Mini Cooper 2014 Generasi 3 Pintu



Anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya dari BMW Group telah resmi meluncurkan versi generasi berikutnya dari Mini Cooper di pasar mobil di negara itu. Kali ini, mobil tersebut telah membuat beberapa perubahan baik eksterior dan interior untuk memberikan daya tarik baru yang segar. Ini Mini 3 Pintu adalah salah satu model hatchback yang paling bergaya yang telah menarik banyak penggemar mobil di seluruh dunia. Kendaraan terbaru ini saat ini tersedia dengan tiga silinder, 1496cc pembangkit listrik diesel baru sebagai standar di bawah tenda. 

Hal ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 116bhp bersama dengan output torsi puncak 270Nm, yang cukup luar biasa. Pickup dan percepatan dekat dengan sempurna dan memastikan bahwa penumpang memiliki halus dan non bergelombang. Ini memiliki mode mengemudi opsional (MID, Sport, Hijau), yang berubah dari rotary switch yang di dasar tuas persneling. Seri model ini dilengkapi dengan mekanisme disc rem handal yang selanjutnya dibantu oleh ABS dan asisten tarik-jauhnya. Sistem suspensi juga sangat efisien yang membantu dalam menjaga seimbang setiap saat. Selain itu, penanganan yang dilakukan cukup mudah dengan bantuan sistem power steering elektronik. 

Hatchback terbaru ini mendapat beberapa update dalam hal eksterior dalam bentuk klaster didesain ulang lampu, bumper dan grill radiator. Cluster lampu kini digabungkan dengan yang dirancang khas lampu LED daytime running yang memberikan tampilan yang dinamis. Hal radiator grille juga telah didesain ulang, yang memberikan banding agresif untuk fasad depannya. Selain itu, bumper yang dilengkapi dengan air dam sedikit diucapkan, yang selanjutnya digabungkan dengan diffuser juga. Profil sisinya tetap sebagian besar sama dengan pendahulunya tapi pintu panel dirancang ulang yang memberikan tampilan baru yang menyegarkan. 

Sedangkan, bagian belakangnya mendapat sedikit lebih besar ekor cahaya klaster yang memiliki tebal krom surround. Sejauh interior yang prihatin, versi terbaru ini mendapat kursi sedikit direvisi, yang sekarang ditutupi dengan kualitas premium jok. Seri model ini diberikan dengan beberapa fitur kenyamanan canggih termasuk unit AC sistem hiburan dalam mobil dan fungsi kontrol suara juga. Pada saat yang sama, itu diberikan dengan beberapa aspek keselamatan canggih termasuk pengendalian taman jarak di bagian belakang, sistem kunci sentral dan kontrol stabilitas dinamis. Hal ini dilengkapi dengan total empat airbags yang membantu untuk meminimalkan risiko cedera jika terjadi tabrakan. Its pesaing utama di pasar termasuk Mercedes-Benz A Class, BMW Seri 1 dan Volvo V40 di segmen ini.




0 Komentar untuk "Mini Cooper 2014 Generasi 3 Pintu"

Back To Top