Menyelamatkan bumi dari alien: Dodge Charger Defiance



Kau akan diampuni karena tidak mendengar tentang Defiance acara TV - itu benar-benar belum ditayangkan episode pertama belum. Cerita fiksi menunjukkan ilmu baru tentang perang melawan alien bumi dalam waktu dekat sepertinya sangat cocok untuk saluran SyFy, dan, ternyata salah satu yang Dodge melihat sebagai peluang pemasaran yang cerdik untuk sedan Charger nya.








Di sini, di Chicago, Dodge telah memberikan sudut besar acara fiturnya berdiri untuk Charger Defiance, sebuah mobil yang tidak akan dilewati oleh setiap penggemar Mad Max yang hadir pada acara tahun ini. Charger ini menawarkan salah satu neraka dari patina degil bawah kandang membingungkan dilas dari tabung baja, serta bar jendela, seorang penjaga grill di depan, dan besar, ban truk knobby. Tidak ada senjata yang jelas atau menara di bagian luar kendaraan, jadi kami hanya bisa berharap bahwa karakter mengemudi pergi dengan baik-bersenjata.




Carilah Charger untuk membuat bintang giliran di Defiance ketika perdana seri pada SyFy pada tanggal 15 April pukul 9.00 WIB. Juga, ada yang dikatakan video Defiance permainan dalam karya, juga, sehingga Anda mungkin mendapatkan kesempatan untuk mengarahkan Dodge kekar untuk diri sendiri. Cari trailer untuk pertunjukan, di bawah ini, juga.
0 Komentar untuk "Menyelamatkan bumi dari alien: Dodge Charger Defiance"

Back To Top