Ulasan dan Penjelasan Ford Fiesta 2014



Ford memiliki armada indah kendaraan di pasar mobil. Ford Fiesta adalah salah satu di antara berbagai model yang tersedia, yang ditawarkan dengan mesin diesel sebagai standar di bawah tenda. Ini adalah sedan stylish, yang tersedia dalam tiga trim level, yaitu Ambiente, Trend dan Titanium. Perusahaan ini telah dilengkapi semua tiga trim ini dengan 1.5-liter yang inovatif dan super halus, mesin diesel turbocharged yang memberikan kinerja yang sangat baik. Hal ini didasarkan pada konfigurasi katup SOHC dan menghasilkan tenaga puncak 89.75bhp dalam kombinasi dengan output torsi maksimum 240nm.

Hal ini diberikan dengan sistem pengereman yang handal yang lebih dibantu oleh anti penguncian sistem pengereman ABS dengan EBD bersama, yang juga menambah hasil bagi keselamatan. Sistem suspensi cukup mahir, yang menjaga terlepas seimbang atas kondisi jalan. Muncul dengan tangki bahan bakar 40 liter dan memiliki kompartemen booting luas. Seri model ini sarat dengan banyak aspek keselamatan yang menjamin keamanan maksimum penumpang serta kendaraan. Beberapa fitur kunci termasuk kunci keselamatan anak untuk menjaga anak-anak, sabuk pengaman untuk semua penumpang dan dual airbag depan yang mengurangi kemungkinan cedera jika terjadi tabrakan. Di sisi lain, itu diberikan dengan banyak aspek kenyamanan yang membantu dalam memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Daftar ini mencakup roda tilt steering yang dipasang dengan kontrol audio, membimbing saya ke rumah lampu depan, fungsi cruise control, hujan wiper sensing dan beberapa aspek lain seperti itu. Aspek lain yang menarik adalah sistem musik, yang dilengkapi dengan CD dan MP3 player. Ia juga memiliki "AppLink" fungsi yang membantu untuk terhubung ke smartphone dengan perintah suara sederhana tanpa harus meraba-raba melalui menu telepon. Sebuah sistem pendingin udara mahir juga dipasang di kabin yang membantu dalam pendinginan kabin langsung.

Bagian interior cukup menarik dengan skema warna two tone yang menarik. Hal ini dikemas dengan sejumlah fitur canggih yang memberikan pengalaman berkendara yang nyaman. Ini memiliki panel instrumen canggih dengan es pencahayaan biru dan roda kemudi bergaya yang dibungkus dengan kulit. Plastik sentuhan lembut serta kontras krem kain pelapis berwarna memberikan tampilan yang elegan untuk interior nya. Ada juga kursi empuk dimasukkan, yang menawarkan banyak kaki dan ruang bahu. Dashboard datang dalam dua warna dan dilengkapi dengan kotak sarung tangan besar dan ventilasi AC juga.

 Selain ini, itu termasuk ruang penyimpanan beberapa seperti pemegang cangkir, pemegang majalah dan memiliki bagasi yang luas dari 430 liter, yang cukup baik. Sejauh eksterior yang prihatin, struktur tubuh yang kuat yang dilengkapi dengan beberapa fitur yang luar biasa yang meningkatkan penampilan keseluruhan. Bagian belakang memiliki tubuh berwarna bumper, sedangkan radiasi klaster ekor cahaya dalam desain trendi. Sisi terlihat menarik dengan lengkungan roda rapi diukir dan B-pilar applique. Sementara itu, fasia depan yang dirancang dengan radiator grille besar, sedangkan lampu reflektor terang menambah bergaya nya. Kendaraan ini saat ini sedang ditawarkan dalam beberapa pilihan cat tubuh menawan bagi pelanggan untuk memilih dari. Hal ini ditempatkan terhadap orang-orang seperti Honda City, Hyundai Verna dan beberapa kendaraan lain di segmen tertentu. Hal ini ditawarkan dengan garansi standar satu tahun atau 1,00,000 kilometer, mana yang lebih dahulu. Pada saat yang sama, pelanggan juga dapat memanfaatkan perpanjangan garansi dua tahun atau 1,00,000 kilometer dengan harga nominal.





0 Komentar untuk "Ulasan dan Penjelasan Ford Fiesta 2014 "

Back To Top