Mercedes-Benz Empat Pintu Tipe CLS-Class



Mercedes-Benz adalah mobil terkenal, yang memiliki berbagai kendaraan bergaya di pasar. Di antara model yang tersedia, Mercedes-Benz CLS-Class adalah empat pintu menakjubkan yang tersedia dalam varian tunggal. Hal ini dilengkapi dengan kuat 3,5 liter, mesin bensin V6 yang dapat menggantikan 3498cc. Motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 306bhp dalam kombinasi dengan output torsi 370Nm dari, yang mempertimbangkan kondisi jalan dan lalu lintas yang agak luar biasa. 

Hal ini diberkati dengan tangki bahan bakar yang besar yang membawa sekitar 80 liter bahan bakar di dalamnya. Mekanisme disc rem kendaraan ini cukup efisien, yang kemudian dibantu oleh sistem pengereman anti-lock bersama dengan distribusi kekuatan rem elektronik. Selain itu, ia diberkati dengan sistem suspensi udara AIRMATIC yang membuat itu seimbang setiap saat. Coupe ini tersedia dengan berbagai fitur keselamatan yang akan menawarkan keamanan untuk kendaraan dan penumpangnya juga. 

Beberapa aspek kunci meliputi program elektronik stabilitas, sistem parkir aktif, dual front serta airbag samping, percepatan kontrol skid dan beberapa orang lainnya yang meningkatkan standar keselamatan. Perusahaan ini telah dirancang coupe ini dengan cara yang baik. Desain body yang hanya menawan dan dilengkapi dengan banyak aspek styling. Fasia depan terlihat cukup menarik dengan mencari kelompok lampu trendi yang memiliki lampu depan xenon bi. Ia juga memiliki lampu berjalan siang hari, miring topi dan beberapa lampu kabut terang, yang selanjutnya akan meningkatkan visibilitas. Profil side termasuk cermin eksternal yang dicat warna tubuh dan ada set elegan velg dipasang ke lengkungan roda yang rapi diukir, yang memberikan penampilan yang sporty. Di sisi lain, bagian belakangnya memiliki kaca depan yang lebar, ekor dirancang dengan baik klaster ringan dan bumper.

Dalam hal interior, coupe ini memiliki kabin yang lapang yang dikemas dengan berbagai fitur canggih. Ada dashboard halus dan didesain elegan yang dilengkapi dengan banyak peralatan seperti ventilasi udara dan instrument cluster. Kursi empuk dengan baik dan ada listrik matahari perlindungan buta tersedia untuk jendela belakang. Sebuah sistem AC otomatis dipasang di kabin, yang membuat perjalanan lebih menyenangkan. Selain itu, ia memiliki sistem audio canggih yang akan memberikan yang terbaik dalam mobil hiburan untuk penumpang, sementara memungkinkan mereka untuk mendengarkan musik favorit mereka sepanjang jalan mereka. 

Ini memiliki enam DVD changer dan mendukung USB serta opsi input tambahan. Fitur praktis lainnya seperti kursi elektrik adjustable depan, 12V soket aksesori, pemegang gelas, listrik dioperasikan jendela dan beberapa orang lainnya lebih meningkatkan tingkat kenyamanan. Selain ini, ia datang dengan beberapa aspek penyimpanan dan utilitas berbasis yang akan berubah berguna saat bepergian. Coupe ini saat ini ditawarkan dengan beberapa pilihan cat tubuh yang menarik bagi pelanggan untuk memilih dari. Perusahaan ini menawarkan dengan garansi standar dua tahun bersama dengan 24 jam di jalan bantuan. Para pelanggan juga dapat memanfaatkan program garansi diperpanjang selama satu atau dua tahun dengan harga nominal.





0 Komentar untuk "Mercedes-Benz Empat Pintu Tipe CLS-Class"

Back To Top