Performa Tinggi Chrysler 300 SRT8 Core 2014



Sebagai divisi performa tinggi dari Chrysler, merek SRT menggunakan Chicago Auto Show untuk mengungkapkan baru "Core" model untuk Dodge Challenger SRT8 dan Chrysler 300 SRT8. Serupa dengan langkah yang dibuat oleh Chrysler di Australia, kedua model Core baru akan mendapatkan penurunan yang signifikan dalam harga dibandingkan dengan SRTs saat ini, dan masing-masing akan mendapatkan beberapa, unsur-unsur baru gaya eksklusif juga. Kedua model baru akan tiba di showroom musim panas ini.








Core Challenger SRT8 akan dimulai pada $ 38.995 (tidak termasuk $ 995 untuk tujuan), yaitu $ 5780 kurang dari SRT8 saat ini dijual. Seiring dengan harga yang lebih rendah, ini konfigurasi baru mendapat warna klasik seperti Orange Pearl Coat dan Plum Gila Pearl Coat (gambar kanan), dan semua model mendapatkan aksen hitam pada grill, spoiler, roda 20-inch dan kaliper rem Brembo. Interior juga mendapat beberapa elemen unik seperti menyisipkan kain di kursi (juga digunakan pada Viper SRT) dan "mini-karbon bezel" pada panel instrumen.


Adapun 300 SRT8, versi inti memiliki harga baru $ 43.995 menandai penurunan sebesar $ 5.000 atas model 300 saat ini SRT8 dasar. Mobil ini juga mendapat upgrade yang sama - di dalam dan luar - karena Challenger SRT8, tetapi juga akan memiliki banyak karbon matte dan aksen piano interior hitam dan pilihan merah-dicat kaliper. Sentuhan pada model ini merupakan penambahan "6.4L" lencana fender, yang merupakan pertama untuk 300 SRT8.


Hal ini tidak jelas apa, jika ada, peralatan sudah de-puas untuk menciptakan harga yang lebih rendah baru, tapi kami yakin pembeli mencari untuk mendapatkan di belakang kemudi salah satu dari produk ini akan senang. Gulir ke bawah untuk membaca lebih lanjut tentang Challenger SRT8 dan 300 SRT8 model Core.
0 Komentar untuk "Performa Tinggi Chrysler 300 SRT8 Core 2014"

Back To Top