Semua baru dari Lamborghini Aventador 2013



Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster meninggalkan pesona yang membuat kita kagum. Meskipun pengalaman dengan tak terhitung ,mobil dengan tenaga tinggi eksotik di berbagai sirkuit balap, termasuk hampir semua saudara kandung Gallardo, all-wheel-drive, 700-tenaga kuda andalannya menjatuhkan membuat kita terpakau dan jatuh ke tanah.







Lamborghini Aventador LP 700-4 coupe diluncurkan di 2011 Geneva Motor Show. Seperti yang diharapkan, bagian luar Aventador juga berubah secara signifikan dalam transformasi dari coupe ke roadster.  Meskipun atap tetap, Lamborghini memakai pintu gunting (lengkap dengan tanda kurung engsel yang secara otomatis agar mudah untuk memungkinkan keluar mudah jika kendaraan terbalik). Lamborghini juga menambahkan tulisan rollover Twin pop-up yang segera menyampaikan tepat di belakang penumpang untuk lebih melindungi craniums jika hal-hal tidak sengaja jungkir. 

Melihat lebih dekat, kita juga akan melihat pilar belakang, kap mesin baru dengan dua pasang jendela heksagonal, dan sampai full body- pilar kaca depan, bagian atap dan jendela belakang sampai ke "sirip" semua dicat hitam . 





Di dalam kabin, salah satu tambahan yang paling terlihat adalah kecil, listrik yang dioperasikan belakang jendela ditarik terletak tepat di belakang telinga penumpang. Ketika mengangkat, itu blok angin dan bertindak sebagai penghalang akustik yang efektif antara kompartemen mesin dan kabin. Ketika ditarik, angin melanjutkan dan kemarahan penuh silinder dua belas-lebih terdengar dinikmati. Perbedaan antara dua pengaturan yang drastis. Dengan harga dasar $ 445.300, Aventador Roadster baru adalah salah satu mobil termahal di dunia, dan kita tidak mampu membelinya.


0 Komentar untuk "Semua baru dari Lamborghini Aventador 2013"

Back To Top