Chevrolet SS performa tinggi mobil sedan 2014




Berpikir Anda sudah menunggu cukup lama untuk ini? Jika demikian, maka Anda pasti ingin untuk menikmati high-res foto kita sejauh ini telah diberikan dari 2014 Chevrolet SS, rear-wheel-drive pertama performa mobil sedan dari Bowtie dalam 17 tahun.

Kita semua tahu kami versi dari merek baru VF-model Holden Commodore, tapi apa yang di bawah kap yang mendapatkan sebutan "kinerja?" A 6.2-liter V8 LS3 memproduksi mesin 415 tenaga kuda dan 415 pound-feet torsi. Itu 35 hp dan lb-ft kurang dari mesin yang sama diharapkan akan menghasilkan pada 2014 Chevrolet Corvette. Chevrolet mengatakan sedan akan mendapatkan dari 0-ke-60 mil per jam "di sekitar lima detik."

Pergeseran datang courtesy dari enam-speed otomatis dengan dayung di roda kemudi, sementara berhenti tiba melalui empat-piston kaliper Brembo depan, piston tunggal geser di belakang. Roda aluminium ditempa adalah 19-inchers di sekitar, setiap rangkaian pendukung kanan sekitar 50 persen dari berat sedan, dan kap aluminium dan batang dimaksudkan untuk menjaga pusat gravitasi rendah.





Di dalam, permukaan tempat duduk kulit, kursi listrik delapan arah depan dan dash-sentuhan lembut adalah standar untuk sebuah kabin dikatakan muat lima orang dewasa dengan nyaman, bersama dengan sistem sembilan speaker Bose sound, layar kepala-up dan teknologi keselamatan seperti Lane keberangkatan Peringatan dan waspada Side Zona Blind. Sebuah pilihan tenda akan Assist Parkir Otomatis yang dapat paralel dan kanan-sudut taman, ini adalah penampilan pertama teknologi pada Chevrolet.





Kami berada di Daytona sekarang dan kita akan memiliki tembakan langsung dari mobil lama, bersama dengan foto-foto saudara NASCAR yang gemuruh melalui Daytona 500.
0 Komentar untuk "Chevrolet SS performa tinggi mobil sedan 2014"

Back To Top