Huayra Pagani 2013 mobil yang paling luar biasa di dunia



Rasanya salah untuk mengajukan pertanyaan ini setelah satu kunjungan Pagani Automobili inspirasi untuk di San Cesario sul Panaro, Italia: Dimana di bumi mereka mendapatkan uang untuk melakukan semua ini pada tingkatan yang tinggi? Jawaban atas pertanyaan ini adalah pasti sangat panjang dan, saya ingin percaya, terbalut setidaknya intrik sedikit gelap. Saya juga yakin bahwa itu bukan urusan saya terkutuk.

Untuk beberapa alasan, saya tidak pernah menemukan diri saya bertanya pertanyaan yang sama setelah mengunjungi Koenigsegg di pantai barat daya dari Swedia atau Morgan di Inggris barat. Meskipun operasi Christian von Koenigsegg berasal terdekat dalam bentuk apa Horacio Pagani lakukan, Swedia melakukannya dengan sikap yang sangat berbeda, dan di utara selalu ada rasa sebuah toko dekat-to-the-bone mendorong untuk membangun berikutnya sepasang menakjubkan supercar Agera $ 1,5 juta. Adapun Morgan, ketika saya pergi ke sana saya dibuat begitu mabuk oleh karya-karya artisanal yang terlibat dalam membangun 40.000 $ 3-Wheeler bahwa saya hanya lupa untuk membayangkan sesuatu sebagai serius sebagai keuangan perusahaan.

Mungkin pikiran saya bertanya tentang Pagani adalah karena fakta bahwa mereka berencana untuk membangun 40 unit Huayra setiap tahun mulai tanggal 1 Januari 2013. Itu produksi massal benar untuk Italia, dan mereka telah terjual lebih dari 3,5 tahun senilai 'sudah. Ini, untuk model yang versi basis data dimulai utara sebesar $ 1,2 juta.



Dalam rangka untuk benar menguji Huayra Pagani Anda harus pergi ke dataran utara Italia.

Siapapun terbiasa berbicara dengan bos perusahaan mobil tahu betapa membisu dan terganggu mereka dapat. Horacio Pagani, setidaknya ketika berbicara tentang mobil itu, adalah tidak. Anda harus menyisihkan sekitar 90 menit untuk mengambil di semua bahwa ia ingin memberitahu Anda tentang Huayra nya, baru produksinya fasilitas dan keluarganya, yang semuanya ia sangat bangga. Ini seperti upacara minum teh rumit menyambut di tenda gurun cantik, hanya dengan beberapa mobil eksotis yang dirakit di dekatnya.

Ini adalah untuk mengatakan, dalam rangka untuk benar menguji Huayra Pagani, Anda harus pergi ke dataran utara Italia pada Via dell'Artigianato (terjemahan: "Kerajinan Road" atau "Jalan Craftsman") dan rendam dalam parfum memabukkan inspirasi. Setelah semua ini, Huayra - seperti Zonda mengagumkan sebelum - melakukan sisanya.



Seorang pemilik item kunci menyerukan adalah ringan di semua biaya.

Aku benar-benar berangkat langsung dari area pengiriman di Pagani dalam banyak-update Huayra dengan perusahaan yang baru saja selesai Pack trek di tempat, jadi ini secara teoritis model yang paling agresif sampai saat ini. Tidak seperti Huayra tanpa Pack Jalur harus ditendang keluar dari tempat tidur untuk makan kerupuk, dengan SAE-tertakarnya 720 tenaga kuda memuncak pada 5.800 rpm dan £ 738-feet torsi rata-lapisan dari 2.250 hingga 4.500 rpm. Lain percepatan untuk 62 mph, atau 100 kmh, adalah 3,2 detik, top speed ditandai pada 224 mil per jam (Mr Pagani memberitahu kita 230 mph), dan dikonfirmasi percepatan lateral konstan telah diukur pada 1,64 Gs. Yang membuat Huayra bahkan lebih mobil balap daripada Zonda adalah, terlepas dari air liur-layak Zonda R dari 2009 yang menarik waktu lap 06:47 di Nordschleife Nürburgring. The Pirelli P Zero Corsa ban - dalam kasus Huayra, 255/35 ZR19 96Y depan dan 335/30 ZR20 104Y belakang - mendapatkan latihan neraka di bawah setiap Pagani.

