Review Mobil Sport Generasi ke-5 Chevrolet Camaro SS



Camaro SS Convertible bergemuruh sampai ke pintu dalam memangkas 2SS, berarti pergi pertama dengan mobil kuda sangat menarik akan kekurangan untuk tidak lonceng atau peluit, atau memaksakan roda aluminium 20-inci. Sementara pasti mahal, penuh dengan transmisi manual adalah cara yang bagus untuk membeli mobil ini. Terlebih lagi, tengah musim gugur Michigan cukup banyak waktu yang tepat untuk memiliki kunci untuk itu di saku Anda.

Ini adalah sepotong kue untuk memilih 2014 Chevrolet Camaro Convertible SS ( atau coupe , dalam hal ini) dari model keluar , hanya dengan sekilas di depan hal . Udara ekstraktor pusat mati di bagian atas tenda adalah giveaway , hanya sedikit kurang halus dari yang lebih rendah , grille yang lebih kecil dengan aksen perak. Di bagian belakang , dua - per - sisi kuadrat dari cluster lampu belakang telah diganti dengan unit terpadu tunggal yang percaya terlihat jauh lebih baik . Aku akan mengakui bahwa aku tidak gila tentang penampilan bibir spoiler terintegrasi pada SS Convertible , meskipun Chevy memberitahu bahwa itu tidak membantu dengan mengangkat bagian belakang dengan kecepatan . Aku tidak mendapatkan hal sampai dengan kecepatan cukup tinggi untuk melihat perbedaannya.

Di dalam mobil , Anda akan menemukan sangat sedikit berubah untuk tahun model baru , yang berarti sama cinta -itu - atau -benci -itu , panel plastik super mengkilap di pintu dan framing dasbor , bersama dengan alat pengukur gumpal besar dan (dalam 2SS memangkas mobil kami ) yang berguna sistem infotainment MyLink Chevy .

Meskipun mesin V8 6.2 - liter yang jelas jantung yang memompa adrenalin ini muscle car modern, itu kemampuan untuk menjatuhkan atap yang membuat Camaro Convertible mesin kinerja yang lebih berguna bagi penggendara . Selalu terkesan dengan penanganan mobil sport dari generasi ke-5 Camaro , tetapi jendela menara - celah coupe dan tebal pilar depan dan belakang selalu membuat sulit untuk menempatkan mobil di jalan dengan keyakinan mengucapkan . Peningkatan visibilitas konversi mengubah mobil ini untuk - dalam kepentingan pengungkapan penuh , tinggi di atas rata-rata pasti warna perasaan yang kuat di sini .

mesin 426 tenaga kuda dan 420 pound-feet torsi aliran bebas dan sukacita kepada roda belakang Camaro ketika Anda meletakkan kaki Anda ke bawah , dan mereka suara yang besar melakukannya . Chevy memeringkatkan SS Convertible sekitar 5,4 detik untuk sprint dari 0 hingga 60 mil per jam , yang tampaknya tepat. Yang benar adalah bahwa konversi V8 besar terasa sedikit lebih lambat dibandingkan angka daya akan menunjukkan ketika bergerak menjauh dari macet , tapi lebih cepat 'n neraka saat akselerasi dari kecepatan sampai dengan kecepatan jauh lebih tinggi . Mesin perlu mendapatkan berputar sebelum kekuatan penuh dibebaskan.

Camaro tidak tepat 'tarian ' sepanjang jalan kembali - ini adalah mobil yang jam di di lebih dari dua ton , jangan lupa - tapi menawarkan pegangan yang cukup baku untuk membuat lebih dari sampai dengan tantangan apapun yang melemparkan itu . Ini menakjubkan ,betapa kaku insinyur Chevy telah membuat konversi ini , yang tampaknya tidak memberikan sedikit pun flex untuk coupe . Kerudung goyang yang Anda ingat darisini konversi F - Tubuh Anda naik sebagai seorang anak telah benar-benar dibuang .

Camaro SS Convertible tester stickered untuk lebih dari $ 46k , yang lebih banyak uang daripada yang mungkin Anda asosiasikan dengan mobil yang secara historis telah dipatok sebagai tawar-menawar kinerja. Ingat , terutama ketika berbicara tentang convertible bertenaga tinggi , ada tidak banyak yang masuk head-to -head dengan Camaro selain Mustang . Ketika datang ke convertible sport dengan besar V8 - daya dan penanganan bersemangat , ditambah dua kursi untuk anak-anak di belakang , pada dasarnya anda memiliki pilihan antara Chevy , Ford , atau menghabiskan lebih banyak uang untuk sesuatu Jerman.










0 Komentar untuk "Review Mobil Sport Generasi ke-5 Chevrolet Camaro SS"

Back To Top