Promaster Fiat 2014 Mobil van baru daril Eropa





Hari baru yang cerah, seperti bangun kembali.  mobil van lama saat masa muda kita sedang diganti dengan mobil van baru berasal Eropa yang terinspirasi kendaraan komersial dari perusahaan  mobil ternama seperti Ford, Nissan (Renault) dan Mercedes-Benz. Di sini, Ram menarik selimut dari pasar komersial dan dilahirkan kembali dengan Promaster 2014, didasarkan atas perusahaan Fiat Ducato yang terkenal di Eropa .

Ram tidak membuat tentang dasar-dasar yang Promaster Fiat, meskipun perusahaan mengklaim telah ditingkatkan mesin untuk AS dan menggunakan rangka dengan re-engineered, setup suspensi yang lebih kuat, rem ditingkatkan (dari Brembo), perlindungan terhadap korosi tambahan, meningkatkan kontrol iklim dan sistem keamanan tambahan.


Power berasal salah satu dari dua pilihan powerplants, yaitu satu gas dan satu diesel. Pertama adalah  Chrysler yan terkenal dengan mesin 3.6-liter V6 Pentastar menghasilkan 280 tenaga kuda dan 260 pound-feet torsi dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan. Untuk sedikit lebih menarik kekuatan dan daya tahan, Ram akan menawarkan 3.0-liter  empat silinder mesin diesel baru yang memompa keluar 174 hp dan, lebih penting lagi, 295 lb-ft torsi hanya pada 1.400 rpm. Bahwa mesin akan mengirimkan torquey melalui gearbox enam-speed manual dikontrol secara elektronik otomatis dan baik.


Ram menawarkan tiga gaya yang berbeda - Cargo Van, Chassis Cab atau Chassis Cab Cutaway - dan tiga pilihan jarak sumbu roda, bersama dengan atap yang rendah atau tinggi atap dengan atau tanpa tubuh diperpanjang. Payload Max duduk di £ 5.189 dan max Peringkat bruto gabungan berat, dengan diesel, adalah 12.500 pound.
0 Komentar untuk "Promaster Fiat 2014 Mobil van baru daril Eropa"

Back To Top