Fitur dan Lebih Stylish BMW X5 2014



BMW akhirnya memperkenalkan banyak diantisipasi BMW X5 di negara ini. Saat ini SUV generasi ketiga ini ditawarkan dalam trim tunggal, yang dibaptis sebagai BMW X5 xDrive 30d dan dilengkapi dengan V6 yang kuat, 3.0-liter pembangkit listrik diesel. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga 258bhp yang menghasilkan output torsi mengesankan 560nm. 

Perusahaan telah memasang mesin ini dengan 8-speed sport steptronic transmisi otomatis gearbox yang memberikan torsi ke roda empat dengan bantuan xDrive sistem 4WD cerdas dengan torsi variabel split. Selain itu, juga dilengkapi dengan canggih BMW mengemudi pengalaman kontrol yang memiliki empat mode termasuk Comfort, ECOPRO, Sport dan Sport +. Hal ini membantu untuk mencapai kecepatan tertinggi 230 kmph, saat melintasi 100 kmph tanda dalam 6,9 detik. Versi 2014 ini BMW X5 terlihat stylish dari dalam dan luar. 

Pada eksterior yang, SUV mewah ini mendapat cluster lampu gaya dibuat yang memiliki tanda tangan LED headlamp cincin dan lampu daytime running. Its grille berbentuk kacang depan sangat besar dan mendapat krom surround tebal. Saat ini, langsing ini diberkati dengan satu set velg 18-inch sebagai standar bersama dengan satu set gaya dari 20 inch rims sebagai opsional. Pembuat mobil telah diberikan SUV mewah ini dengan paket karakter eksklusif yang menampilkan beberapa aspek styling termasuk tailpipes dengan matt krom selesai, kunci remote control dengan tombol di krom, bumper dengan sisipan titanium, cetakan sisi dekoratif, stainless steel penjaga menimpa seluruh dan eksterior cermin bersama dengan B dan C pilar finisher hitam gloss tinggi.

Tersedia dengan lima dan tujuh pilihan seater untuk pembeli untuk memilih dari. Interior luas dan desain yang lebih kelas atas. Versi terbaru ini akan memotong fitur tepi seperti kamera 360 derajat untuk bantuan parkir, instrumen cluster yang inovatif dengan informasi tanda jalan, dan sistem ventilasi dengan panel hitam. Pembuat mobil juga menawarkan langsing dengan pelanggan ambient dikonfigurasi sistem pencahayaan, yang memungkinkan pembeli untuk menyesuaikan interior sesuai pilihan mereka. 

Versi terbaru ini juga mendapat fitur-fitur canggih seperti Harman Kardon surround sound system bersama dengan sun roof panorama sebagai standar. Di sisi lain, utility vehicle ini diberikan dengan sistem suspensi udara yang kuat, yang mampu menangani jalan yang buruk. Seperti beberapa model lain dari perusahaan, 2014 BMW X5 akan datang ke pasar bawah dengan CKD dan akan bersaing dengan orang-orang seperti Audi Q7, Mercedes Benz M Class dan pesaing lain seperti di segmennya.




Tag : BMW, BMW X5, SUV
0 Komentar untuk "Fitur dan Lebih Stylish BMW X5 2014"

Back To Top