biru



jika Anda tidak cukup beruntung untuk mengambil salah satu dari 19 bertampang seram Edition Frozen Hitam M3 coupe kembali pada tahun 2011, BMW M3 memiliki ultra-baru terbatas bagi Anda untuk bermimpi tentang. 2013 BMW M3 Coupe Frozen Limited Edition mulai dijual pada bulan Januari dengan harga mulai dari $ 76.395, termasuk tujuan, dan tidak seperti sebelumnya model Edition beku, yang satu ini terbaru akan ditawarkan dalam tiga warna matte yang berbeda: Merah Beku, Biru Putih dan Beku Beku.



Harga untuk Edisi Terbatas beku adalah premi lebih dari $ 16.000 dibandingkan dengan M3 Coupe dasar, tetapi di samping eksklusivitas mobil, BMW memastikan untuk memasukkan banyak konten tambahan. Dalam departemen styling, M3 Coupe Frozen naik Limited Edition pada matte hitam, roda 19-inch, menambahkan aksen hitam glossy pada kisi-kisi, ventilasi fender dan outlet knalpot, dan memiliki panel serat karbon atap. Kabin memiliki kulit hitam dan karbon seluruh, dengan jahitan kontras yang cocok dengan warna eksterior mobil.

Sejumlah pilihan juga ditawarkan pada Limited Edition beku, seperti gearbox M-DCT, sistem audio yang BMW Individual, dan kursi depan dengan pemanas.










Tag : B, BMW, BMW M3 Frozen
0 Komentar untuk "BMW mengumumkan 2013 Edition M3 Frozen dalam warna Merah , Putih dan Biru"

Back To Top