Tapi pada awalnya saya hanya ingin meringankan perjalanan turun Jalan Kerajinan dan ke S623 dua jalur yang akan membawa saya ke selatan Apennine kaki dimana meletakkan Sportscar Funland utama. Pemilik Huayra, yang kebanyakan adalah pemilik Zonda beberapa dan seperti keluarga untuk Pagani (sementara juga menjadi kekayaan informasi untuk memanfaatkan), rupanya ingin hardcore bergeser dari pengaturan manual otomatis mereka. Xtrac di Inggris telah melakukannya dengan sangat ringan dan gearbox tahan lama untuk aplikasi balap selama bertahun-tahun, dan Huayra adalah mobil jalan pertama untuk membawa Xtrac 'kotak. Ini adalah unit tujuh kecepatan dengan kopling tunggal dan itu dipasang melintang di belakang. Mereka bisa lebih mudah pergi dengan setup dual-clutch, juga, tapi itu akan telah menambahkan sedikitnya 155 pound untuk berat berjalan dan terpengaruh dinamika mobil. Pemilik item lain kunci menyerukan adalah ringan di semua biaya, kopling jadi satu itu.





Duduk di Huayra adalah seperti berada di dalam salah satu Mega Franck Muller Aeternitas 4 jam tangan.

Karena ini gearbox kompetisi ulang menyatu dengan V12 bi-turbo 6.0-liter M158 dari Mercedes-Benz AMG dalam modus Auto, modus feisty Sport atau full-on Launch Control, saya kagum bahwa saya tidak dipukuli lagi. Menjadi bi-turbo pasti membantu untuk melunakkan beberapa transisi kekuasaan, tetapi Xtrac bekerja dengan baik dengan tujuh kecepatan untuk menghindari membuat Huayra crusher gigi. Mesin, menjadi over-engineered AMG V12, dapat mengambil sebagian dari gigitan beralasan, juga. Semua sama, itu bukan Puff Girl Power empat silinder dalam Love Bug Volkswagen dengan bergoyang-goyang empat kecepatan tongkat shifter, Huayra pergeseran di saat-saat hairiest adalah pengisap kuat dan ini, untuk mengulang, telah direkayasa ke dalam campuran pada pelanggan 'permintaan.

Ketika aku sedang duduk di struktur sel karbon-titanium penumpang dengan backbone kaku pusat dan mencoba untuk berkonsentrasi pada pengalaman berkendara yang sangat Huayra yang penting, seperti dalam Zonda tersebut, saya terus-menerus terganggu oleh tontonan interior. Ada perdebatan terus-menerus atas pengertian tertentu Horacio Pagani ini rasa desain, dan Argentina adalah sekarang nyaman dengan kontroversi. Secara pribadi, saya sangat suka perawatan ini Huayra atas apa yang ada di Zonda tersebut. Meskipun demikian, itu tidak bersinar di dalam sana. Dan kemudian ada adalah kawanan menyembunyikan sempurna yang melindungi saya dan mengisi indera saya dengan bau mewah. Duduk di Huayra adalah seperti berada di dalam salah satu Mega Franck Muller Aeternitas 4 jam tangan.



Setiap salah satu dari 1.500 mur titanium, baut dan mesin cuci tidak hanya torqued dengan orientasi yang sama persis, tetapi semua menanggung logo Pagani.

Pak Pagani dianggap salah satu tuan sebenarnya dari keahlian serat karbon, dan dia adalah orang yang paling bertanggung jawab atas tunggal reputasi serat karbon dari Lamborghini yang saat ini telah melanda seluruh industri untuk membawa bobot yang lebih ringan dan kekakuan yang lebih kepada massa. Melihat seluruh hasil karya serat karbon di Huayra, serat di mana-mana telah sempurna cocok seperti kulit terbaik yang telapak punggungku. Pengerjaan tak tertandingi. Saya juga menyadari bahwa setiap salah satu dari 1.500 mur titanium, baut dan mesin cuci tidak hanya torqued dengan orientasi yang sama persis, mereka semua menanggung logo Pagani.

