Lamborghini Resmi Meluncurkan Veneno Roadster 2015



Seksi atau vulgar - apa pun yang Anda memikirkan Lamborghini Veneno diresmikan di Geneva Motor Show Maret lalu , itu tidak banyak masalah . Karena pada saat kita melihatnya, semua tiga contoh sudah dibeli dan dibayar ... pada setara sebesar $ 3,9 juta. Tetapi jika Anda memiliki uang tunai sebanyak itu membakar lubang di saku Anda dan meratapi kehilangan kesempatan untuk menempatkan satu di halaman Anda , kami punya kabar baik , karena Lamborghini baru saja dikonfirmasi lain sembilan contoh yang akan dibangun . Hanya saja kali ini , itu punya atap .

Sekarang resmi dikonfirmasi setelah bocor keluar hari lain, Lamborghini Roadster Veneno fitur styling yang sama radikal , ekstrim aerodinamis kompetisi yang diturunkan , konstruksi karbon - intensif dan powertrain dua belas silinder sebagai coupe yang berjalan dan yang kami menikmati memotret untuk kesenangan melihat Anda bulan lalu . Perbedaan utama , tentu saja, adalah kokpit terbuka , yang tidak memberikan perlindungan dari unsur-unsur apapun : tidak ada kain payung aneh , tidak ada kaca dilepas atau panel logam , apa-apa untuk mendapatkan antara kubah dan udara bergegas oleh di 220 mil per jam. Itulah kecepatan tertinggi yang sama seperti coupe , sedangkan 0-62 run hanya butuh sepersekian detik lebih lama di 2,9 detik . Tapi kami ragu Anda akan melihat perbedaan dengan V12 6.5 - liter revving tepat di belakang telinga Anda .

Ini mesin yang sama dan gearbox tujuh kecepatan ISR yang kekuatan Aventador , hanya disetel hingga 750 tenaga kuda untuk Veneno . Dan itu harus memiliki kekuatan lebih, karena sebesar 3,3 juta euro ( sekitar $ 4,5 juta memberi atau mengambil Gallardo ) , Roadster Veneno bukan hanya $ 600.000 lebih mahal daripada coupe Veneno , itu juga lebih dari sepuluh kali harga sebuah Aventador . Masih dengan kami? Anda dapat lingkup keluar semua rincian dalam siaran pers di bawah ini dan menelusuri foto dalam galeri di atas untuk melihat lebih dekat .







0 Komentar untuk "Lamborghini Resmi Meluncurkan Veneno Roadster 2015"

Back To Top