Edisi Eksekutif Jaguar XF 2014



Jaguar XF diluncurkan pada tahun 2008 dan mendapat respon positif dari richies. Karena itu selesai hampir tiga tahun di pasar, perusahaan telah memberikan make-over ke saloon dan dibawa keluar facelifted Jaguar XF. Semua perubahan baru Jaguar XF hanyalah kosmetik dengan eksterior dan interior tweak. Mobil-mobil Jaguar dianggap sebagai berani dan indah dan seri XF baru telah mendapat semua atribut terpasang. Mobil tidak hanya datang dilengkapi dengan fitur interior yang mewah, tetapi juga dengan teknologi inovatif yang super keren. Jaguar meluncurkan versi revisi dari XF pada 2011 New York Auto Show awal tahun ini. Ini diperbarui dan mobil upgrade mulai dijual di seluruh dunia pada pertengahan tahun ini, dan mengingat bahwa Tata sekarang memiliki merek JLR, XF baru ini pasti akan menghiasi beberapa garasi kaya. Jaguar mengisi banyak tindakan di pasar mobil mewah dan tahu itu tidak mampu menjadi lambat untuk menawarkan yang sangat terbaru. Ini berbicara tentang mengapa Jaguar telah membawa wajah-mengangkat XF sedan. 
  
Jaguar XF adalah dalam arti sebenarnya, kepala-turner untuk Tata milik British pembuat mobil mewah, Jaguar. Setelah penurunan tajam dalam penjualan selama beberapa tahun terakhir, perusahaan kembali ke pensil dan kertas dan didesain ulang XF sedan nya. Dengan wajah-mengangkat XF, Jaguar memiliki potensi untuk benar-benar melakukan perlawanan ke trio Jerman BMW, Mercedes-Benz dan Audi. XF, yang mengambil-on sedan mewah premium lainnya seperti BMW Seri 5, Mercedes-Benz E-Class dan Audi A6, menawarkan pengganti yang besar di bagian yang lain hanya ditempati tegas oleh raksasa otomotif Jerman. Tapi tiga pembuat mobil mewah Jerman yang besar ini meluncurkan versi update dari penawaran mereka di segmen ini baru-baru ini, tugas Jaguar agak sulit. 
  
Jaguar XF baru benar-benar memperlakukan visual. Ujung depan diperparah dengan semua perubahan, setelah semua itu adalah kesan pertama mobil. Mobil segar mendapat hidung baru. Lampu baru ramping sekarang mengidentifikasi dengan orang-orang di kapal Jaguar XJ sedan. Lampu celah segar dan khas strip pencahayaan LED set secara visual terpisah dari kembar desain kluster headlamp bulat dari model sebelumnya. Kisi-kisi ditarik sekarang dibandingkan dengan model mantan sedangkan bumper depan telah didesain ulang untuk pergi dengan styling diperbarui. Bagian bawah bumper juga mendapat sedikit styling dengan 3 airdams, di luar pasangan yang sekarang berpotongan dengan sirip krom bengkok. Arah belakang, desain lampu ekor lagi direformasi. Bahkan bagian belakang mobil telah didesain ulang dengan teknologi LED. 
Bagian dalam XF mendapatkan halus sekarang, menerima kursi didesain ulang, dibenahi roda kemudi dan warna baru semua layar utama dan dial-mount menyampaikan navigasi yang diprogram ulang dan perangkat lunak hiburan. Selain beberapa teknologi baru di papan, baru Jaguar XF menawarkan fasia yang tampaknya meniru saudaranya yang lebih besar, XJ. 
  
Jaguar akhir-akhir ini datang dengan diesel bertenaga Jaguar XF yang sarat dengan 3,0 liter, diesel S pembangkit powertrain kekuatan yang luar biasa dari 275 Ps dan pikiran-meniup torsi 600 Nm yang dikawinkan dengan transmisi otomatis. Mesin ini bersama dengan dua lainnya terus jauh dari perubahan dan semua 3 mesin yang digunakan seperti di facelift. Dua mesin lainnya di kapal yang bensin dipangkas. Jaguar XF bensin tersedia dengan dua varian yaitu Jaguar XF 5.0 Liter V8 bensin dan Jaguar XF Supercharged 5.0 liter R V8 bensin. Namun, varian ini tidak ditampilkan di showroom  tetapi dapat diimpor oleh perusahaan pada perintah. Jaguar juga melihat plonking empat-silinder mesin diesel 2.2-liter baru yang masuk akal besar untuk pembeli mobil mewah ekonomi berpikiran bahan bakar. Dengan 188bhp di tekan, kinerja akan lebih dari cukup dan efisiensi akan lebih baik daripada V6 diesel 3-liter. 
  
Jaguar XF datang berkumpul dengan velg 18 inci dan ban tubeless dengan sistem perbaikan ban. Mobil super mewah ini telah berbakat dengan fitur menarik termasuk Jaguar drive Selector, Jaguar Drive Control, Jaguar Sequential Shift dan Dynamic Stability Control dengan modus Trac DSC baru Diesel XF menggabungkan responsif, Soft Grain jok kulit, Fosfor biru pencahayaan halo dan suasana hati interior pencahayaan, tujuh inci penuh warna layar sentuh dan Jaguar Cerdas Key System dengan Keyless Entry and Start. Hal ini juga termasuk fitur standar seperti cruise control, sunroof kaca elektrik, depan dan bantuan parkir belakang dengan rear view camera dan Jaguar Sound System dengan 6 CD player. 
  
Fitur keamanan Jaguar XF termasuk Jaguar Pintar Key SystemTM dengan Keyless Entry and Start, Parking Aid - Depan dan Belakang dengan Kamera Belakang, 7 Inch Touch Color Full Screen dengan Kontrol untuk Audio, Iklim, Sistem Keamanan dan Remote Control Central Locking.




0 Komentar untuk "Edisi Eksekutif Jaguar XF 2014"

Back To Top