Ini hasil dalam semua kesombongan ini adalah bahwa Huayra juga berjalan berjalan dalam mode yang sama meyakinkan. Rak kemudi elektrik dibantu diperlakukan tepat dan memberikan semua umpan balik Anda mungkin ingin dari paket ini. Pada saat yang sama, tidak seperti 4.300 pon Bugatti Veyron, yang 3.100-pon berat badan trotoar Huayra - tanpa all-wheel-drive - membuat saya ingin menyerang semua kurva Apennine seolah-olah saya sedang dalam Cayman ditipu-out Porsche S Dan dalam pengertian ini., Huayra Pagani lagi masih sopir yang sedikit lebih halus daripada Koenigsegg bersaing. Memukau efektif karbon rem cakram keramik membantu menjaga berat off di tempat yang tepat dan membuat menghentikan atau memperlambat merasa seperti mendapatkan ditarik dari belakang oleh seorang Huayra akan sebaliknya.




Huayra adalah terlalu berbakat, untuk memastikan, tapi aku lebih suka mesin saya dan knalpot untuk memimpin paduan suara.

Membantu downforce setiap saat adalah flaps aerodinamis bergerak tertanam dalam kap depan dan di dek belakang. Orang-orang di belakang benar-benar bisa bergerak naik dan turun secara independen dari satu sama lain sementara tindakan pada flaps frontal adalah satu halus, tapi konstan. Dengan mobil Pack dilengkapi Track, spoiler dagu diperpanjang menambah stabilitas pada semua kecepatan dan membantu dengan rak turn-in saat memalu cakram dari kecepatan tinggi. Dan, omong-omong, waktu itu pengereman dari 125 mph berhenti? 4,2 detik hati-in-mulut kegembiraan.

Aku tidak membiarkan hal itu mengganggu saya untuk sebagian besar hari meronta-ronta dengan cara saya melalui perbukitan kosong daerah pedesaan, tapi kemudian saya biarkan. Sementara suara V12 bi-turbo kurang mendebarkan melalui empat tips knalpot tanda terpusat versus setup tinggi-revving naturally aspirated, itu masih V12 dan masih melakukan apa yang tidak tepat dekat dengan punggung saya. Saya ingin mendengar lebih banyak kekuasaan itu, tapi gerbang limbah gencarnya, induksi, soundtrack turbin - sementara mengesankan - napas dan mengi begitu keras sehingga hampir tidak mungkin untuk memahami suara dari unit AMG. Aku tidak ingin menjadi partai paling menyiksa wimpy, tetapi skema pernapasan intens mulai untuk mendorong saya gila sedikit setelah beberapa jam di pegunungan. Pada berlarut-larut dan lurus, saya akan membayangkan, multi-jalur jelajah, yang serak hiper mereda. Huayra adalah terlalu berbakat, untuk memastikan, tapi aku lebih suka mesin saya dan knalpot memimpin paduan suara lebih.





Kembali ke dalam, tidak hanya aku berjalan melalui keistimewaan fungsi multi-$ 1.500 (lebih atau kurang) digital unit kunci yang berbentuk seperti perak Huayra dan beratnya seperti ingot gemuk dari logam mulia, tapi aku didorong untuk bermain dengan warna untuk lampu latar instrumentasi. Pada touchscreen onboard, Anda bisa menyodok jalan Anda melalui toko permen benar warna untuk semua readouts menyala. Saya akan mengakui bahwa untuk beberapa mil saya segalanya dinyalakan di flaming merah muda, tapi aku kemudian kembali ke pilihan hijau saya mid-teduh.

Huayras dibeli oleh pelanggan AS akan mulai pengiriman pada bulan Juli 2013, jika tidak sebelumnya.

Setelah homologasi tambahan run-through dan persyaratan federalization, Mr Pagani meyakinkan saya bahwa Huayras dibeli oleh pelanggan AS akan mulai yang disampaikan pada bulan Juli tahun 2013, jika tidak sebelumnya. Harga rata-rata setiap mobil setelah pemiliknya telah selesai dengan personalisasi harus mencapai $ 1,5 juta.

Itu mungkin tampak kacang untuk banyak dari kita. Mengapa orang melihat cocok untuk keluar seperti itu untuk sebuah mobil baru? Kita masing-masing bisa mengambil tusukan yang masuk akal mengapa tetapi, seperti dengan bertanya-tanya dari mana saya benar-benar semua uang datang untuk membantu Horacio Pagani merealisasikan rencana terinspirasi, itu mungkin bukan urusan terkutuk kami. Saya puas hanya mengetahui bahwa perusahaan kecil khusus dapat melanjutkan menciptakan apa yang bisa menjadi mobil yang paling luar biasa di dunia.
0 Komentar untuk "Huayra Pagani 2013 mobil yang paling luar biasa di dunia"

Back To Top