Honda Earth Dreams V6 untuk 2014 Acura RLX



 ini 2014 Acura RLX merupakan mobil yang bagus. Tetapi hal ini tidak seharusnya datang sebagai kejutan. Terlepas dari kenyataan bahwa Acura dikenakan banyak kritik untuk hal-hal seperti posisi yang aneh dalam lanskap otomotif, pilihan styling dipertanyakan dalam beberapa tahun terakhir, dan fakta bahwa, lebih atau kurang, produk yang merasa seperti Honda yang tampil lebih dari sesuatu yang benar-benar unik, mobil yang selalu inheren baik - yang layak untuk berkendara, bagus untuk duduk dan yang dapat diandalkan untuk dimiliki. Itulah yang terjadi ketika Anda merasakan semacam lini "yang terjangkau mewah".




Karena sedan Acura tidak begitu masuk ke dalam setiap segmen yang didefinisikan, merek tersebut berharap dapat menarik pelanggan dari lebih luas yang tidak selalu didedikasikan untuk marque tertentu. Dan sementara ada yang tentu sajak dengan alasan pada akhir pemula yang lebih dari spektrum, bahwa proposisi yang masuk akal lebih sedikit saat Anda bergerak menuju titik harga yang lebih tinggi Di sisi lain, Acura menarik data dari survei secara Strategis Visi 2012 yang menunjukkan nomor satu keputusan pembelian untuk para pembeli kemewahan tahun lalu nilai adalah pada uang, dengan reputasi produsen yang datang di tempat kedua.





Sisanya dari desain adalah semua baik dan bagus, meskipun tidak sangat emosional. Fasia terlihat tajam, terutama dengan cluster headlamp dua-by-lima LED dalam kilau penuh, dan profil menunjukkan perhatian untuk membersihkannya, permukaan halus, meskipun kemiringan ke bawah hanya belakang dari roda depan juga tampaknya sedikit kasar. Ini merupakan mobil bagus untuk dilihat, tapi apa pun tentang penampilan RLX akan membawa Anda untuk percaya bahwa itu bukan sekedar sebuah di bawah front-wheel-drive Honda.

Sementara itu, para RLX standar ini didukung oleh Honda 3,5 liter Earth Dreams V6, disetel untuk 310 tenaga kuda pada 6.500 rpm dan 272 pound-feet torsi pada 4.500 rpm. Kekuasaan berjalan ke tanah melalui transmisi enam-speed otomatis dengan steering wheel-mounted paddle shifter (jika Anda merasa jadi cenderung) dan pengaturan olahraga yang perubahan pemetaan transmisi, respon throttle dan merasa kemudi. Kami telah menikmati V6 3.5-liter di Honda Accord, dan kami merasakan hal yang sama tentang hal itu di sini - ada pengiriman daya linear, tanggapan katup yang baik dan jumlah yang cukup kekuasaan di tekan.




2014 Acura RLX resmi akan mulai dijual pada tanggal 15 Maret 2013, dengan harga mulai dari $ 48.450. Model dengan navigasi mulai dari $ 50.950, menambahkan paket teknologi membawa bahwa hingga $ 54.450, yang Krell audio yang mengambil paket itu sampai $ 56.950, dan atas rak model kami Muka hits tanda $ 60.450. (Semua harga tidak termasuk $ 895 untuk tujuan.) Option a rear-drive BMW 535i sampai ke tingkat yang sama dari peralatan dan Anda melihat dekat dengan $ 70.000 untuk kendaraan yang cocok tester Muka kami. Tapi spec RWD penuh Lexus GS 350 F Sport dengan segala fasilitasnya dan Anda hanya menerpa $ 54.275.
Tag : A, Acura, Acura RLX
0 Komentar untuk "Honda Earth Dreams V6 untuk 2014 Acura RLX"

Back To Top